31❄️🍃

721 89 9
                                    

Loha~~~

Apa ada yang merindukan author??

Author gak tau mau nulis apa jadinya author asal nulis yang ada di kepala author.

Maaf ya jika banyak kesalahan kata atau Typo bertebaran~~

Aku harap kalian suka dan selamat membaca~~
☺️☺️
.
.
.
.
.
.

Di dalam istana kerajaan elementum~~

Setelah kembali dari markas musuh, River tinggal melakukan interogasi kepada para tahanan tapi karena pesta ulang tahun mereka akan datang membuat River memundurkan jadwal intrograsi dan bersiap-siap untuk pesta.

Dengan menggunakan kuasa power sphera River sekarang menggunakan wujud dewasa 25 tahun sama dengan Rion, karena tidak akan ada yang percaya River seorang Raja jika ia masih menggunakan wujud aslinya.

Sambil berkompromi membiarkan beberapa pelayan memakaikan pakaian kerajaan dan merapikan rambut nya, River lalu berkaca dan melihat penampilan nya yang sangat mewah seperti seorang Raja di cerita dongeng.

" Hah..... Dimana pun tempat nya pakaian kerajaan selalu ketat, berat, glamor dan panas." Gerutu River kesal lalu salah satu pelayan menaruh dengan lembut dan sopan jubah kerajaan dengan kerah berbulu di pundak nya.

"........ Kenapa kerah jubah kerajaan seorang Raja atau Ratu harus selalu berbulu??" Lanjut River.

" Syukurlah posisi ku masih seorang pangeran jadi pakaian ku tidak terlalu wow seperti pakaian kak River." Balas Rion senang dengan pakaian seorang pangeran berwarna putih dengan corak ungu.

Melihat pakaian Rion yang tidak terlalu glamor seperti pakaian yang ia pakai membuat River iri.

" Rion.... Ayo tukeran baju." Kata River yang langsung mendapat penolakan dari Rion.

" Gak mau~~ yang Raja kak River bukan aku~~" balas Rion sambil menggelengkan kepalanya.

" Aku ini cuma Raja sementara ya... Bukan Raja beneran." Koreksi River.

" Sama saja. dua-duanya tetap seorang Raja yang memerintah kerajaan jadi gak ada beda nya." Balas Rion gak mau kalah debat dari kakak nya.

Mendengar itu membuat River terdiam karena untuk pertama kali nya ia kalah debat dengan adik nya.

" Tapi..... Meskipun begitu.... apa kau tidak berpikir pakaian untuk hari ini lebih mencolok tidak seperti biasanya??" Tanya River curiga yang di balas gelengan acuh oleh Rion.

" Hanya perasaan kak River saja~~ Lagipula kerajaan kita semakin lama semakin maju dan berkembang jadi tidak heran kalau kualitas pakaiannya semakin berkembang." Balas Rion yang langsung membuat River ber oh ria.

" Ah aku lupa..... Aku belum memberi kado untuk mu." Ingat River sambil mengambil sebuah kotak kecil di laci lemari di dekat nya dan menunjukan nya ke Rion.

" Apa ini??" Tanya Rion penasaran sambil mengambil kotak kado di tangan kakak nya.

" Buka aja kalau penasaran." Balas River tidak mau menjawab dan menyuruh Rion membuka kado nya secara langsung.

Mendengar itu membuat Rion tidak sungkan membuka kotak kado nya dan melihat sebuah liontin ungu di dalam nya.

liontin ungu dengan hiasan bunga putih kecil dan simbol bulan sabit besar dan kecil di dalam nya terlihat sangat indah membuat Rion terkagum, tapi saat melihat simbol di dalam liontin entah kenapa membuat Rion merasa tidak asing.

" Wow..... Cantik nya!!. Tapi simbol di dalam liontin ini entah kenapa aku tidak merasa asing saat melihat nya." Kata River sambil mengambil liontin itu yang sudah pasti buatan tangan kakak nya.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang