01. Kopi

16.4K 1.4K 84
                                    

Haechan hanya menggelengkan kepalanya mendengar teman-temannya bergosip. Bukan gosip yang aneh-aneh. Hanya gosip tentang adik mantan ketua OSIS sekolah mereka.

Kata mereka, paras adik mantan ketua OSIS itu mempesona.

Haechan jadi penasaran.

Pasalnya, mantan ketua OSIS sekolah mereka yang sudah lulus itu terkenal tampannya. Bahkan setelah satu tahun sekolah, mereka baru heboh kalau adik mantan ketua OSIS itu ternyata sekolah disini.

Mungkin Haechan pernah melihatnya, hanya saja ia tak begitu memperhatikan.

"Ini fotonya dah, di post sama kakaknya."

Haechan ikut melihat saat Younghoon menunjukan sebuah postingan padanya.

Kening Haechan mengerut.

"Namanya siapa?"

"Na Jaemin. Adiknya Na Jaehyun. Bening banget buset." Itu Ryujin yang menyahut.

Sedang asik bergosip, Haechan merasakan panggilan alam. Si tampan satu itu pamit sebentar pada teman-temannya.

"Eh Chan, tar kita nampil jam 2 ye. Jangan lewat."

"Oke." Sahut Haechan sembari menutup pintu ruang musik sekolahnya.

Kebetulan kamar mandi yang ada diruang musik sedang diperbaiki, jadi Haechan tentu harus mencari kamar mandi lain.

Si tampan itu selesai dengan panggilan alamnya, bukannya langsung kembali ke ruang musik, ia malah pergi dulu ke kantin.

Sekolahnya benar-benar ramai hari ini.

Membeli satu cup kopi dan bergegas kembali keruang musik. Namun, ya. Karena kecerobohannya, kopinya tumpah. Bikin kaos putih orang yang kebetulan ketumpahan kopinya jadi nampak kotor.

Haechan gelagapan.

"Eh, sorry banget."

"Gapapa, gue juga gak liat-liat."

Nafas Haechan tertahan di tenggorokan begitu pemuda yang ditabraknya mendongakan wajahnya.

Bulu matanya.

Hm.

Cantik sekali.

Jadi salah fokus.

"Tapi baju lo jadi kotor. Gue kebetulan ada bawa kaos ganti. Pake punya gue dulu ya?"

"Gausah, gue bersihin aja di kamar mandi tar juga ilang."

"Tapi tar basah, gak nyaman. Ayo ikut gue."

Pemuda yang tangannya tiba-tiba ditarik itu kaget juga. Eh, dia gak bakalan di culik kan? Buru-buru ngetok kepalanya sendiri. Mana mungkin juga orang yang gandeng tangannya barusan tuh temen angkatannya walaupun beda jurusan.

Haechan gigit bibir bawahnya sendiri sambil jalan ke lokernya.

Eh, dia agresif banget ga si?

Tapi gapapa deh, mungkin ini langkah awal dia buat PDKT. Siapa sangka kan, cowok yang tadi dia gosipin sama temen-temennya tuh, crushnya sendiri.

Na Jaemin.

TBC.

AKHIRNYA WKWKWKW bikin wp hyuckna😆

Semoga bisa rajin update🤣 niatnya ini short story doang😂 momen mereka bikin stress juga jadi aku engga tahan!! Semoga suka😍

Your Shirt | HyucknaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang