Selamat membaca dan semoga menghibur~
.
"HANYA DIA~"
"DIA DIA DIA DIA DIA DIA DIA DIA HANYA DIAAA~"
"HANYA DIA~ "
"AZEEKK AZEEKK JOSHH!!"
"YANG ADA DI ANTARA JANTUNG HATI~"
"ASOLOLE~YAAAAK~"
"TEMPAT BERMANJA~"
"HOK AA HOK EE~"
"TEMPATNYA RINDU~"
"IIIIHAAAA~"
"TEMPAT CURAHAN HATI YANG DAMAI~"
"HOOKK YAAA AZZEEK AZEEEKK JOSSHH!!"
Zhang Zhehan menatap teman-teman satu kelasnya dengan tatapan datar.
Tolong! Ini masih pagi dan teman-temannya dengan tingkat kewarasan di bawah rata-rata malah menggila begini.
Sebenarnya mereka ini sedang apa sih? Konser? Ngamen? Atau ingin mengajak tawuran? Benar-benar tidak jelas.
"ENTAH APA~~"
"HOK HOK HOK ASOLOLE~"
Zhang Zhehan semakin kesal saat pacar tampannya juga ikut-ikutan gila.
"BAGAIKAN KAYU BASAH DIMAKAN API!!" teriak Gong Jun sambil menggunakan gagang sapu sebagai mic.
"TAREEEKK MAAANG~"
"API CURIGA~"
"HOK AA HOK EE~"
"API CEMBURU~"
"ASSEEEKKKK~"
"API KERINDUAN YANG MEMBARA~~" nyanyi Gong Jun yang kini sudah berdiri sembari berjoget-joget tidak jelas di atas meja.
Zhang Zhehan lelah.
Benar-benar lelah.
Sepertinya Gong Jun sudah tidak peduli dengan image keren yang diberikan oleh para penggemarnya.
"OH ANGIN~"
"O UWO UWO UWO~"
"KABARKAN~"
"WOYO WOYO YAAAKK!"
"MELATI DI DEPAN RUMAHKU MENANTIMU!!!!!"
"HOK AA HOK EEE DANG DANG DANG DANG TUNG!!!"
Kalau bukan karena cinta, ingin rasanya Zhang Zhehan pergi meninggalkan Gong Jun dan memilih untuk mengejar Xu Feng.
Sungguh!!!
Hari ini moodnya sedang tidak bagus, ditambah melihat kelakuan gila pacar tampan dan juga teman-teman satu kelasnya, moodnya jadi semakin buruk.
Zhang Zhehan ingin pingsan saja.
"WOOYY!! BUBAR BUBAR!!! XU LAOSHI DATENG WOY!!!" teriak seorang perempuan sembari berusaha membubarkan teman-temannya yang sibuk konser.
Dia Zhou Yutong. Penanggung jawab di kelas yang Zhang Zhehan tempati.
Saat mendengar teriakan Zhou Yutong, semua anak laki-laki yang tadi sibuk bernyanyi langsung kelabakan menuju tempat duduk masing-masing. Bahkan Gong Jun langsung duduk di samping Zhang Zhehan dengan napas terengah-engah.
Hari ini kelas Gong Jun dan kelas Zhang Zhehan memang sengaja dijadikan satu karena salah satu dosen yang mengajar di kelas Zhang Zhehan tidak bisa hadir.
Pintu ruang kelas terbuka dan menampakkan sosok Xu Feng yang terlihat sangat tampan dan gagah.
"Selamat pagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE PRIK || JUNZHE
FanficBerisi cerita tentang kapal JunZhe yang terkenal Prik (Freak = aneh) Simon Gong Jun x Zhang Zhehan