"tugas karangan bahasa Inggris harap
Di kumpulkan Minggu depan, buatlah minimal 100 kata temanya tentang impian atau cita cita kalian"-ucap pak Noame guru bahasa Inggris dan seorang novelis."Hmmmmmmmmmm....."- Amu.
"Upi, sho, (Name), mau tanya, kalian kalo udah lulus sekolah, udah lulus kuliah, mau jadi apa?'- Amu.
"aku? Kalau kamu tanya aku, aku mah jadi selebgram~ biar banyak followers atau jadi kutubers, bikin konten terus jadi terkenal~ dapet endorse, banyak duit, banyak followers~ terus dapet sugar Daddy~ehe"-upi.
'syukur deh kamu ga jadi beban keluarga Mulu pi'-batin mbak (name).
|Author: iya deh si yang paling kaya.
(Name): sstt diam babu atau mau mulut mu itu ku gampar, tinggal milih pake sepatu Gucci atau uang satu gepok.
Author:bacot deck, asal lu tau ye kalo gweh ga buat ni fanfic lu ga bakal ada.
(Name): ....
Author:yahahhaha savege coeg🤙😎//slap
Oke baikan yang barusan lewat☺️.|"Hahaha"-Sho.
"Oi ! Lu ketawa?! Maksud lu apa ngetawain gua?!"- ucap upi tak terima.
Jika kalian tanya bagaimana keadaan mbak (name) dan amu mereka berdua lagi ngemil dipojokkan sambil nonton upi dan sho bergelut. Btw (Name) lagi ngemil lambang sari sedangkan Amu ngemil popcorn.
Lambang sari
"(Name) minta dong enak tu"-Amu.
"Mau? Nih ambi aku masih ada dirumah kemren tetangga baru ada yang gelar hajatan terus jajanan nya sisa, karena sisa di bagiin deh ke tetangga lain"-(name).
[Ngaku pasti kalian juga pernah kan?? Saya juga ☺️].
"Ini penghinaan! Lu seharusnya ga ngetawain impian orang! Coba sini kasih tau gua impian lu apa ?! Biar bisa gua ketawaain!"- upi.
"Impianku? ga ada aku ga punya impian mungkin - ucap Sho lirih di akhir sambil melirik ke arah (name) yang sedang sibuk menikmati jajanan nya dengan mulut yang penuh dengan makanan hingga pipi nya terlihat seperti chubby.
'imut kaya kelinci'-batin sho .
"Bohong! Mana ada orang yang gak punya impian!"-upi.
Deg....
(Name) yang sedang menikmati jajanan nya seketika berhenti Entah kenapa dia merasa de ja vu karena kata kata yang keluar dari mulut teman nya yang bernama upi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐋𝐎𝐍 𝐀𝐑𝐀𝐍𝐆 [𝐖𝐞𝐞 𝐗 𝐟!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬] •••❖•••
Teen Fiction𝐂𝐚𝐥𝐨𝐧 𝐀𝐫𝐚𝐧𝐠, 𝐒𝐢𝐦𝐛𝐨𝐥 𝐏𝐞𝐫𝐥𝐚𝐰𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐮𝐦 𝐏𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 "𝑯𝒆, 𝒉𝒆... 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒏𝒊 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒘𝒂𝒏 𝑪𝒂𝒍𝒐𝒏 𝑨𝒓𝒂𝒏𝒈 ? 𝑪𝒂𝒍𝒐𝒏 𝑨𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒌 𝒕𝒆𝒓𝒌𝒂𝒍𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏!" 𝑆𝑒𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑔𝑎𝑟𝑎...