Charakter Recognition

242 29 4
                                    


Halloha zwin, karena ini bukan update cerita, jangan kecewa yah 🙏🏻😊

Disini zewi mau kenalin sedikit bagian dari karakter Temporary, aka Bluelave😁

Jadi zewi tuh mikirin terus kok dah sampe chapter terakhir yang di up zwin masih bertanya apa hubungan Blue dan Terra, apa hubungan Terra dan Alcace, apa huhungan Alcace dengan masa lalu Blue dan Terra.

Algyas dan Kyelsa tuh siape?🤭

Sedikit benturan buat nyadar diri disini berarti zewi masih sangat kurang ngatur plot cerita hadeh. Maaf yah🙏🏻🙈

Jadi gini...

Alcace Ladiang Carmen : si soft boy tersakiti, main male-nya Temporary. Manusia dengan hati baja yang tarik ulur mulu sama Blue. Dia mencintai Blue tapi karena cintanya itu dia terima-terima saja sakitnya kek bagaimana.

Alcace kecewa gak sih sama kelakuan Blue? Pertanyaan ini agak gimana hehe. Kecewa pastinya, kedepan akan ada sefruit cerita gimana keadaan Alcace pas tahu perselingkuhan itu.
Jadi di nantikan yah😁

Algyas Ladiang Carmen : saudara kembarnya Alcace, meninggal kecelakaan 4 tahun lalu. Nah dia ini suaminya Terra. Garis keras yah, si suami yang jadi awal mula kehancuran hubungan Terra dan Blue. Tokoh utama dalam perselingkuhan yang menyeret Blue😁

Terra Yapoland : Second female, yang toxic-nya parah sekali dia pure anak kandung sulung di keluarga Yapoland.

Kyelsa Yapoland : Si bungsu, anak kandung juga di keluarga Yapoland. Ikut meninggal dalam kecelakaan bersama Algyas 4 tahun lalu.

Dan terakhir

Bluelave Yapoland : The Main Female, okay mungkin nih orang di besarkan sama manusia toxic yang tegas dan keras seperti Yapoland, jadinya dia gedenya membatu juga. Sebagai pengarang disini, sevillaen apapun Yapoland, menurut zewi lebih villaen si Blue ini, dia membiarkan dirinya terluka dan dikawatirkan banyak orang dan lucunya setelah scandal perselingkuhan itu, dia masih memasang wajah cantik dinginnya yang penuh luka pukulan, yang lebih bodoh mungkin dia menyayangi keluarga Yapoland, dia anak angkat tapi setelah masalah itu Blue masih menganggap dirinya bagian dari keluarga, masih berpikir menjadi seorang anak, seorang adik bagi Terra dan kakak untuk Kyelsa. Secara tidak langsung sikap Blue ini tidak lebih dari orang yang tidak punya hati yang seolah membenarkan kesalahannya. Dia si cantik yang beracun, seperti itulah karekter Blue yang sejak awal zewi buat.

Tapi disini zewi tidak menekankan menghakimi Blue yah, masih ada rahasia yang harus di bongkar di chapter-chapter berikut.

Mengenai Blue, cerita soal dia masih abu-abu.

zewi juga juga tidak secara jelas menuliskan hubungan yang sebenarnya terjadi antara Blue dan Algyas.

So, semua masih blur.

Garis besarnya :

Dalam deskripsi cerita sudah disebutkan, ini menyangkut perselingkuhan yang melibatkan Algyas dan Blue juga Terra. Hubungannya dengan Terra, yah karena dia istrinya Algyas🤣

Okay, clear yah.

Terus Blue dan Alcace mau ngebangun hubungan yang normal-normal aja tapi kok si Terra sama keluarganya gak ngebiarin ikut campur mulu?

Yah logikanya nih, Terra pasti nganggap si Blue serakah sekali sudah jadi selingkuhan Algyas setelah itu mau ngabet Alcace juga, sangat tidak tahu malu ya kan, belum lagi si Terra mikir soal Blue mau sama Alcace karena nih orang mirip sama Algyas, secara kembarnya indentik banget, sama saja dengan negasin kalo Algya masih ada, sudah jelas seberapa besar keinginan Blue mengambil pria itu dari Terra.

TemporeryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang