7.jaemjohn

3.8K 94 3
                                    

.
.

.

.

"Gue cantik ga?"

"Nggak"

Johnny mendengus mendengar perkataan suaminya.

"Sekali-kali romantis kek anjing, bilang gue cakep"

"Ogah"

Johnny berdecak, bisa-bisanya dia di nikahi dengan pria seperti jaemin.hampir 1 tahun hubungan suami istri ini berjalan tapi tidak ada perkembangan sekalipun, jaemin bisa saja menceraikannya.

Tapi entah apa yang menghentikan jaemin hingga tak menceraikan Johnny juga sampai saat ini.

Mereka memang tidur sekamar, melakukan hubungan suami istri pada umumnya, walaupun pakai pengamanan .

Namun tak ada rasa apapun kata jaemin.

Tapi saat Johnny terlalu dekat dengan jaehyun yang notabenenya mantan Johnny berujung membuat jaemin akan diam seharian,bahkan lebih parahnya lagi ia akan mengurung Johnny 3 hari di dalam kamar.

Seperti saat ini, itu semua memang salah Johnny yang sengaja berdempetan dengan jaehyun di pesta sampai membuat jaemin mendatanginya lalu menarik pinggangnya posesif.

"Ngapain sih lo! lagi ngobrol juga"ujar Johnny berusaha melepaskan rengkuhan pinggang nya dari lengan jaemin.

"Diem.atau gue cium lo depan semua orang"bisik jaemin membuat Johnny mendengus.

"Kalo cemburu tuh ngomong." Sindir Johnny namun tak di gubris jaemin

Setelah pesta selesai Johnny langsung di ajak pulang oleh jaemin tanpa mengatakan sepatah kata apapun kepada pemilik acara.

Di dalam mobil benar-benar hening bahkan Johnny yang hendak menghidupkan radio tangannya di pukul, membuatnya urung menyalakan musik.

"Ngapain sih!? orang mau nyalain music juga"

"Ga usah berisik"

Dan selama perjalanan pulang hanya hening sampai Johnny ketiduran karena mengantuk berat.

Ckiitt

Suara rem mobil yang berhenti mendadak membuat Johnny terbangun.

"Ugh ada apa?"ujar johnny

"Gue udah ga tahan"

Johnny yang belum sepenuhnya sadar pun hanya mengernyit bingung.

Apa sebenarnya Maksud jaemin?

" Hah?"

"Kita cari hotel terdekat."

Belum sempat johnny bertanya jaemin tancap gas langsung mencari hotel terdekat di daerah tersebut.

Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di parkiran hotel.

"Kita ngapain ke sini?"

"Ga usah banyak tanya, turun sekarang."

Johnny pun menurut jadi ia mengikuti langkah besar jaemin menuju hotel mewah tersebut.

Setelah melakukan administrasi jaemin buru-buru menarik johnny untuk di bawa ke kamar mereka.

Jujur saja johnny lelah sehabis pulang dari pesta malah di tarik kesana kemari.

Tit..

Pintu kamar hotel terbuka mereka masuk ke dalam kamar tanpa banyak drama.

"Sana mandi ,terus tidur."ujar jaemin enteng lalu menanggalkan pakaiannya mengganti nya dengan pakaian hotel yang ada.

"Lo ga mandi juga? Gue ga mau ya tidur sama orang bau" ujar johnny yang memerhatikan gerak gerik jaemin.

Johnny Harem.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang