Angin malam berhembus kencang membuat seorang gadis yg sedang berada di depan supermarket kedinginan,sial nya di tidak memakai pakaian yg tebal saat itu,kemudian dia merapatkan baju yg ia gunakan lalu pergi meninggalkan supermarket tersebut hingga dia tiba di gang menuju rumah nya tak biasanya jalan disini sangat sepi apa karna cuacanya skrng lagi berangin atau ada hal lain nya,pasal nya gadis tersebut baru pindah rumah ke gang tersebut.
Selama di jalan gadis tersebut merasa ada yg mengikuti nya,gadis tersebut mempercepat langkah kaki nya hingga dia sampai di depan rumahnya.dan buru buru masuk kedalam rumah dan mengunci semua pintu dan jendela,pasal nya dia hanya hidup seorang diri, orang tuanya sdng bekerja di luar negeri tp mereka masih mengrim uang yg lumayan banyak karena mereka kaya, untuk anak mereka agar bisa hidup dengan berkecukupan.
Gadis tersebut adalah jeon y/n putri dr Mr.jeon jungkook ceo dr jeon star company dan ibu nya adalah Mrs.jeon somi yg dulu pernah di juluki sebagai star beauty,karena kecantikanya yg sempurna dan itu menurun ke putri mereka jeon y/n.
Setelah kejadian saat pulang dr supermarket tersebut y/n berlari menuju kamar dan mengunci nya, kemudian membersihkan diri sebelum tidur.
"Huh kenapa ayah tidak membelikan aku rumah yg lebih kecil dr rumah ini,ini terlau besar untuk ku yg tinggal sendiri,menyebalkan dan menakutkan"ucap gadis tersebut sebelum menuju ke alam mimpi dan bangun di keesokan harinya untuk kerja.
Sementara gadis tersebut terlelap dalam tidur nya,seorang laki laki memasuki rumah nyaa dengan mudah lewat pintu depan bahkan laki laki tersebut menuju lantai atas untuk ke kamar y/n seperti dia sudah mengetahui setiap inci rumah dr gadis ituu,laki laki tersebut membuka pintu kamar gadis itu,dia melihat y/n yg masih senantiasa berada di alam tidur nyaa,senyum terukir di wajah tampan tersebut,ia berjalan mendekati dan duduk di tepi ranjang yg y/n tempati,laki laki tersebut kemudian membelai pipi y/n.
"Wah aku sangat merindukan mu y/n bagaimana kau bisa tumbuh secantik inii,aku semakin yakin aku tidak akan pernah melepas kan mu sampai kapan pun"ucap laki2 tersebut sambil terus mengelus rambut y/n
Laki laki tersebut melihat bibir y/n yg terlihat sangat manis menurut nya ,kemudian mulai ia mulai mendekatkan bibirnya ke wajah y/n semakin deket ke bibir nya dan..
Chup
Chup
Chup
"Seperti biasa selalu manis" laki laki tersebut perlahan menjauh kan wajahnya dr y/n,ia tersenyum misterius.
"Bahkan aku mencium mu kau tidak bangun,dr dulu kau tidur selalu seperti orang mati,bagaimana jika aku memperkosa mu apa kau tidak akan bangun juga,dasar gadis kecilku"
"Aku akan menemui mu lagii sayang jgn khawatir,aku selalu ada di mana pun km berada dada aku pamitt duluu yaa"sekilas laki laki tersebut mengecup dahi y/n dan pergi meninggalkannya.
Laki laki itu pergi meninggalkan rumah y/n dan tidak lupa mengunci pintu tersebut entah dr mana laki2 tersebut mendapatkan nya.
Keesokan pagi nyaa
"Huh aku harus berangkat kerja supaya aku bisa mendapatkan uang dari hasil jeri payah ku sendiri,aku tidak ingin meminta minta lagi pada orang tua ku,fighting y/n "ucap gadis itu sangat bersemangat
Gadis tersebut bersiap siap untuk hari pertama nya berkeja di cafe setelah gadis tersebut bersiap ia berangkat ketempat kerja nyaa nya,sesampai nya gadis tersebut disana ia menatap takjub tempat nya berkeja bagaimana tidak tepat di sebalah tempat ia berkeja adalah perusahan terkenal jaeentertaiment.
"Wah daebakk pasti cafe ini sangat ramai pada jam makan siang nanti,aku sangat tidak sabarr untuk segera berkeja"senyum di gadis tersebut tidak pernah luntur krn pasal nya ia pertama kali berkeja dan ia tidak bilang kpd orang tua nya tentang ia berkeja di sebuah cafee ia tau jika menceritakan nya pada orang tua,mereka tidak akan setuju.
Ting
"Yak y/n akhirnya kau datang jugaa,kemari aku akan memperkenalkan mu pada semua nyaa" dia adalah sahabat y/n sekaligus manajer cafe inii kim yeri
"Semuaa nya ayoo kumpul kita kedatangan pegawai baru disini aku harap kalian semuaa memperlakukan y/n dengan baikk,dan posisi dia di kasir dan pelayan mengerti?"ucap yerii melihat mereka semua
"Mengerti"semua pegawai menjawab dengan serempak
"Baiklah y/n kau boleh langsung bekerja jihoon akan membantu mu untuk pertama kalinya,oke,aku pamit duluu bye"
"Baiklah yeri terima kasih sebelumnya daa"
Yeri pergi meninggalkan y/n dengan jihoon berdua
"Mau mulai dari skrng?"tawar jihon kepada y/n dan mendapat anggukan dari y/n
Setelah 2 jam y/n belajar untuk pertama kali menjadi seorang kasir dan pelayan y/n mulai terbiasa dengan
Kegiatan yg ia lakukan sekarang,ia menjadi lebih rileks dan cepat membaur dengan pegawai yang lain nyaa.Ting
Bunya bel tersebut pertanda ada seseorang pelanggan yg datang,pelanggan tersebut semakin dekat dengan kasir yg posisi nya y/n lg disana tiba tiba jantung y/n sangat sakit
"Akhh knp dengan ku,ini sangat menyakitkan"sambil meremas baju nyaa y/n berusaha meyembunyikan sakit dan tersenyum kecut kepada pelanggan yg baru saja datang dan membuat jantung y/n sakitt tiba tiba.
"Silahkan mau pesan apa"
Hayoo Siapaa yaa kira kira
Lanjutt g nihhh
Mau lanjut?vote,komen,and follow me dulu bestii supaya aku tambah semangat update nyaa,okeee💗😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Deadly Romanticc|jung Jaehyun
Teen Fiction"berkencalah dengan ku " "tidak,tidak,masih ada 2x lagi kan kau mengajak ku berkencan bukan,?" " ayolah apa kau tidak mencintai ku" "Hm aku akan memikirkan nya~" "Aku mencintai mu ..." sambil berteriak kencang "Hais diamlah jung ,atau aku akan mengh...