RUANG BAWAH TANAH
"hei, hei kemarilah" ucap mike dengan suara lemas, dan sang bodyguard pun langsung mendekati nya.
"Ada apa!" Jawabnya.
"Bisakah sya minta satu permintaan, hanya satu saja".
"Apa itu?".
"Saya mau ketemu dengan istri saya".
"Hanya itu sja? Oke tunggu sebentar saya telpon tuan dlu!".
Drrtttt....ddrrttt....ddddrrttt...
Suara handphone singto."Ada apa?" Tanya singto.
"Eeeee anu tuan, suaminya tuan toptap, ia menginginkan tuan toptap untuk menemuinya".
"Mike?, Oke tunggu, sya akan segera kesana!".
"Baik tuan".
.
.KAMAR TOPTAP
"mah ayo makan dlu mah, udah berapa bulan Mamah diamkan aku begini terus, aku cape mah, please aku butuh mamah, mah" ucap ojun.
"Mah, apa mamah lupa, hari ini kan harinya ojun ulang tahun, kenapa mamah sekarang banyak berubah, ojun mau mamah yang dulu, mamah yang tiap hari tersenyum, sering elus elus rambut ojun, sering bacain dongeng disaat ojun mau tidur, mah please mah, aku gak kuat di giniin terus, ojun gak kuat jika selamanya di giniin terus, semenjak mamah tinggal di rumah daddy, sifat mamah langsung berubah, apa mamah gak betah tinggal disini?, Mah jawab mah, mahh mahh mahhh jawab mahh mahhh".
Ojun terus menerus menggoyang goyangkan badan toptap, namun beliau hanya bisa menangis dan mendengarkan apa perkataan yang anak semata wayangnya itu lontarkan.
Clekkkk
Suara pintu terbuka, terdapat sosok pria yang bergestur besar dan gagah, siapa lagi kalo bukan singto Prachaya."Hei ojun hei, kamu lagi ngapain, kenapa mamah mu di tarik tarin begitu?, Ojun ojun OJUNNNN".
Yeah singto pun membentak ojun, ojun hanya bisa menundukkan kepalanya saja, ia gak tahu harus ngapain lagi, selain menundukkan kepalanya.
"Hei ojun, maafin daddy ya, daddy gak sengaja bentak kamu".
"Ga gak apa apa dad" jawab ojun dengan gemetar.
"Sekarang biarkan daddy bicara sama mamh mu ya".
"Hei toptap, apa kamu ingin menemukan suamimu?" Tanya singto, dan toptap pun langsung duduk tegas dan langsung memegang tangan singto.
"Mau, mau bangat mau" jawab toptap dengan semangat.
"Yaudah sekarang toptap bangun dan kita langsung pergi ke sana".
"Mah kenapa mamah sekarang lebih mentingin ayah dibanding anak sendiri, mah apa mamah benar benar berubah? Please mah, ojun gak kuat, ojun gak sanggup, ojun mau mamah, selamanya mau mamah ada di samping ojun" batin ojun.
"Ojun, hei ojun, mau ikut daddy sama mamh gak?".
"Ah iya dad".
"Bahkan daddy dan seisi rumah ini gak ada yang ingat hari dimana aku dilahirkan dri perut mamah, dunia tidak adil bagiku, dulu pas aku sama mamah tinggal berdua, mamah sering kasih aku surprise disaat hari lahir ku, walaupun sederhana tapi itu sangat berharga bagiku, mah beribu kali ojun berdoa supaya mamah ojun yg dlu bisa kembali, ojun sangat menginginkan nya" batin ojun, ia sepanjang jalan menuju tempat tujuan yg mau mereka kunjungi, ia terus berdoa dan berharap semuanya kembali seperti semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Kurzgeschichtenjangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan