6.jaejohn

4.3K 82 3
                                    

.
Warn: sexscene, obsesi,gay,boyslove.

.

.
.

Terobsesi?

Iya johnny terobsesi pada jung jaehyun pria berparas tampan bak dewa Yunani itu berhasil menarik pusat perhatian seorang johnny suh.

Awalnya johnny kira ketertarikan nya pada jung jaehyun itu hanya seperti seorang fans dan idol  pada umumnya namun seiring berjalannya waktu johnny merasa di hipnotis olehnya hingga dunianya hanya berputar untuk jaehyun, jaehyun,dan jaehyun.

Seperti saat ini contohnya dengan tak tahu malunya johnny berhasil membobol apartemen pribadi jaehyun dengan sangat mudah.

Kalian bertanya bagaimana caranya? jawabannya adalah uang semua bisa di beli dengan uang bukan?.

Cklek..

Johnny tersenyum girang saat ia berhasil membuka pintu kamar jaehyun.

Menghirup aroma kamar sang pujaan dengan semangat membuat hatinya bergejolak tak sabar menunggu kehadiran jaehyun.

Matanya melihat sekeliling menatap berbagai funiture yang ada di dalamnya lalu terhenti di salah satu foto jaehyun yang tak pernah johnny liat sebelumnya
Johnny pun Mendudukkan dirinya di kasur  besar milik jaehyun.. sambil mengusap bingkai foto tersebut.

"Cepatlah datang jaehyunie.."ucapnya lalu tertawa

Waktu menunjukkan pukul 00.50 kst

Sudah sangat larut dan pria yang di tunggu tunggu tak kunjung datang membuatnya cemas..

"Dimana jaehyun.." gumamnya saat ini

Setelah beberapa saat menunggu  pria itu akhirnya datang.

Cklek..

"Sialan yura beraninya kau menipuku... kenapa kau berselingkuh! Dasar jalang"ujarnya membanting semua barang yang ada di kamarnya..

Ia terduduk lemas di dekat kasur sambil memukul kepalanya berkali-kali

"Bodoh! bodoh! jaehyun kenapa kau bodoh sekali"

Jaehyun terus meracau tak jelas mungkin efek samping patah hati dah alcohol yang ia minum dari botol yang ia genggam

Johnny yang melihat jaehyun frustasi membuat hatinya sedih ingin rasanya memeluk jaehyun erat agar ia tak memukul kepalanya berkali-kali

Dan sepertinya ia baru saja putus dengan wanita bernama yura itu... Johnny pastikan wanita itu tidak akan hidup dengan tenang.. berani-beraninya dia melukai perasaan jaehyun,dia pikir dia siapa menyia-nyiakan kesempatan emas menjadi kekasih jaehyun.

Dua jam berlalu rasanya tubuh Johnny kebas berdiam di persembunyiannya kenapa tempat ini sangat sempit?ini  membuatnya kelelahan.

Dan sialnya jaehyun masih bangun enggan menutup matanya untuk tertidur.

"Bagaimana caranya aku keluar,, kenapa ia belum tidur juga sih? " Batin Johnny

Tak selang beberapa menit kemudian jaehyun tergeletak di lantai kamarnya tak sadarkan diri karena minum alkohol terlalu banyak .

Akhirnya Johnny bisa bernafas lega sesegera mungkin Johnny keluar dari persembunyian nya lalu merenggangkan badannya yang sakit.

Menghela nafas panjang, Johnny segera menghampiri jaehyun yang terlihat kacau.

"Jaehyun-jaehyun,, mengapa kau jadi seperti ini ?"ujarnya pelan

Dengan telaten Johnny mengangkat tubuh jaehyun untuk tertidur di kasur.

Johnny Harem.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang