Sore ini rencana gua mau netflix an doang dirumah selepas balik kerja, berhubung gua jomblo jadi satnight ini mau gua abisin begadang nontonin serial Moon Knight yang baru sempet gua tonton weekend ini akibat kesibukan gua di tempat kerja atau karena ajakan temen-temen buat nongkrong diluaran.
Begitu sampe dikamar gua liat stock cemilan gua udah pada abis, mau jalan keluar gua dah mager banget karena udah capek dijalan pas balik kerja, maklum gua kemana-mana naik Trans Jakarta dan kalo balik sore lu tau sendirilah ramenya dah kayak apaan tau orang balik kantor.
Akhirnya gua mutusin buat ngorder beberapa cemilan via app AlfaMass, jujur gua ga ada kepikiran apa-apa sih saat itu selain emang tujuan utama gua buat ngorder keperluan gua aja. Abis ngorder gua tunggu dah tu orderan gua dan ga lama masuk chat di WA gua dari pegawai Alfamassnya
Selang 30 menit setelah chatan itu pas lagi nonton episode 1 Moon Knight masuk chat dari si pegawai Alfamass nya, katanya udah nyampe depan rumahkan yaudah gua buru-buru dah tu keluar rumah buat ngambil orderan gua, dan pas nyampe depan gua kaget sekaligus deg-deg ser ngeliat si abang tukang anternya.
Bukan apa-apa sih tapi ini pertama kalinya gua liat pegawai mini market se-HOT abang ini, anjir dah kayak homo-homo gym yang doyan pamer badan di socmed, gua bengong beberapa saat didepan pintu sampe akhirnya si abang Alfamass nya manggil-manggil gua sambil nanya "Pak ini pesanannya mau digantung dipagar atau gimana?"
Gua yang ditanya kayak gitu langsung gelagapan buat jawab pertanyaan doi, "ee.. ee.. iyaa... Ee nggak bentar gua ambil sendiri" dan tanpa perlu gua jelasin secara detail gua yakin lu pada udah ngeh lah ya kalo gua homo, dan guapun sengaja menggenggam tangan si abang Alfamassnya waktu ngambil orderan gua, kebetulan juga gua bayarnya COD so gua sengaja lagi ngasih duit plus ambil kembalian sambil pegang tangan si abangnya.
Asli jantung gua berdebar-debar anjir pas megang tangan tuh abangnya,
"Makasih yah pak" kata dia,
"Bang sorry tokonya tutup jam berapa yah?" Tanya gua dadakan,
"Jam 10 pak" sambungnya lagi, "mari pak saya duluan" ucapnya sambil menaiki motornya lagi.Gua memandangi kepergian si abang Alfamass itu dengan sekelumit pikiran kotor dalam benak gua, gimana yah caranya buat gua ketemu lagi sama tu abang-abang? Gua jalan masuk ke dalam rumah dan mencoba mikirin hal apa yang bisa gua lakuin buat ketemu dia dan kalo bisa gua mau ngewe sama tu abang-abang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memperkaos SPB Alfamass
Fanfiction"GAY CONTENT" "SPECIALITY BOTTOM MUSCLE" YANG TIDAK BERKEPENTINGAN HARAP MENJAUH DARI PAGE INI PAHAM?? BANYAK KATA-KATA EXPLICIT DAN KASAR DISINI, JADI YANG TIDAK SUKA DENGAN OMONGAN YANG VULGAR SILAHKAN MENJAUH. ANDA BUKAN TARGET MARKET SAYA !!!