"Sementara kalian bertempur, kami pergi dan menyandera! Sekarang, beri kami uang atau kami bunuh mereka!" Salah satu bandit berteriak, memegang pisau di tenggorokan mereka. Mata semua orang melebar, apa yang akan mereka lakukan? Kemudian, Naruto berada di mindscape-nya...
"Naruto... aku sudah melihat apa yang telah kau lakukan sejauh ini... kau telah membuktikan dirimu padaku dan aku menghormati itu. Aku akan membantumu. Tumpuk chakramu dengan chakraku..." kata Kyuubi, Naruto terlihat skeptis . Minato datang dan mengangguk setuju. Naruto memukul tinjunya dengan Kyuubi dan menyeringai, Kyuubi juga. Naruto berdiri di depan sangkar dan memegangi perutnya, dia menoleh.
"Kau tidak seburuk itu, kau tahu?" Kata Naruto, membuat Kyuubi tertawa. Dia memutar segel, membukanya. Dia mengulurkan tangannya saat kandang akan terbuka.
"Ayo menjadi tim dua orang, Kurama!" Naruto berkata sambil tersenyum, sangkar terbang terbuka dan semua orang di pikiran Naruto tersenyum, Naruto telah membuktikan dirinya pada Ekor Sembilan... dengan sedikit pembicaraan dari Madara, Minato, dan Nagato tentunya. Mereka hanya memberitahunya alasan Naruto berbeda dan dia akhirnya menghormatinya. Tubuh Naruto meledakkan kekuatan, lalu menyebar ke seluruh pikirannya kekuatan Ekor Sembilan dan miliknya sendiri. Kemudian dia berada di luar mindscape-nya.
Semua orang melihat Naruto saat dia mulai bersinar, menyebar sampai itu adalah Mode Chakra Ekor Sembilan yang normal, lalu dia mendapatkan jubah yang terbang di belakangnya, Jounin memperhatikan saat dia tersenyum.
"Naruto? Apa... yang kamu lakukan?" Kakashi bertanya, Naruto menatapnya sambil tersenyum.
"Aku tim dua orang sekarang ..." kata Naruto, mata semua orang melebar pada apa yang dia katakan.
"Maksudmu? K-Kyuubi sebenarnya...? Kamu dan Kyuubi sekarang... berteman!?" Asuma bertanya, Naruto mengangguk dan semua orang tersentak pada pencapaian itu, mereka tahu bahwa upaya Naruto akhirnya mencapai Kyuubi dan dia menghormatinya. Naruto melihat ke depan, semua orang mengawasinya, dia sekarang memiliki jubah yang terbang di belakangnya. Para bandit tersentak dan hendak menggorok leher Tsunami dan Inari ketika ada percikan oranye di mana Naruto berada, ketika mereka selesai menggerakkan pisau, keduanya pergi dan bersama ninja.
"Sangat cepat!" Genin dan Jounin berkata, melihat Naruto yang baru, dia terlihat sedikit lebih dewasa dalam bentuk ini, itu dalam fitur-fiturnya. Inari dan Tsunami tersentak dan menatapnya.
"N-Naruto?" Kata Inari, Naruto menurunkannya dan tersenyum.
"Pahlawan selalu datang untuk menyelamatkan orang di saat yang tepat, lho!" Naruto berkata, mata Inari melebar dan berbinar, penambahan 'ya tahu' membuat semua orang tahu itu benar-benar Naruto. Jounin dan Genin tersenyum, Naruto TELAH berteman dengan Sembilan Ekor... dan dengan cara yang baik juga!
"Sekarang ..." kata Naruto, berdiri dan berbalik ke arah para bandit, mereka tersentak ketika dia menatapnya.
"Saya sarankan Anda meninggalkan tanah ini sendirian ..." kata Naruto, bandit tertawa, semua orang di sisi Naruto mengerutkan kening.
"Kenapa harus kita? Hanya ada sedikit dari kalian dan banyak dari kami! Kami akan menghancurkan desa ini untuk semua yang dimilikinya!" Salah satu bandit berteriak, Naruto menatapnya dan mengerutkan kening.
"Apa kamu yakin akan hal itu?" Kata Naruto, membuat isyarat tangan yang familiar.
'Kage Bunshin no Justu!' teriak Naruto, 20 Naruto yang memakai jubah, bersinar, dan super cepat muncul. Beberapa bandit berlari dan yang lainnya tetap tinggal, Naruto menoleh ke Kakashi.
"Bisakah kau membantuku Kakashi-sensei?" tanya Naruto, Kakashi mengangguk.
'Kage Bunshin no Jutsu!' Kakashi berkata, sekitar 30 Kakashis berdarah muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Four Guardian's
FanfictionUdpate Di Usahakan Setiap Hari Bagaimana jika Madara masih hidup dan menyerang desa dengan Kyuubi? Bagaimana jika dia membawa Nagato bersamanya? Apa yang akan terjadi jika Kyuubi, Madara, Nagato, dan Minato disegel ke Naruto?