Anak di bawah umur berjalan dengan orang tuanya dan anak di bawah umur tidak tahu ke mana dia pergi, orang tuanya selalu tidak memberitahunya, meskipun dia bersikeras.
Katsuki: "Hei, berikan aku syalmu!" Katanya sambil menunjuk yang lebih tua.
Kazuo: "Katsuki kamu punya milikmu." Dia berkata sambil melihat anak di bawah umur.
Katsuki: "Sudahlah, berikan padaku." Dia mengatakan melepas syal yang dia kenakan dan memberikannya kepada ibunya.
Mitsuki: "Brat, kamu sudah memiliki milikmu, jangan mengeluh!"
Masaru: "Benar Katsuki, tolong jangan memanjakan diri."
Katsuki: "Berikan saja padaku ..." Dia berkata sambil melihat yang lebih tua sambil membuang muka dengan tangan terentang ke arah yang lebih tua.
Pria yang lebih tua hanya menghela nafas dan melepas syalnya dan memakaikannya ke Katsuki dan kemudian mengambil syal Katsuki dan memakainya.
Kazuo: "Kalau begitu kita seimbang." Dia berkata sambil melihat anak di bawah umur.
Si bungsu hanya melihat si sulung dan kemudian melihat ke arah lain dengan gugup sementara orang tua menyaksikan pemandangan itu dengan terkejut.
Keluarga itu melanjutkan perjalanan mereka, yang bungsu menggandeng tangan kakak laki-lakinya, yang bungsu melihat sebuah bangunan putih.
Anak di bawah umur itu berhenti melepaskan tangan saudaranya tetapi keluarganya memasuki gedung, dia memiliki firasat buruk bahwa ada sesuatu yang menyuruhnya untuk tidak masuk tetapi juga untuk menghentikan orang lain.
Kazuo: "Katsuki ayo jangan tinggal di belakang." Dia berkata sambil memegang tangan anak di bawah umur itu.
Yang lebih muda memandang yang lebih tua dan dia tersenyum padanya tetapi meskipun begitu yang lebih muda khawatir itu baru baginya karena dia belum pernah merasakan hal seperti ini sebelum kedua bersaudara itu melanjutkan dan bertemu orang tua mereka.
Mitsuki: "Yah, Kazuo, kamu adalah putra yang luar biasa dan aku selalu bangga padamu." Dia berkata sambil mengambil bahu kakak laki-laki itu dan kemudian memeluknya.
Mitsuki berpisah dengan berlinang air mata, yang di bawah umur tampak bingung melihat kejadian itu, sang ayah mendekati Kazuo dan memeluknya, yang lebih tua pun tak sungkan untuk memeluknya juga, sang ayah berpisah dan berkata.
Masaru: "Kamu sangat berani, anakku, aku bangga padamu, aku mencintaimu dan kamu tidak tahu berapa banyak." Dia berkata memeluk ibu dan dia menangis.
Mitsuki/Masaru: "Kami berdua mencintaimu!" Kata mereka sambil menangis.
Kazuo: "Aku juga sangat mencintai kalian, kalian adalah orang tua terbaik, arigatou!" Dia berkata sambil tersenyum.
Yang lebih tua memandang Katsuki dan dia bingung.
Kakak laki-laki itu memegang bahu adik laki-lakinya dan berkata.
Kazuo: "Katsuki, bisakah kau berjanji padaku sesuatu?" Dia berkata sambil tersenyum.
Kazuo: "Katsuki, bisakah kau berjanji padaku sesuatu?" Dia berkata sambil tersenyum.
Katsuki: "Apa...?"
Kazuo: "Bahwa kamu akan berusaha untuk menjadi pahlawan terbaik dan bahwa kamu akan berhasil tidak peduli nomormu berapa, kamu akan selalu menjadi pahlawan nomor 1 bagiku!" Dia berkata sambil tersenyum.
Katsuki: "Tentu saja aku akan melakukannya, aku akan bersamamu!"
Kakak laki-laki tersenyum dan memeluk adik laki-laki itu, membuatnya terkejut. Adik laki-laki itu melihat orang tuanya dan mereka menangis. Apakah ini perpisahan..? Dia tidak tahu tetapi air mata mulai mengalir dia tidak tahu mengapa tetapi dia ingin berpegang teguh pada yang tertua tidak peduli apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Onii-chan" Katsuki Bakugo x Male OC
Фанфикbaca sendiri 💊Episode pendek💊 💥Beberapa salah ejaan💥