Halo guys~~
Maaf lama update nya aku harap kalian suka dan tunggu ceritaku selanjut nya~~
.
.
.
.
.
.
Flashback ~~Hari telah berlalu...
Tahun telah berlalu....
Entah sudah berapa lama telah berlalu dan aku sudah tidak ingin menghitung nya lagi....
Tapi setidak nya aku berhasil menciptakan nya meskipun aku tidak menyangka itu membutuhkan waktu yang lama.
" Senang bertemu dengan kalian lagi.... meskipun kita sudah bertemu kita harus berpisah akan berpisah lagi tapi jangan khawatir semua nya ada proses nya dan suatu hari aku harap kalian bahagia." Gumam River pelan melihat kuasa element yang berhasil ia ciptakan.
7 power sphera.... 7 kuasa.... Tapi ada 8 jantung kristal element.
Tidak ada yang tauh fungsi jantung kristal element ke 8 tapi hanya River saja yang tauh apa fungsinya dan ia tidak akan memberitahukan siapapun.
" Sungguh lucu..... Aku membuat diriku sendiri menderita dengan terus mengulang takdir ku yang tidak ada akhir nya ini." Kata River lagi sambil memasukan ke 7 power sphera ke dalam pesawat luar angkasa khusus untuk power sphera.
Setelah ke 7 power sphera masuk River memasukan koordinat yang dia ingat sebagai Boboiboy dan mulai menyalakan pesawat luar angkasa itu.
Setelah melihat ke 7 pesawat luar angkasa yang akan mengarungi Galaxy River lalu mengambil kotak yang berisi ke 8 jantung kristal element dan membuka sebuah portal teleportasi.
Setelah portal terbentuk dengan santai River melewati portal itu dan terlihat rumah sederhana dengan 2 tingkat yang menyatu dengan alam sedang terpampang di depan nya.
Rumah ini yang merupakan rumah yang di minta Rion agar ia bisa tinggal bersamanya, di masa depan akan menjadi rumah terbengkalai yang akan di masuki Boboiboy saat mengambil Lastbot nanti.
Mengingat itu membuat River tersenyum kecil sebelum memasuki rumah dan melihat Rion yang sedang tidur di sofa ruang tamu.
Sejak ia dan Rion sudah tidak mengerjakan tugas kerajaan lagi membuat mereka senggang dan tidak memiliki kegiatan sehingga Rion menghabiskan waktu santai nya dengan tidur-tiduran di rumah sederhana ini daripada istana.
" Rion...." Panggil River tapi tidak ada jawaban dari pemilik nama.
Merasa tidak ada tanggapan dari sang adik membuat River berjalan mendekati adik nya yang masih terlihat tidur nyenyak di sofa.
River merasa sedikit aneh karena tidak ada tanggapan dari sang adik, itu karena ras Elementum sangat sensitif dan River sama sekali tidak memiliki niatan menyembunyikan aura nya jadi seharusnya Rion dapat merasakan keberadaan nya sebelum masuk rumah.
meskipun Rion sedang tidur ia akan terbangun merasakan aura keberadaan River dan akan merespon saat River memanggil nya.
" Rion.... Bangunlah." Panggil River pelan lagi sambil menepuk pipi adik nya.
Merasa ada yang menepuk pipinya perlahan kelopak mata Rion terbuka dan menunjukan manik nya yang tadinya tersembunyi di balik kelopak matanya membuat River yang melihat mata Rion sekarang langsung terdiam sambil mengerutkan kening.
" Ada apa kak?...." Tanya Rion setengah sadar tapi ia langsung terdiam bingung saat melihat kakak nya mengerutkan kening.
Mendengar pertanyaan sang adik membuat River terdiam sebentar sebelum membuka suaranya sambil menghilang kan kerutan di kening nya.
" Kau memiliki sungai di sini...." Kata River menggantung sambil menunjuk dagunya sendiri.
Mendengar itu Rion langsung cepat-cepat mengusap dagu nya yang terdapat bekas aliran sungai dengan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Randomperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...