Twenty six

1.3K 145 16
                                    

Muach muach "shhh..."

"Mmmhh... Plis byh..."

Gila adek gua udah ngaceng banget. Sakit banget rasanya guys. Tapi pas gua mau buka celana eh...

"Chaeng?"

Aish si bunda datengnya di saat yang kaga pas banget. Mana lagi kane kanenya mau naena in si Nini.
Sabar je sabar.

Sret

Brug

Sret

Gue buru buru nurunin tubuh Jennie abis itu nyelimutin dia pake selimut gue.
Si bunda udah natep dari ambang pintu.

"Eh, bu-bunda"

Gue auto garuk belakang kepala canggung gitu. Apes dah gua ketauan mau jebol anak gadisnya bunda.

"Yah! Lihat nih kelakuan anak kamu. Belom nikah aja udah main naena an" bunda tereak gitu sama...wait, Yah? Di sini ada ayah Kim? Astaga dragon ntar kalo gue dikebiri gimana gara gara mau merawanin anaknya? Anjir auto dugun dugun gue nih. Keringet dingin pemirsah.

"Siapa bun yang naena?"
Gue bisa denger suara ayah makin mendekat. Ngomong omong dari tadi gue nunduk. Kaga berani ngeliat dua orang yang udah ngehadirin Jennie Kim di dunia ini.

Perlahan gue lirik si Nini yang keliatannya anteng2 aja.

Dan, mata gue ngebola liat si princess yang malah molor di kasur gue. Gila ni anak, gue jantungan di sini dia malah asik maen ke alam mimpi!

Terus gue bisa denger langkah ayah yang semakin deket. Abis itu gue ngerasain ada yang nepuk pundak gue.

"Gimana je rasanya naena sama Jennie?"

Anjiirr pertanyaan macam apa ituuuhhhh???

"E-eh.. Be-belum sampai ke naena be-beneran kok yah"

"Loh, kenapa ga dilanjutin. Sok atuh dilanjutin."

WHATTHEFUCKISHAPPENINGGG???

"Eng-enggak yah. Ni-nini nya udah tidur. Hehehe"

Jedug jedug jedug

Ini kok ayah Kim kalem banget sih reaksinya? Terlalu kalem. Dahlah abis ini gue bakal dicincang-cincang terus dikasih makan Kuma keknya.

"Oh, maaf ya ayah sama bunda udah ganggu acara naena kalian." Ucap ayah Kim dengan santuy.

"I-iya yah ga-gapapa kom hehe"

"Lain kali kalo mau naena pintunya dikunci dong."

"I-iya yah. Tadi kelupaan."

"Keburu napsu ya?"

"Eng-enggak gitu yah. I-itu..."

"Ssst. Yaudah kalo gitu ayah sama bunda mau pulang aja. Lagian Jennie juga udah tidur. Oh ya bilangin Jennie ayah dan bunda kesininya kapan kapan aja."

"I-iya yah nanti Rose bilangin."

"Yaudah ayah titip Jennie ya je."

Serius deh. Gue bingung bat anjir.

"E-eh. Iya, yah."

Abis itu si ayah langsung pergi ninggalin gue ama Jennie. Bunda juga ikutan pergi. Tapi sebelum pergi bunda sempet senyum gitu ke gue.

Glek

Jangan-jangan pulang dari sini mereka mau ke dukun buat nyantet gue?? Aish. Jangan nethink dulu je. Siapa tau mereka beneran ridlo anaknya gue apa-apain. Toh mereka udah nganggep gue mantu kan? Duh gue jadi kaga enak nih sama bunda dan ayah Kim.

Ochie and Nini || Chaennie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang