25. SPECIAL PART

9 5 0
                                    

***
Hayo semuanya author mau nanya  nih ada yang masih nungguin
updatean cerita ini nggak!?
Klo ada jangan lupa vote and              komen ya!!!🙏❤️ Terima kasih
.
.
.
Oliv:"ehh btw"?? Gimana masih sakit nggak nih(tanya oliv ke Adrian)

Adrian:"yah sakit lah",dengan sedikit meringis dan agak mandjah

Oliv:utututu kasihan ya, mau aku sembuhin nggak??

Adrian:"gimana caranya"??emang lu bisa

Oliv pun hanya tersenyum melihat ke arah Adrian

"Hal yang tak terduga pun terjadi",oliv pun segera mencium tangan adrian yang terbalut perban.

Oliv:"gimana"??udah enakan belom

"Adrian pun yang masih kaget akan perlakuan oliv hanya bisa bengong".

Oliv:woyy gimana?? Suka nggak Adrian, udah enakan kan(tanya oliv sembari melambaikan tangannya ke arah muka Adrian yang masih terbengong )

Adrian:"o- oh iya Liv",makin sakit nih😌

Oliv:"ohh iya kah"?? Tanya oliv

Adrian pun hanya mengangguk.

"Kemudian oliv pun kembali mencium tangan Adrian yang terbalut perban itu untuk yang kedua kalinya".

"Adrian pun hanya tersenyum melihat hal itu".

Disatu sisi Adrian pun bertanya ke oliv, dan ingin memastikan tentang sebuah perasaan yang oliv yang sebenarnya!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disatu sisi Adrian pun bertanya ke oliv, dan ingin memastikan tentang sebuah perasaan yang oliv yang sebenarnya!!!

Adrian:"Liv gua mau nanya nih"?

Oliv:iya ada apa adrian(sembari menatap mata Adrian)

Adrian:"Liv misalkan kita kedepannya beneran akan pacaran"??apakah lu mau

Oliv:"iya gua mau adrian",lagian lu tau kan gua suka sama lu.

Adrian:"beneran mau"?? (Adrian kembali memastikan akan jawaban oliv)

Oliv pun hanya mengangguk.

***
"Tak lama kemudian",Adrian pun memegang tangan oliv dan berkata

Adrian:"oliv berjanjilah kepadaku mulai hari ini dan sampai kedepannya lu akan tetap menjadi milik gua"

Oliv yang tidak memahami apa maksud Adrian tersebut, hanya bisa kebingungan dan bertanya tanya ke pada Adrian sendiri.

Oliv:"h-hah maksudnya!??" Maksudnya apa Adrian.

Adrian:"lu mau kan jadi pacar gua"??

Oliv pun masih bengong dan menitikkan sedikit air mata mendengarkan ucapan itu yang keluar dari mulut adrian.

Adrian pun mengusap air mata yang jatuh sesekali jatuh di pipi oliv.

Adrian:"lu mau kan Liv"??jadi pacar gua

Oliv pun hanya mengangguk"perasaan oliv pada saat itu campur aduk dimana ia sangat syok dan sangat bahagia atas apa ucapan dari Adrian tersebut".

Adrian pun segera memeluk oliv"sebagai tanda terima kasihnya pada oliv karena telah menerima cintanya".

Adrian:"makasih ya Liv",gua janji gua akan jaga lu

Oliv:"iya gua percaya sama lu Adrian",berjanjilah lu akan benar benar tulus mencintai gua

Adrian:"iya gua berjanji Liv".

***
Reno yang melihat kejadian itu hanya bisa menikmati dan menjadi nyamuk diantara pasangan yang baru saja pacaran.

Reno:"ehem ehem",CONGRATULATION ya Adrian oliv kalian beneran cocok kok"goda Reno ".

Kalian mau ehem!?? Gua siap kok keluar dari dalam kamar ini(Reno pun kembali menggoda sepasang kekasih yang baru pacaran tersebut)

"Sebuah bantal pun mendarat tepat di atas kepala reno".

Bughhhhhh!!!!

Reno:"aduh apa apaan nih weyy"

Adrian:"makan tuh bantal",seenaknya aja ngomong".

Reno:"yaudah iya maaf",tapi beneran nggak mau nih??(Reno kembali menggoda Adrian dan oliv)

Adrian:"g udah pergi sana"

Reno:"ehem",mau ya berarti ??ohh oke oke paham gua Adrian

"Reno pun segera keluar dari kamar tersebut ", dan di susul oliv

Reno:"loh Liv kok ikutan keluar"??kan mau eheman lu sama Adrian.

Oliv pun mencomot bibir Reno dengan jari lentik dan mandjah ya, dan berkata"mulutnya hey Reno"mau lu gua Kawinin sama kambing yang dikandang belakang rumah??

Reno:"nggak" yakali gua nikah sama kambing.

Oliv:"makanya kalo ngomong jangan asal".

Reno:"iya Liv gua minta maaf",tapi klo lu mau beneran sama Adrian begituan gpp kok ehehehe, entar gua rahasia in(Reno kembali menggoda oliv)

Oliv:"g", udah gua mau pergi ke dapur kasihan Adrian belum makan.

Reno:"dah calon istrinya Adrian".

Oliv pun hanya tersenyum mendengar ucapan itu.

TOGETHER IN LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang