pagi minaa✨
TANDAI TYPO
kesehatan
✿ ✿ ✿
di kelas yang tenang
" ahh membosan kan, Zoro sanji ayo bolos "
ucap Luffy tidak terjawab.sanji yang sibuk sama cewek cewek dengan mata nya yang berbentuk love, sedangkan Zoro yang sibuk tidur di meja nya.
" merolineeee~ kalian bener bener cantik "
ucap sanji sambil merangkul para cewek cewek.-BRUK
tiba tiba Nami datang memukul pintu kelas, seisi kelas kaget yang tadi nya tenang menjadi seperti pasar." ZOROOOOOOOOOOOOO "
tatapan horor NamiZoro terbangun dengan wajah kaget, Nami terus melototin Zoro dengan tatapan horor dan penuh arti.
" hutang mu~~ hutang muu~~ "
nada horor Nami" muka Lo biasa aja bangsat "
Zoro mendorong muka Nami." ZOROOO BERANI NYA KAU "
amarah sanjiLuffy hanya duduk diam melihat mereka seperti orang gila, tiba tiba law datang membawa peralatan suntik.
" Nami? mana kelas mu? "
tanya pak law" ehehe, oh mau vaksin ya pak "
lirik Nami ke arah peralatanseisi kelas langsung panik dan duduk di tempat masing masing dengan badan gemetaran.
" sana masuk "
ucap pak law sambil memukul pelan kepala NamiNami mengangguk dan melirik Zoro dengan tajam.
Zoro hanya kaget dan bersyukur karna Nami tidak jadi meminta hutang nya." okey anak anak, kita cek kesehatan yaa sekalian untuk di suntik biar tidak gampang terkena penyakit "
senyum pak lawsemua orang langsung pindah tempat ke belakang, pak law kaget dan menghembuskan nafas nya.
Zoro hanya duduk di tempat nya, di paling depan bersama Luffy.
sedangkan sanji mengikuti cewek cewek di belakang." sukur gua absen paling ter-"
ucap Zoro terpotong" bapak panggil dari absen terakhir, jadi yang merasa absen terakhir yuk maju "
senyum lagi pak law" udah keluar dari kandang harimau (Nami) , sekarang masuk kandang singa "
Zoro hanya menghembuskan nafas nya dan berdiri di depan." kamu duduk di situ angkat lengan baju kamu "
ucap pak law sambil mengambil suntik nya.Zoro menaikan lengan baju nya dan menelan ludah karena takut.
" oi marimo, kenapa kau takut sekali dasar banci "
ketawa sanji" haaa? siapa yang takut? cook mesum "
bantah Zoro" selesai "
senyum pak law" eh? "
Zoro melihat lengan nya yang selesai di suntik.Zoro berdiri dari duduk nya sambil memegang lengan nya yang di suntik, di dekat kursi nya ada uang 10k yang jatuh, entah itu punya siapa.
- BRUK
Nami memukul pintu kelas lagi, semua melihat Nami dengan heran." bentar pak iklan dulu "
nami berjalan ke arah zoro dengan tatapan tajam dan mengambil uang 10k itu.Zoro hanya keget dan terheran heran sama perempuan satu ini, si Zoro hanya duduk pasrah, Nami keluar dari pintu sambil tersenyum.
" oke sanji "
teriak Pak law" iya iya "
sanji berdiri dari duduk nya, dan mencium pipi para ciwi ciwi itu.Zoro menjambak rambut nya sanji, sampai ikatan rambut nya terlepas.
sanji mempunyai rambut yang sudah panjang, tidak ia potong.Zoro kaget dan sama samar muka nya nge blush.
- BUK BAK
suara pukulan sanji ke Zoro, sanji berjalan tanpa rasa bersalah ke depan sambil menguncir rambut nya itu.sanji duduk di depan dan menutup mata nya.
" uch "
gritihan sanjiselesai sanji memegang lengan nya dan berjalan ke arah belakang bersama ciwi ciwi.
manatap Zoro dengan tidak suka dan menginjak kaki zoro." anak anjing, kek nya ini hari sial gua sialan"
Zoro yang tertekan.semua murid hampir selesai di suntik sekarang giliran Luffy, terlihat Luffy yang dari tadi tidur di meja nya.
pak law berdiri dan mengambil buku memukul kan di kepala Luffy.
Luffy kaget dan terbangun langsung berdiri, mereka saling menatap satu sama lain, samar samar muka law nge blush." apa? kenapa kau memukulku?"
tanya Luffy sambil memegang kepala nya." maju ke depan "
tanpa lirik Luffy pak law ke depan dan duduk di kursi nya." angkat lengan baju mu"
mengambil suntik" buat apa? "
sambil mengangkat lengan baju nya." buat di makan, ya suntik lah bodoh "
ucap pak law" angh "
gritihan Luffypak law berhenti kaget karena suara Luffy tersebut.
dan melihat ke arah lengan yang dia suntik itu." lanjut? kenapa diam? "
lirik Luffy ke lawlaw hanya menggeleng kan kepala nya dan melanjutkan suntikan nya itu.
Luffy langsung berdiri." Luffy, sebentar Istirahat datang ke ruangan saya ya?"
ucap pak lawLuffy hanya mengangguk dan duduk di kursi nya.
semua murid satu persatu selesai di suntik.selesai, jam istirahat ke dua berbunyi semua murid bergegas ke luar untuk istirahat.
✿
✿
✿
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Teen Fictionmenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...