Halo, dengan Auth Andrean disini (◕ᴗ◕✿) sebelum masuk chapter spesial, auth adain sesi tanya jawab dulu ya
Nanti dijawab nya sehabis up chap spesial.Btw sebelumnya Auth sangat berterima kasih dengan kalian yang selalu vote dan rajin berkomentar disetiap Auth up chapter baru.
Jujur Auth sangat terharu 。:゚(;´∩';)゚:。
Padahal ceritanya sangat cringe dan garing, tapi kalian masih bersedia untuk baca cerita ini. Auth sangat banyak banyak berterima kasih kepada kalian •́ ‿ ,•̀Sebelum bertanya baca rules dulu ya!
Rules QnA :
1. Setiap orang hanya boleh bertanya minimal 1 pertanyaan, maksimal 3 pertanyaan (biar chapter nya ngga kepanjangan jadi cuma dibatasi 3 aja per-orang)
2. Jika ada pertanyaan yang sama, maka akan dibaca salah satunya, jadi jika semisal ada yang pertanyaan nya tidak dibaca, berarti ada kemungkinan pertanyaan yang kamu ajukan sama seperti yang sebelumnya.
3. Silakan bertanya dengan sopan yang sekiranya tidak menyinggung orang lain. Pertanyaan yang mengandung unsur R18+ tidak akan auth jawab (jika unsur nya masih ringan, mungkin akan dijawab)
4. Jika ternyata banyak yang memberi pertanyaan, maka akan auth buat beberapa chapter. Jadi jangan sedih dulu kalau ada yang pertanyaan nya belum dijawab
5. Silahkan bertanya pada karakter manapun, boleh bertanya kepada karakter atau dengan auth
Berikut daftar karakter nya, silahkan berkomentar pada karakter yang ingin kalian tuju :
1. Halilintar
2. Taufan
3. Gempa
4. Blaze
5. Ice
6. Duri
7. Solar
8. Supra
9. Andrean (Author)
10. Karakter yang lainnya
Untuk nomer 10, silahkan bertanya sesuai format yang auth berikan
To :
Question :
Kalian boleh bertanya kepada karakter selain karakter utama (contoh: Yaya, Ying, Fang, Gopal, Ochobot, Tok aba, dan yang lainnya).Selamat bertanya-tanya ( ╹▽╹ )
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Siapa Ini? // COMPLETE
Não FicçãoCuaca yang cerah tiada hujan badai maupun angin kencang tiba tiba Boboiboy bersaudara didatangi oleh tamu cilik misterius. Siapakah tamu kecil tersebut? "Mama! Papa!" "APA? AKU PUNYA ANAK?!" "SIAPA YANG PUNYA ANAK?" Ingin tahu kisah seterusnya? Ikut...