Maaf banget blm update cerita lagi. Aku kepikiran sama endingnya terus sih :/ dan juga mungkin bab ini lebih panjang dari biasanya. Jadi selamat menikmati
Indo Pov!
.
.
.
.
Saat ini hampir/semua Country dan Organisasi sedang bersiap memakan makan malam.Kenapa aku bilang hampir semua country?
Itu karena....
"Apa maksud kalian gak bisa ikut?!" Teriak Indo yang ternyata sedang menelfon seseorang di kamarnya dan sudah siap untuk makan malam.
"Memangnya tugas kalian sebanyak apa sih! kok sampai gak bisa balik 14 hari?!?" Ucap indo yang kesal bercampur dengan pertanyaan.
"Um itu karen--" Perkataan orang tersebut terpotong.
"AKU INI BARU MAU MULAI HIDUP NORMAL! TAPI MENGAPA KAU KEJAM SEKALI UNTUK MENINGGALKAN KU?!"
"Wait what??" Ucap orang yang di telfon kebingungan.
"Eh maaf, aku lagi nonton sinetron. Tapi itu juga kata-kata yang mau ku sampaikan sih ke kalian-"
"Ok pokoknya, apa maksud kalian meninggalkan ku disini sama mereka Hah? Mau ku bilang ke abang ku ini? " Ucap indo dengan penekanan.
(Kok Indo cepu)
"S-santai dong ndo, serem tau kalau cara bicara mu kayak gitu💦" Ucapnya.
"Ini kita lagi ada urusan penting buat sementara, dan paling cepat kita balik dalam waktu 7 hari"
"Dan bisakah kau tidak bilang ke TNI? Cuman sebentar aja kok ndo! Lagi pula kan ada para organisasi yang akan menjaga ketat para country termasuk kamu" Jelas orang di telfon.
"..."
"Hahh... Ok deh, tapi janji ya betulan balik dan aku juga gak bakal bilang abang ku" Ucap Indo dengan pasrah.
"Tapi janji ya!" Kata Indo untuk memastikan.
"Iya kok janji, kalau begitu kita pergi dulu ya Indo" Ucap orang di telfon.
"Ok sampai jumpa lagi Switzerland"
*Pip
"Ha... Sepertinya aku harus menghadapi mereka lagi"
.
.
.
."Ok karena kita semua sudah berkumpul, mari kita nikmati makanan yang sudah disiapkan!" Ucap UN mencoba menaikan suasana di di meja makan.
Para Country dan Organisasi pun mulai memakan makan malam ini, terlihat ada yang makannya cepat sekali, ada yang makannya elegan, ada yang pilih-pilih makanan, dan juga ada yang lagi moodnya kurang bagus (gara-gara kejadian di bab sebelumnya sebelumnya, Bab 'Anger')
Mungkin ada yang mau memulai keributan lagi...
Dari semua itu terlihat salah satu Country yang sedang menikmati waktunya makannya, sepertinya melupakan tujuan sebenarnya. Mungkin kalian sudah tau siapa Country tersebut.
Tampa basa-basi lagi. Mari kita melihat kelanjutan takdir Indo...
'Akhirnyaaa Bisa makan seenak ini!' Batin Indo yang bahagia sambil menikmati makanannya.
Posisi duduk Indo saat ini, di sebelahnya kanannya ada Australia, sedangkan yang kiri ada sih Thailand.
Tampak Australia saat ini seperti memikirkan suatu hal yang buruk. Karena dia dari tadi terlihat seperti orang panik.
Sedangkan Thailand memakan, makanan nya sambil menatap sih Netherland dengan tatapan yang tidak ramah, seperti mau menghancurkan sih Neth lagi.
Juga jika kalian penasaran dengan nasib neth. Yaa dia sepertinya betul-betul kena mental.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake[Countryhumans] Proses Revisi
FanfictionProlog ~ Setelah beberapa tahun terjadi peperangan satu sama lain, akhirnya berakhir dan mereka bersama lagi untuk memulai awal yang baru.... Walau tidak semuanya bisa bersama.... Ada 1 Country yang belum kembali. Country tersebut hilang tampa kab...