Pagi ini,pagi.yg cerah
Namun tidak untuk remaja yg bernama kunimi akira.
dia merasa kesal di pagi hari karena dia harus bangun pagi sekali untuk kesekolah,harusnya dia kesekolah pada jam 7.00 pagi,tetapi karena mendadak ada panggilan dari kapten klub bola voly nya,dia harus pergi kesekolah pada jam 5.30 pagi,dan itu sangat menyebalkan baginya.
Sekarang kunimi sedang berjalan menuju sekolahnya sendirian,udara pagi hari memang dingin tetapi..bagi kunimi udara pagi ini terlalu dingin padahal belum masuk musim dingin.
"Kenapa hari ini dingin sekali,padahal belum masuk musim dingin."batin kunimi
Namun kunimi menghiraukan itu dan terus berjalan menuju aoba johsai,hingga tibalah dia di sekolahnya,terlihat di oikawa di depan gerbang sedang menunggu nya,menyadari keberadaan kunimi oikawa tersenyum sambil melambai lambai kan tangannya kepada kunimi,tentu kunimi tidak membalas itu.
"Kenapa kau memanggilku sepagi ini?."tanya kunimi sambil menunjukkan wajah kesalnya.
Oikawa tidak menjawab,melainkan hanya tersenyum lalu masuk ke dalam sekolah tanpa menjawab pertanyaan kunimi.
Kunimi semakin di buat bingung oleh kapten voly nya itu,sudah manggil orang pagi2 pas di tanya kenapa gak ngejawab apa2 malah diem.
Entah apa yg ada di pikiran kunimi,kunimi mengikuti kemana oikawa pergi,hingga tibalah mereka di dalam gym,sepi tidak ada orang sama sekali kecuali oikawa dan kunimi,di sepanjang perjalanan oikawa hanya diam tapi dia terus menunjukkan wajah tersenyum,sungguh bagi kunimi oikawa sangat aneh hari ini,apakah dia salah makan?.
semenjak tiba di gym oikawa hanya diam sambil membelakangi kunimi,yg membuat kunimi semakin bingung dengan tingkah oikawa.
"Sekali lagi aku tanya,apa tujuanmu memanggil ku sepagi ini?."
kini oikawa tidak lagi diam,tapi berbalik badan dan menatap kunimi sambil tersenyum.
Kunimi mengerutkan dahinya akan apa yg oikawa lakukan.
"Apa maumu oikawa?."tanya kunimi sekali lagi
Oikawa tertawa.
Tertawa dengan sangat keras.
Hingga dia mengucapkan 1 kalimat yg berhasil membuat kunimi merinding + bingung.
"Ini..awal semuanya."ucap oikawa lalu melenggang pergi meninggalkan kunimi yang sedang kebingungan dengan tingkah dan ucapan oikawa barusan.
TBC-
oghey,ini baru chap 1 jdi maklumin,nanti kalau chap 2 bakal lebih panjang,mungkin?
KAMU SEDANG MEMBACA
[<FEUD>] haikyu Fanfic
Horrorhey kau tau tentang legenda roh pendendam?kabarnya sampai sekarang dia suka merasuki tubuh orang loh,bahkan ada kasus dimana satu kelurga terbantai karena roh ini merasuki tubuh anak remaja di keluarga itu. aku tidak percaya hal begituan,itu hanya l...