Kabar yang sangat menggemparkan untuk sekolah London school karna pasalnya ke 7 putri pemilik yayasan London School akan bersekolah di sekolah bertaraf internasional itu.
Banyak yang menunggu dan penasaran dengan anak-anak pemilik yayasan yang kabarnya sangat cantik-cantik dan begitu di tunggu-tunggu kedatangannya oleh wartawan berita.
Pasalnya bukan anak pemilik yayasan saja melainkan anak-anak pengusaha tv,hotel dan pertambangan terbesar di Indonesia yaitu ASTRO GRUP sehingga Mereka banyak di cari informasinya oleh wartawan.
"Seperti apa si mereka ? Sampai-sampai kedatangannya begitu di tunggu-tunggu oleh semua orang ?"ujar salah satu Siswi kepada teman-temannya yang juga sedang menunggu kedatangan Mereka.
"Yang jelas .. kabarnya Mereka belum perna datang ke Indonesia .. dan media semuanya penasaran dengan pewaris-pewaris perusahan besar itu"saut temannya dan Siswi itu hanya ber O saja.
Tiba-tiba banyak mobil mewah yang berdatangan dan berhenti tepat di depan sekolah.Semua Siswa/Siswi dan juga wartawan bersiap-siap berbaris di samping jalan yang akan Mereka gunakan jalan.
"Salam kenal semuanya"sapa salah satu putri pemilik yayasan yang paling tua itu setelah keluar dari dalam mobil mewahnya.Sorak riuh begitu terdengar ketika Mereka keluar dari dalam mobil.
Sorot kamera terus mengambil gambar Mereka dan kedatangan Mereka ke sekolah untuk pertama kalinya di liput secara live oleh stasiun milik keluarga Mereka yaitu ASTRO TV.
"Ternyata mewah juga sambutan sekolah ini untuk kita kak"ujar salah satu putri yayasan sekolah yang bernama Aqeela.Mereka pun masuk ke sekolah dengan gaya yang begitu elegan.
# KANTOR BERITA ONLINE
Sedangkan di sebuah kantor berita online yang cukup di kenal luas itu semua wartawannya sedang melihat acara siaran live itu.Mereka terlihat fokus memperhatikan satu persatu para pewaris itu keluar dari dalam mobil.
"Lihat .. cuma ada 6 yang datang .. itu artinya tinggal 1 Putri pewaris Astro grup yang belum di ketahui publik .. dan ini kesempatan untuk kita"ujar Seorang pria parubaya yang terlihat gemuk.
Karyawan-karyawannya pun tidak mengerti dengan apa yang di ucapkan oleh bosnya itu karna Mereka lebih milih fokus ke acara tv ketimbang mendengar ocehan bosnya itu.
"Rey .. kamu tolong cari tahu siapa 1 Putri itu yang belum di ketahui media .. jika kita berasil mengetahui terlebih dulu .. maka berita online kita akan ramai dan juga terkenal"suruh dan ujar si bos.
"Kok saya si bos .. Rassya aja lah bos .. diakan wartawan sedangkan saya penulis disini .. jadi beda ke halian"tolak Rey.Bosnya pun menggeleng-geleng mendengar penolakan dari Rey itu.
"Sudah .. sudah saya ngak mau tahu .. cuma kamu yang tampangnya terlalu cuek"ujar Bosnya kemudian pergi.Semuanya pun tertawa mendengar halasan bosnya milih Rey.
"Ketawa aja terus ... Gue emang badut .. badut sekolahan bentar lagi"ngambek Rey serasa bangkit dan pergi dari ruangannya untuk menuju ke sekolah London school untuk mencari tahu.
Dia sebenarnya malas di tugaskan di lapangan seperti ini namun bagaimana lagi daripada di pecat.Dia pun akhirnya mau mencari tahu siapa 1 Putri lagi yang belum di ketahui publik itu.
# LONDON SCHOOL
Rey sekarang sudah berada di depan sekolah London school dan dengan wajah betenya plus kesalnya terhadap bosnya yang menugaskan tugas yang menurutnya tidak penting itu.
Rey terus mengawasi gerak gerik orang yang keluar masuk ke sekolah mewah tersebut namun bukan Rey namanya kalau tidak merasa bosen menunggu seperti itu yang tak ada kejelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOURNALIST MY LOVE [ END ]
RastgelePertemuan yang tak sengaja membuat Mereka saling tertarik satu sama lain walau umur Mereka berjarak cukup jauh namun tak menghalangi Mereka untuk bersama ........... Terlebih perbedaan kasta yang sangat menyolok diantara Mereka .. apakah itu semua m...