Bab 10

733 65 1
                                    

"Minato, tidak mengatakan apa-apa padamu? Malu padanya." Kushina berkata, Naruto mulai bergetar.

"Ya... aku..." Dia berkata sebelum dipotong oleh Naruto yang berlari ke arahnya dan memeluknya, sambil gemetaran. Dia tersenyum.

"Aku sudah lama ingin... sudah lama ingin bertemu denganmu Ma... kau tahu?" Naruto berkata, semua orang menyaksikan mata yang tampak seperti Kyuubi dengan warna hitam di sekitarnya berubah kembali menjadi biru murni yang normal dan meneteskan air mata.

"'Ya tahu', ya? Kamu benar-benar anakku." Kata Kushina, membuat semua orang tersenyum. Setelah beberapa saat, Naruto menarik diri dengan senyum lebar.

"Ada banyak hal yang ingin kutanyakan padamu saat aku bertemu denganmu!" kata Naruto, benar-benar melompat kegirangan.

"Tentu, kamu bisa menanyakan apa saja, tapi pertama-tama, kita harus menjinakkan Sembilan Ekor." Kushina berkata, semua orang menyaksikan Naruto berteriak dan rantai ditembakkan darinya, menahan Kyuubi.

"Chakra ini... Kushina, apakah itu kamu?" Ucap Kyuubi, mengagetkan semua Jounin dan Genin. Semua orang kemudian berbalik untuk melihat Kushina dan Naruto yang sedang duduk di tanah.

"Minato menanamkan chakraku ke dalam formula segel, sehingga ketika saatnya tiba bagimu untuk mengendalikan kekuatan Ekor Sembilan, aku bisa membantu." Kata Kushina, Naruto terus tersenyum.

"Apakah kamu mendengarkan?" Kushina bertanya, Naruto meletakkan tangannya di belakang kepalanya.

"Aku senang kamu begitu cantik, Ma!" Kata Naruto, membuat semua orang tertawa.

"Yah, terima kasih! Rambutmu persis seperti milik ayahmu, tapi maaf kau mewarisi penampilanku, Naruto." Kata Kushina sambil cekikikan.

"Kenapa? Jika aku terlihat seperti ibuku yang cantik, itu membuatku tampan, kan? Dan kamu memiliki rambut merah lurus yang bagus. Aku berharap rambutku juga seperti itu!" Kata Naruto, membuat semua orang tertawa lagi. Kushina tertawa.

"Kamu adalah orang kedua yang memuji rambut merahku." Kushina berkata, Naruto menatapnya.

"Benarkah? Siapa yang pertama?" tanya Naruto, Kushina tersenyum.

"Siapa lagi? Ayahmu." Kata Kushina, meletakkan tangannya di bahu Naruto.

"Oh itu benar!" kata Naruto.

"Apa itu?" Kushina bertanya, bingung.

"Hei, hei! Aku selalu ingin menanyakan satu hal padamu jika aku pernah bertemu denganmu! Bagaimana kamu dan Ayah jatuh cinta?" Naruto bertanya, Kushina tersipu dan terkikik.

"Sungguh hal yang memalukan untuk ditanyakan, tahu!" kata Kushina.

"Hei! Kamu bilang, 'Ya tahu!' Anda bersemangat!" Kata Naruto sambil tertawa, semua orang juga ikut tertawa.

"Dalam hal ini, lebih seperti terguncang, lho!" Kushina berkata, Naruto dan semua orang tertawa lagi.

"Hei! Kamu mengatakannya lagi!" Kata Naruto sambil tertawa, Kushina tersipu dan tersenyum. Semua orang tertawa.

"Mari kita lihat..." kata Kushina, mengingat kejadian itu.

(Catatan: Miring berarti ada di dalam cerita dan teks biasa berarti di luar cerita! Juga, mereka pada dasarnya melihat ingatannya sedemikian rupa sehingga mereka dapat melihat interaksi dalam cerita...)

Itu adalah hari pertama aku datang ke Desa Daun Tersembunyi... saat itulah aku pertama kali bertemu ayahmu, Minato.

"Baiklah, hari ini kita kedatangan siswa pindahan baru yang akan menghadiri akademi kita." Guru berkata.

Naruto : Four Guardian'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang