Selamat Membaca...
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
" Haii semuaa " Sapa [Name]
" Wahh ini kak [Name] cantik sekali oh iya perkenalkan nama aku Doori koo " Sapa Doori
HyunWoo mulai memperkenalkan teman temannya kepada Doori (-Kanglim Shinbi " soalnya Kanglim langsung pulang sedangkan Shinbi bersembunyi di balik pot gedeeee )
" [Name] sesekali ajarin kami bahasa kamu dong " Antusias Hari menatap [Name].
" Wah boleh boleh "
" HIAAA KECOAA HUSH HUSSS " Usir Shinbi teriak teriak akibat kecoa yang menempel di celananya
krik.. Krik.. Krikk
" Ehh " Shinbi
Sedangkan Hari hanya bisa tepuk jidat melihat ini
" Lo-loh, Shinbi " Ucap [Name] terngagak
" ah bagaimana kau bisa tau diriku? , HOHOH aku memang terkenal " Kata Shinbi yang malah membanggakan dirinya bukannya panik karena wujudnya di lihat oleh orang lain.
Refleks Hari menabok Shinbi dengan penuh kasih sayang " Yang serius, [Name] gimana kamu bisa kenal dia? " Tanya Hari.
Ehm begini tapi kalian yakin mau dengerin? oh ya dan aku tau Hari Dan Doori punya Bola makhluk kan? " Tanya [Name]
" Tidak apa apa kok " Jawab Hari
" Iya cerita aja " Ucap HyunWoo menimpali.
" Itu benar " Kata Gaeun
[Name] pov on
Huftt jadi pertama, Aku punya Kakek dan dia pemburu Mahluk sedari aku umur 5 tahun aku sudah di ajarin tentang yang begituan sama Kakek aku jadi jangan heran kalau aku tau Shinbi , Shinbi itu Goblin hijau uhm untuk tahun ini berati tahun ini Umur Shinbi 102 tahun dan lain"nya.
[Name] Pov off.
" Aaaa begitu ternyata "Ucap Hari
" Hemm omong" siapa nama kakek mu [Name] " Tanya Shinbi
" Kakekku? Oh nama kakek aku [GN] "
Grandpa Name .
" HEEE YANG BENER? " Pekik Shinbi kaget
JANGAN TERIAK JUGA WOII SAKIT KUPING GW LAMA" ' Pekik [Name] tak kalah nyaring.
" Ehh ternyata kak [Name] seperti kak Hari yaa, Haha "Ujar Doori tertawa canggung heran.
" Karena.., kakek mu utu terkenal di kalangan Goblin!! " ni sya ngarang ga wehh✌ ehh emotnya ikut miring hahah.
" Ha? klo itu aku gatau " Kata [Name]
" [Name]!, kamh udh tau belum mau sekolah dimana entar? " Tanya Hari pasalnya ia tidak tahu.
" Aku tidak tahu juga si" Jawab [Name]
" Sekolah di sekolah kita aja [Name] biar bisa bareng kita " Ucap HyunWoo
" Hmm boleh juga , yaudah entar w bakal sekolah disitu " Balas [Name]
" NICEE " Pekik senang semuanya (-[Name] )
" Guys kalo kalian mau ngeburu makhluk atau apalah sebutan itunya aku boleh ikut kagak?!! " Tanya [Name] antusias dengan tatapan memohonnya di tambah bintang" kecil di sekililing kepalanya yang membuat [Name] keliatan gemes.
Ka-kawaii ' Batin mereka semua
Melihat itu Hari dan lainnya tidak dapat menolak.
"Boleh" Kata semua bersamaan.
Entahlah melihat tatapan penuh harap [Name] mrmbuat mereka tidak bisa menolak" Yang bener?! YEYYY MAKASIHH " Pekik [Name] kegirangan, berlari menghampiri Hari dan Gaeun yang posisinya bersampingan kemudian memeluk mereka berdua. Yang tentu saja di balas pelukan
Sementara para laki laki yang iri ingin di peluk mba nem hanya bisa pundung sepundung"nya apalagi HyunWoo yang memang sedikit menaruh rasa ke [Name].
Kasian❏❏❏
[Name], Ryan, Reva sedang dalam perjalanan menuju rumah teman lamanya Reva yang jauh dari kota tepatnya berada di dekat Hutan. Lama mereka berjalan dan tiba juga mereka di tempat tujuan. kemana mereka pergi?? hayoo
" Soyeon! " Pekik Reva memanggil nama teman lamanya
" Ehh Reva?! Yaampun udh lama ga ketemu " Kaget Soyeon memeluk Citra.
" Masuk dulu yukk " Ucap Soyeon.
Mereka pun masuk ke rumah Soyeon.
" Oh ini [Name] udh besar ya? Ryannya kemana? " Tanya Soyeon.
" Ryan lagi Ikut daddynya biasalah "
" Hehe iya tan, Tante apa kabar? " Tanya [Name
" Baik.." Ucap Soye
[Name] pun meninggalkan tempat tersebut membiarkan ibu ibu ngerunpi upsie
Disaat [Name] sedang termenung menikmati angin pagi tiba tiba ia di kagetkan dengan suara seseorang yang memanggil namanya dari belakangnya saat ia menoleh kebelakang ia melihat seorang lekaki familiar di mata [Name] yg melihat ke arahnya dengan mata berkaca kaca.
Flashback
KangLim Pov on
Aku baru saja pulang dan disaat aku sudah masuk aku melihat ibuku bersama seorang wanita mungkin temannya sedang berbincang dikarnakan aku tidak ingin mengacau mereka aku langsung saja masuk kedalam dan menuju tempat Favoriteku.
Disaat aku sudah sampai aku melihat seorang gadis sepantaran dengan diriku yang sedang memejamkan matanya sembari menikmati angin tetapi aku merasa familiar dengannya, aku mendekat dan aku tau siapa dia.
" [Name] "Panggil ku jujur aku sangat merindukan dirinya tampa sadar aku meneteskan air mataku.
Kanglim pov off
Kanglim langsung berlari dan memeluk [Name] dengan erat seolah tak membiarkan [Name] pergi .
" Hiks.. " Isak Kanglim.
" O-oii siapa ya?" Ucap [Name] berusaha melepas pelukannya tapi tenaga [Name] berbeda dengan tenaga Kanglim.
" hikss.. kamu tidak mengingatku? [Na-Name] jahatt.. hikss.. " Ucap Kanglim terisak.
" Haha iya maaf ya Lim aku cuman bercanda kok ' Tanya [Name].
" Jahat banget ugh..' Jawab Kanglim sesegukan
" Udh nemu cewe belum? haha " Tanya [Name] kepo
" Apasih " Jawab Kanglim yang sudah selesai dengan tangisnya.
dan berakhir dengan Kanglim yang bertanya kapan [Name] datang dan lain"nya.
ᨏᨐᨓ TBC ᨓᨐᨏ
hmzz
☟☟☟Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐡𝐢𝐧𝐛𝐢 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞 𝐱 𝐍𝐚𝐞𝐯𝐚 𝐀𝐬𝐡𝐥𝐞𝐲
AdventureMenceritakan kisah perjalanan Naeva membasmi mahluk bersama karakter Shinbi House Pertanyaannya, apakah Naeva bisa menjalani dunia penuh dengan mahluk itu? slow update Shinbi House hanya milik CJ E&M. saya hanya meminjam karakter dan alurnya saja...