.
.
.
.
.
.
Flashback~~Di ruangan yang gelap terlihat River dengan malas menatap langit malam berbintang dengan bulan bersinar terang dari jendela, sambil menghela nafas panjang ia mengeluarkan sebuah manik dari saku nya lalu mengarahkan nya ke cahaya bulan dengan tatapan tenang tapi sendu.
" Hah..." River langsung menghela nafas panjang saat melihat manik bercahaya di tangan nya.
Manik yang berada di tangan River bukanlah manik biasa, manik itu merupakan alat yang digunakan River untuk menyimpan ingatan Rion sebagai Reverse.
Awal nya River sangat terkejut saat pertama kali mengetahui Rion adalah Reverse.
Pertama kali River mengetahui nya adalah saat Rion yang tiba-tiba merusak lab nya.
Flashback~~
" Rion?!!!.... Apa yang kau lakukan?!!" Tanya River terkejut saat Rion dengan santai nya merusak peralatan di lab nya.
Ia mengenal adik nya dengan baik, jadi saat melihat adik nya merusak isi lab nya tanpa rasa bersalah membuat nya sangat terkejut.
" Hm??... Ah~~ aku hanya ingin menghancurkan semua isi lab ini agar mereka tidak lahir." Jawab Rion dingin.
Mendengar suara dingin dari Rion membuat River terkejut, tapi saat mendengar nada bicara nya entah mengapa River merasa ia pernah mendengar nya.
" Hah??....Ada apa dengan mu tiba-tiba??.... Bukan nya kaulah yang paling semangat menunggu mereka lahir??" Tanya River bingung sambil berjalan menghampiri Rion tapi ia langsung berhenti di tengah jalan saat melihat kedua mata Rion saat ia berbalik untuk menatap nya.
" Memang benar.... Tapi sekarang tidak kak....." Kata Rion menggantung.
" Ah~~~ tapi..... Aku harus memanggil mu apa??..... Kakak??.... Atau..... Boboiboy??" Lanjut Rion sambil tersenyum sinis kepada River.
River yang mendengar nama nya dulu di panggil dari mulut Rion langsung terbelalak kaget.
" Ma-mata itu.....dan tadi kau memanggil ku apa??..... Tidak mungkin!!..... Reverse?!!" Tanya River syok sekaligus terkejut saat menyadari identitas sosok didepan nya.
"Ta-tapi bagaimana kau bisa ada di sini juga??" Tanya Boboiboy bingung.
" Entahlah..... Bagaimana menurut mu??... Brak!!!... Brak!!!" Balas Rion sambil sekali lagi merusak isi peralatan lab membuat River terkejut dan mengeluarkan sulur hitam nya untuk menghentikan Rion semakin menghancurkan isi lab.
River langsung menatap kedua mata merah darah milik Rion yang seharusnya nya berwarna purple ungu yang merupakan bukti dari ras elementum.
Rion yang di ikat oleh River hanya terdiam tanpa memberontak sambil kedua mata mereka saling memandang.
Setelah keheningan yang lama akhirnya River membuka suaranya dengan lemah menggunakan nada bingung.
" ..... Aku bingung harus memanggil mu apa sekarang." Gumam River dengan nada lemah
Rion yang mendengar perkataan River hanya terdiam sebelum pandangan nya beralih ke sulur hitam yang mengikat nya sebelum tertawa terbahak-bahak.
" Pfft.... Hahaha!!!.... Ironis sekali!!!.... Kuasa element yang merupakan kuasa terkuat waktu itu menjadi sangat lemah bahkan kau tidak bisa mengeluarkan 1% nya sekarang bukan??.... Boboiboy??." Kata Rion sambil menyeringai provokasi tapi hanya di tatap dengan tenang oleh River.
"......"
" Hei.... Boboiboy. Kenapa kau diam saja??... Apa kau akan selalu diam sama seperti waktu itu??.... Dasar lemah!!!" Kata Rion dengan nada provokasi tapi entah kenapa River tidak merasa Rion sedang memprovokasi nya sehingga River memilih diam dan mendengar semua perkataan yang dilontarkan Rion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Різнеperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...