03. Past

678 64 0
                                    

~ Happy Reading ~

"We're just ex"

Deg.

Singkat, tapi menyakitkan. Karina benar benar sudah melupakan Jeno ya?

Karina menahan tangisnya. Sebenarnya sangat berat untuk mengucapkan hal seperti itu didepan Jeno.

"Maaf, Jen" Batin Karina

Back...

16 January, 2020

"So, what do you want to say?" Tanya Karina

Jeno sedari tadi terus terusan gemetar. Entahlah, Karina akan menerimanya atau tidak.

"I'm sorry that I said this"

"But.."

"I have a crush on you"

Mata Karina membulat seperti huruf O. Untunglah bola matanya tidak keluar, tapi kalau boleh jujur, dia sangat terkejut.

"Iya terlalu aneh buat di denger, tapi kali ini gua serius rin"

"So, will you be mine?" Lanjutnya

Karina hanya tersenyum. Masih belum menyangka bahwa ini adalah sebuah kenyataan dari Tuhan.

Berbeda dengan Jeno, yang semenjak tadi hanya deg degan, khawatir Karina akan menolaknya.

"Gak" Kata Karina

Jeno tercengang "Maksudnya?"

"Kebiasaan ih, kalo orang ngomong gak didengerin sampe abis dulu"

Jeno terdiam.

"Gak bisa nolak maksudnyaaa"

Sungguh, kata-kata sesederhana itu dapat membuat seorang Jeno si cowok dingin seperti kulkas 1000 pintu tersenyum.

JenRina, resmi sekarang.

Mereka tampak bahagia, belum lagi wajah cantik Karina ditambah hiasan senyuman manis di bibir nya, membuat Jeno tambah bahagia.

"WOHOO!! AKHIRNYA BAPAK JENO TIDAK PRENJON LAGI GES" Seru seseorang berjalan kearah mereka berdua

Haechan, si paling jail sedang berhura hura karena temannya jadian. Bukan hanya Haechan kok, disana juga ada Renjun dan Jaemin.

"Selamat ya bapak Jeno, akhirnya bebas dari prenjon" Ucap Haechan semakin menjadi jadi

Jeno mulai bete. Karina hanya tertawa ringan melihat tingkah Haechan dan melihat wajah pacarnya yang mulai bete itu.

"Eh iya, karena kita bertiga udah bantuin lo, sekarang traktir kita dong!" Kata Haechan

"Sumpah Jen, Haechan yang bilang ya bukan gua" Kata Renjun

"Halah elo juga mau kan pasti"

"Ya kalo ditraktir beneran, ya mau lah!"

[✔] WE BROKE UP (in January) ; JenrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang