"Yakinlah, pertemuan itu tidak akan salah tempat, tidak akan salah waktu, apalagi salah orang."
*Adira Anindya Grazella *••••
''''
Hari ini pagi yang cerah menumbuhkan semangat baru untuk seorang gadis perempuan yang bernama Adira Anindya Grazella karna hari ini adalah hari di mana sangat ia tunggu tunggu ,hari itu adalah hari di mana ia di pindahkan ke sekolah teman ayah nya yang bernama Sekolah SMA SATYACAKRAWALA yang terkenal akan gang motor yang di takuti oleh anak anak SMA yang ada di jakarta selatan yaitu GANG DEVIL yang terdapat di dalam nya beranggota dengan ketampanan yang membuat gang tersebut di incari oleh siswi-siswi di sekolah mereka sendiri,jangan kan di sekolah mereka ,gang ini juga berhasil menyita perhatian anak anak SMA yang lain akibat ketampanan dan keberanian nya, gang yang di namakan oleh ketua nya itu dengan nama DEVIL ya seperti kalian tau itu artinya adalah setan karena geng ini terkenal akan di takuti kalangan anak anak SMK dan SMA yang mencari masalah dengan mereka. dan sekolah itupun terkenal akan kepintaran anak anak akan prestasi yang di dapatkan sekolah itu setiap tahun atau lomba lomba yang di selenggarakan di sekolah lain beberapa kali dalam beberapa bulan. anak anak SMA SATYACAKRAWALA tidak ada satu pun yang tidak menang untuk perlombaan atau prestasi anak anak sekolah tersebut.
***
"pagiiii ayah bundaaaaaaaaaaaaaaaa."ucap gadis itu memberanikan diri menyapa ceria kedua orang tua nya itu karna semalaman di diami oleh bunda nya karna pulang sudah malam dengan semangat karena akan memasuki sekolah baru dan hari hari yang baru juga di sekolah tersebut."tumben,"
ucap bunda nya tidak mau memanjangkan urusan nya terhadap anak gadis nya itu yang terjadi tadi malam ,ya.itu berdiam diam kepada adira anak gadis nya tersebut dan juga terheran melihat anak gadis nya ini bangun pagi pagi sekali tanpa di teriaki terlebih dahulu seperti dengan hari hari sebelumnya tapi hari ini ia bangun dengan cepat sekali."hehehe iya nih bunda ,soal nya adira semangat banget buat sekolah di SMA itu.sampe sampe ya bunda, adira semalem tidur nya susah banget karna mikirin hari ini buat pergi ke SMA baru nya adira bunda,adira seneng banget bunda,ayah."ucap nya sedikit bercerita dengan bunda dan ayah nya tentang susah nya ia tidur hanya karna memikirkan hari ini untuk sekolah di sekolah baru nya di SMA SATYACAKRAWALA.
"bagus dong,itu juga bikin kamu semangat buat belajar di sana.udah kamu cepet makan dan langsung di anterin sama ayah,kamu harus cepet cepet juga ke sekolah kamu baru itu biar bisa liat liat pemandangan sekolah itu."jelas nya kepada anak gadis nya itu agar cepat ke sekolah baru nya agar bisa lihat lihat pemandangan dan halaman sekolah tersebut yang sangat bersih dan terjaga sekali kebersihan nya.
"Oh ya udah de bun,adira berangkat dulu ya,nanti makan nya di kantin aja,."ucap nya
"Ya udah,jangan lupa sarapan ya nak."izin dan mengingatkan adira agar tidak lupa untuk sarapan juga.
"iya bunda,adira berangkat dulu Assalamualaikum,"izin nya kepada diana bunda nya untuk berangkat ke sekolah.
"Waalaikumsallam,hati hati ya adira."sahut bunda nya kembali
"Iya bunda."
setelah berpamitan ke bunda, adira pun bergegas untuk meninggalkan rumah nya untuk menuju ke sekolah baru nya di SMA SATYACAKRAWALA.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIRA
Jugendliteratur_________________iklan___________________ Adira Anindya Grazella adalah seorang perempuan penyuka bunga matahari dan gemar nya meminum kopi ia juga seorang yang terlahir di keluarga sederhana dengan ketakutan akan trauma yang tidak akan pernah hilan...