" (Y/n) sayang~ maafkan kami karna tak bisa melindungi mu, sekarang kami harus pergi~ "
"HAHH!!"
Seorang gadis tiba-tiba terduduk panik di kasurnya. Sepertinya ia baru bangun dari tidur cantiknya, terbukti dengan banyaknya keringat dan raut wajah tegang dan cemas
(Y/n): ' itu ibu? Tapi kenapa ga mirip ibu? Ibukan blonde, ga putih- '
?????: pe-permisi, kau sudah bangun? *malu, pelan² mendekat*
(Y/n): hah~ power sfera lagi²~~ lu yg ngerawat gw?
?????: i-iya! Perkenalkan namaku healthbot, power sfera generasi 6. Kuasa penyembuhan!!
(Y/n): ga nanya sih, tapi gpp lh. Oiya knp kau ga di markas tapops? Kek diselamatkan dari alien jahad... Gitu?
Healthbot: umm.. Tuan Linus menemukan ku di planet ini saat aku terdampar. Kemudian dia memaksaku untuk bekerja dengannya dan patuh dengannya~ *bisik*
?????: wah sepertinya ghibah nya seru, ikutan dong~~
Healthbot: ti-tidak tuan!! Ma-maksud saya, saya senang bekerja dengan tuan!!! *gelagapan*
Linus: ouh benarkah? Hmm.. Kek nya bo'ong deh~~ *pose curiga*
(Y/n): ck.. Diamlah, kalian berisik amat sih jadi orang-
Linus: moon maap mba, saya alien *datar*
(Y/n): ouh....
(Y/n): ... Wait- what?? *ngelag*
Linus: iya, gw seorang alien. Ngapa kaget sih? Lu juga tau
(Y/n): mana ada?! Jam ngadi² lo ya?!!!!? Gw manusia, setan! *nunjuk Linus*
Linus: eh bego. Gw alien, anjink!!
(Y/n): gw manusia, ga anjink. Babi!!
Linus: heh monyet!! Harus berapa kali gw bilang? Gw alien!!!
(Y/n): au ah terang, btw.. Maksud lu apa?
Linus: duh... Cantik tapi bego. Lu juga alien sayang~~~ ih!! Gemes deh
(Y/n): jijik anjing *datar*
Linus: nih gw jelasin ye, jadi menurut percobaan gw yg berhasil tadi. Gw berjaya masukin seluruh kekuatan chimera kedalam tubuh lo. Menurut logika, manusia kan lemah, mana mungkin bisa nanggung kekuatan se dahsyat itu. Dan baru gw nyadar ras pyraith menjalin hubungan dengan ras chimera. Bukan hubungan itu ya? Jadi gw restart ulang pikiran gw. Klo kekuatan chimera berhasil masuk ke dalam tubuh lo, otomatis lo keturunan ras pyraith itu dong? Jadi gitu~~
(Y/n): mana ada!!! Ngawur lu!!
Linus: noh, liat sendiri *memberikan cermin kecil*
(Y/N) POV~
Gw mengambil cermin yg disodorkan linus. Tapi ketika gw bercermin, gw shock melihat penampilan gw berubah!
Oh.. Lihat rambut putih ini, sejak kapan gw beruban njir? Dan manik gw kan red-blood.. Ga sapphire. Mana kulit gw pucat banget lagi, gw sakit ya?
Nih telinga napa tajem bet dah? Kek elf yg di filem² aja~
(Y/N) POV OFF~
Linus: dh nyadar kan? Apa gw bilang tadi tu betul~
(Y/n): ma-maksud lu apa? Gw masi kaga ngerti~
Linus: Haih~ yg pertama! Lu bukan manusia.. Lu alien. Iya, alien ras langka di alam semesta ini, ras pyraith. Yg kedua, ras pyraith memiliki ciri² sama seperti lu, jadi untuk apa meragukan lagi lo bukan dari ras itu? Yg ketiga, kekuatan ras itu ga main², ditambah lagi mereka mempunyai ikatan kuat dengan ras monster chimera dan menjadikan mereka alat penakluk alam semesta. Masi kekurangan info mba?
(Y/n): ta-tapi lu bilang klo gw keturunan ras itu, jadi ayah ibu gw yg tewas akibat tertimpa runtuhan bangunan itu bukan orang tua gw yg asli, begitu?!
Linus: gw jahat tau sapa orangtua lu, yg pasti. Ya, mereka bukan orangtua lu. Orangtua asli lu yg nganterin elu ke bumi ini 1 abad yg lalu~
(Y/n): ah~ pantes adek gw beda..
Linus: emang adek lu gimana?
(Y/n): adek pertama rambutnya blonde tapi manik hitam. Sedangkan adek kedua blonde tapi manik nya merah juga tapi lebih pink agak pekat. Cuma gw ama ibu mirip~
Linus: ibu elu kebetulan aja sama kek elu. Sebenarnya kalian beda. Klo gw tebak, ibu asli lu merubah seluruh penampilan elu biar ga ketauan alien² jahat lain yg mengincar kekuatan ras pyraith yg tersisa dan kristal chimera. Tapi sayang, nasib mereka buruk karena gw yg dapetin~~
(Y/n): maksud lu? Banyak yg ngincer gw gituh?? *bingung*
Linus: ya.... Dan gw salah satunya~ *senyum miring*
(Y/n): ' ck, firasat gw buruk~ 😨😨😨 '
°• meanwhile.. •°
Terlihat sekelompok pemuda sedang berlari terburu buru dari sekolah, mereka dengan cepat menuju ke hutan, melirik ke sekitar, dan menekan sesuatu di jam tangannya
TIT!
?????: elemental!! Kami mendapat sinyal dari planet asing, sepertinya itu power sfera. Ciri² hijau telur pahit- eh asin! Dan topi suster dikepalanya. Koordinat tempatnya berada di konstelasi Sagitarius se jarak 11 tahun cahaya dari bumi. Cepat selamatkan dia!!!
All: siap komander!!!! *tabik tapops*
Gempa: *mematikan panggilan* ayo! Kita harus panggil ocho di rumah dan segera ke pesawat luar angkasa!
All: baik!
744 kata~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANTI-FAN?!
Romance(y/n), hey Gadis remaja yg satu ini hanyalah gadis biasa pada umumnya. tapi karena mata merah darah yg "katanya" sial membuatnya diejek oleh semua orang. dan ia hanya membenci satu hal.. "kenapa orang² memuja muja para superhero itu?" all character...