TMM | 08

845 95 33
                                    

Cerita ini buat bersama Aisyahsp_ jangan lupa follow dan vote ya!

.

.

.

"Ayo Sohyunnie!! Lari cepat!!"


"Bawa Taehyun pergi mama sayang kalian,"



"Sohyun-ah, jaga Taehyun ya! Papa pergi sebentar,"




"Sohyun,"



"Sohyun!"



Sohyun tersentak bangun dari tidurnya saat ibu panti mengusap keningnya yang basah oleh keringat.

"Mimpi buruk?" Tanya ibu panti khawatir saat melihat tatapan kosong Sohyun yang mengangguk pelan.

Setelah merasa baikan Sohyun segera bangkit dari posisi tidurnya menjadi duduk, memeluk ibu panti yang masih senantiasa menemaninya tanpa berbicara apapun.

"Kau benar-benar akan kembali? Bagaimana kalau kau terluka? Atau bagaimana kalau Sohyunnie nanti mimpi buruk seperti ini lagi?" Cemas ibu panti membuat Sohyun melepaskan pelukan mereka, menatap kedua manik ibu panti yang masih terlihat mencemasinya.

"Sohyun pasti baik-baik saja, Sohyun tidak ingin menjadi pengecut seperti kata ibu." Ibu panti menahan air matanya saat mendengar ucapan Sohyun, ia tahu putrinya sudah dewasa.

"Sohyun masih punya keluarga, punya rumah yang menanti Sohyun ketika lelah, mengerti?"

Sohyun mengangguk mantap membuat ibu panti tersenyum tipis kemudian memeluk putrinya itu.
"Kalau ada sesuatu yang mendesak, Sohyun boleh minta tolong pada kami."

Sohyun sedikit mengernyitkan dahinya di dalam pelukan ibu panti, namun tidak ingin merusak suasana Sohyun hanya mengangguk pelan.

"Aigoo~ manja sekali uri Sohyunnie~" Mendengar suara lain yang cukup familiar membuat Sohyun melepaskan pelukannya dan menoleh mendapati Jung Hoseok-- laki-laki tampan yang kini datang memeluk ibu panti.

"Hoseok oppa kapan datang sampai disini?" Tanya Sohyun mendapati putra kandung ibu panti-- Jung Hoseok datang ke panti.

"Kemarin, aku kemari karena lokasi tempat kerja magangku tidak jauh dari sini." Hoseok semakin mengeratkan pelukannya pada ibu panti yang tersenyum lembut. 

"Kalau begitu aku akan bersiap-siap, aku akan kembali menemui Taehyun di kota." Pamit Sohyun segera beranjak dari sana, ia tidak ingin merusak moment Hoseok dengan ibu kandungnya. 

Hoseok dan ibu panti menatap kepergian Sohyun, setelahnya Hoseok melepaskan pelukannya dengan tatapannya masih fokus pada punggung Sohyun yang hilang tak terlihat.

"Ibu, aku akan mengantarnya nanti," Ibu panti hanya mengangguk mengiyakan, ia tidak bisa membiarkan Sohyun pulang seorang diri.  Biarkan saja Hoseok mengantar Sohyun ke kota dengan selamat.

"Ibu, apakah Sohyun melakukannya? aromanya seperti vampir murni," gumam Hoseok membuat ibu panti menatap putranya Hoseok, ia tidak berani bertanya pada Sohyun mengingat kondisi Sohyun kemarin datang dengan terseok.

"Kau sudah makan? Ayo kita makan bersama,"Ibu panti berusaha mengalihkan perhatian Hoseok yang mulai curiga dengan kondisi Sohyun. 

Hoseok tahu itu, namun apapun alasannya ibunya pasti menyembunyikannya karena sesuatu hal. Hoseok tersenyum tipis mengiyakan, ia akan mencari tahunya sendiri.

Tease Me More 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang