07 : Me Time

5.9K 476 10
                                    

Kadang kita juga butuh waktu untuk sendiri.

****

Malam ini adalah malam Minggu. Zaky berniat ingin berjalan-jalan keluar malam ini, berhubung besok adalah hari minggu dan ia juga libur sekolah dan bekerja.

Sekarang cowok itu baru saja selesai mandi. Zaky memakai pakaian nya. Ia memakai celana jeans panjang berwarna navy dan kaos pendek yang di lapisi oleh hoodie berwarna putih.

Setelah selesai bersiap. Zaky memakai waist bag nya lalu memasukkan handphone dan dompet nya ke dalam. Cowok itu kemudian berjalan keluar dari kamar nya, langkah kaki nya berjalan cepat menuruni tangga.

Zaky mengambil kunci motor nya yang berada di atas nakas. Ia kembali berjalan keluar dari rumah, sebelum pergi cowok itu mengunci pintu rumah nya terlebih dahulu.

Zaky menaiki Vespa nya. Ia lalu menyalakan motor tersebut dan menjalankan nya meninggalkan pekarangan rumah.

Perjalanan Zaky di temani oleh indahnya langit malam. Bulan bersinar sangat terang dan bintang-bintang bertebaran di atas sana, menemani sang bulan di gelapnya malam.

Zaky menaikan sedikit kecepatan Vespa nya. Motor itu semakin melaju menuju ke suatu tempat yang akan Zaky kunjungi.

Sekitar 15 menit. Akhirnya Zaky sampai di tempat yang ingin ia tuju. "Seperti biasa, tempat ini selalu ramai." ucap Zaky. Ia lalu memarkirkan motor nya di parkiran yang sudah penuhi kendaraan.

Setelah memarkirkan motornya. Zaky mulai melangkah masuk ke dalam alun-alun kota. Ya, Zaky memilih pergi ke alun-alun kota, tempat yang sangat sering ia kunjungi.

Di dalam alun-alun terlihat sangat ramai. Banyak sekali pengunjung di sana, bukan hanya pengunjung saja tetapi juga ada banyak sekali pedagang yang tengah berjualan.

Zaky mulai melangkah kan kaki nya menyusuri seluruh alun-alun kota. Ia mengambil kamera nya lalu memotret beberapa pemandangan yang menurut nya indah. Tadi, sebelum berangkat Zaky sempat mengambil kamera nya terlebih dahulu. Untung saja, ia tak lupa membawa benda yang satu ini.

Setelah puas memotret pemandangan. Cowok itu berjalan ke arah salah satu pedagang pentol bakar yang berada di dekatnya. Sesampainya di sana, Zaky langsung membeli beberapa tusuk pentol bakar dan juga goreng, ternyata pedagang itu juga menjual pentol goreng.

Selepas membayar pesanan nya. Zaky kembali berjalan mencari makanan apa yang akan ia beli lagi.

"Apa lagi yah?" Zaky bertanya seraya menatap ke sekeliling nya mencari makanan apa lagi yang akan ia beli.

Zaky kembali melangkah kan kaki nya menuju ke arah pedagang batagor. Cowok itu kemudian membeli seporsi batagor lalu membayar nya.

Selama 1 jam lebih. Zaky berjalan mengelilingi alun-alun kota. Ia benar-benar menikmati keindahan malam ini. Zaky memilih untuk pulang kembali ke rumah karena ia sudah puas berkeliling.

Cowok itu berjalan ke arah parkiran dengan membawa beberapa kertas plastik berisi jajanan yang ia beli tadi. Zaky menyalakan Vespa nya dan menjalankan motor itu meninggalkan area parkiran alun-alun kota.

Vespa Zaky kembali melaju membelah jalanan kota kecil nya. Jalanan terlihat cukup ramai, banyak sekali kendaraan yang berlalu lalang. Motor itu terus melaju dengan di temani bintang-bintang yang semakin bersinar. Malam ini terlihat semakin indah dan Zaky menyukai nya.

[ ✓ ] Different Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang