044

8.7K 390 3
                                    

╔═══❖•ೋ° - °ೋ•❖═══╗
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 𝓐𝓵𝓵
╚═══❖•ೋ° - °ೋ•❖═══╝

Bandar Udara Internasional London Heathrow

Zara berdiam menunggu seseorang datang, rasanya sangat malas karna ia tentu tak mengenali orang-orang di sana.

Tiba-tiba seorang laki-laki menghampirinya, "Udah lama nunggunya?" Tanya laki-laki itu membuat Zara tertoleh.

"Bang Zafran, ya?" Tanya balik Zara memastikan.

Zara seperti sudah pernah bertemu Zafran sebelumnya karna melihat wajahnya saja sudah tak asing bagi Zara. Namun saat ia mencoba mengingat, kepalanya tiba-tiba  pusing berat. Ntahlah ini pertama kalinya ia merasakan seperti itu.

"Iya, gue Zafran." Zafran tersenyum simpul menatap gadis di hadapannya, "Lo adek gue, tanggung jawab gue, jadi jangan pernah melanggar perintah gue." Ucap Zafran sebelum akhirnya menarik Zara untuk pergi bersamanya.

Kini mereka berada di apartemen Zafran. Gadis itu membuntuti Zafran memasuki apartemen, hingga mereka sampai di depan pintu berwarna lilac.

"Ini kamar lo." Ucap Zafran membukakan pintu itu untuk Zara.

Mata Zara terpaku melihat ruangan indan bernuansa serba lilac itu.

"Daddy cerita kalo lo suka banget sama warna lilac." Jelas Zafran sembari merangkul Zara masuk ke dalam kamar itu.

"Gimana? Suka ga?" Tanya Zafran.

Gadis itu mengangguk, "Suka banget!" Serunya senang.

Zafran mengacak rambut Zara, "Bagus deh. Sekarang mending lo istirahat aja, pasti capek." Suruh Zafran sebelum akhirnya meninggalkan Zara.

"Huahhh!" Teriak Zara melepas lega sembari menjatuhkan tubuhnya di kasur queen size dengan sprai polos berwarna lilac.

Zara mengambil handphonenya, ia terkekeh kecil melihat banyak notifikasi dari Farhan.

Manusia tampan:^

Udah sampe?
Zar?
Jawab!
Zaraaaa
Udah sampe atau belum?
Jangan di read doang, gue santet lo.
2 menit ga jawab, gue lompat
dari monas.

Iya-iya ih, ini aku jawab:(
Cie si manusia tampan sudah bisa alay
Yakin mau lompat dari monas?

Udah deh.
Cepat jawab, lo udah sampe?

Iya sayangku cintakuuu
Udah, ini aku lagi rebahan di kamar

Bagus deh, jangan lupa makan.
Gue mau ngantar Mama ke butik sebentar.
Nanti gue chat lagi.

Iya hati-hati ayangg cu

Ga usah lebay.

Dih, yang mulai duluan juga siapa.

Setelah melihat tak ada balasan dari Farhan, Zara mematikan ponselnya lalu memejamkan mata.

Tok..tok..tok...

Secepatnya Zara berdiri membenarkan pakaiannya, "Iya, masuk."

"Lo mau makan apa?" Tanya Zafran.

"Apa yang ada aja deh."

"Ga ada, gue lagi ga masak. Ini aja gue mau pesen makanan online." Jelas Zafran mrmbuat Zara mengangguk paham.

FARHAN [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang