Assalmualaikum wr.wb.
Apa kabar guys?enjoy and happy reading.
__
Sinar mentari pagi menyinari dunia yang telah membuka diri dari kegelapan menggangu kedua pribumi yang masih enggan membuka mata.
Hingga tak disadari jam menunjukkan pukul 08.00 Alfarezel terbangun dan melihat didepannya ada seorang bidadari terlelap nyaman.
Pelukan hangat dari pak suami membuat sang istri masih nyaman terlelap dan enggan untuk bangun.
"Ma Sha Allah istriku."Gumam Alfarezel memandang wajah Albirru.
kulit putih bersih tanpa jerawat satu pun, bulu mata yang lentik, Alis nan tebal, serta bibir yang sangat menggoda iman.
Alfarezel mengelus pipi istrinya sembari menunggunya membuka mata.
"eugh.."gumam Albirru perlahan membuka matanya.
"Selamat pagi Zaujati."sapa Alfarezel dengan hangat memberi senyum manisnya.
"Hmm, selamat pagi Zauji."Balas Albirru tersenyum.
"Hari ini kita pindah ke rumah sendiri ya."ucap Alfarezel
"Heumm, pagi ini mas?."tanya Albirru.
"Ya kalau bagi kamu kecepetan, besok aja kita pindah."jawab Farez
( Alfarezel = farez )
"Gimana kalau sore aja mas?." tawar Birru.
( Albirru = birru )
"Oke, sekarang ayo kita bangun sarapan."ajak Farez.
"Ayo mas."
FYI : Di keluarga farez jam sarapan itu pukul 08.00 dan disiapakan oleh para pelayan yang ada dirumah, jadi tidak perlu khawatir jika anggota keluarga telat bangun.
__
Sampai dimeja makan, makanan telah siap saji, hanya menunggu orang yang akan menyantap. Farez dan Birru duduk dimeja makan disana sudah ada orang tua dari farez menunggu tanpa menunggu mereka memulai sarapan.
Usai sarapan mereka berkumpul diruang keluarga, dikarena kan hari ini hari libur jadi tidak ada yang pergi bekerja.
"Jadi, kapan kalian pindah?."tanya papah.
"Nanti sorean pah."jawab Farez.
"Oke, nanti papah sama mamah bantuin."ucap Mama.
"Ngga usah Ma, kita gak perlu bawa apa apa kok, cuma beberapa pakaian aja. Semua sudah lengkap disana."Jelas Farez.
"Oh begitu. baiklah nak."
"Ngomong ngomong kalian tidak ada niat untuk honeymoon?."tanya papa kepada pasangan baru.
Farez melihat ke arah istrinya yang ternyata melihat ke arahnya juga. "Gimana sayang? mau honeymoon?."tanya pada sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AL FAREZEL & ALBIRRU
ContoAl farezel arfan lelaki gagah yang dijodohkan dengan wanita cantik Syazani nur albirru. Perjodohan terjadi sebab adanya wasiat sang kakek yang telah wafat. Dibalik perjodohan ini ada sebuah fakta yang cukup menggembirakan kedua keluarga, dengan lan...