Mobil dari ke6 anak gadis yang tengah menempuh jalan untuk kevila tempat mereka akan berlibur terhenti tepat didepan rumah dengan pagar yang begitu tinggi.
"Gimana dong". Ucap Zuu yang telah bosan menunggu dimobil ia duduk dengan Soodam disampingnya yang tengah tertidur pulas dengan Earphone ditelinganya.
"Gak tau nih gak biasanya Mobilnya mogok lagian udah diservice dulu sebelum kita mau berangkat". Balas Jinny yang duduk didepan dengan Lea yang memegang kemudi.
"Bentar gue nelpon Hendry". Ucap Minji namun.
"Gak perlu gak ada sinyal". Jawab Dita cepat yang emang dari tadi juga nelpon buat nyari bantuan tapi sinyalnya gak ada.
Lea langsung keluar disusul Jinny dan Zuu.
"Pulas bener Soodam tidur". Ucap Minji ikut keluar. Sekarang hanya Dita dan Soodam didalam mobil.
"Gak ada apa-apa kok bagus semua, gak ada yang rusak". Sahut Lea
"Coba nyalain lagi". Zuu langsung ngelakuin perintah Jinny.
Beberapakali ia ulang, tetap tidak bisa menyala sampai-sampai Soodam terbangun.
"Kenapasih dah nyampe yah". Ucap Soodam yang baru terbangun.
"Mogok dam".
"Ooh". Soodam diam sebentar.
"Hah mogok kok bisa sih trus gimana". Ucapnya yang heboh sendiri.
"Yah gitu". Dita keluar setelah ia berucap. Soodam nampak kesal dengan respon Dita. Ia pun ikut keluar.
"Siapa Le". Tanya Dita yang ternyata ada bapak tua yang keluar dari dalam Rumah membantu mereka.
"Jadi gitu yah pak". Jawab Jinny.
"Kenapa Le apa kata bapaknya". Kini Soodam yang bertanya.
"Itu kata bapaknya nginep aja dulu dirumah bapaknya udah sore besok baru dibenerin mobilnya". Jawab Lea panjang.
"Enggak usah Pak". Jawab Dita cepet bapak tadi yang mau bantu bawa barang-barang mereka menengok kearah Dita.
Dita degdegan dibuatnya. "Maksud saya kita lagi buru-buru pak bisa bantu sekarang aja".
"Gak baik nolak rejeki nak, mampir dulu kerumah". Jawab Bapak itu ramah.
"Kenapa si Dit". Tanya Lea padanya.
"Maaf pak kita lagi buru-buru". Ucap Dita sambil mengode Zuu dan Jinny untuk membantunya.
"Hah.. iya pak kita lagi buru-buru". Zuu langsung menyahut.
"Yaudah bapak bantu benerin yah". Ucap Bapak itu.
"Kalian naik aja biar gua ama Zuu diluar".
"Emang kenapa sih". Tanya Soodam namun Jinny segera menarik anak itu masuk.
Yang lain ikut saja perintah Dita. "Makasih pak sekali lagi kita cuman numpak lewat pak gak maksud lain nuhun pak punten". Ucap Zuu lalu masuk dengan Dita.
"Nyalain mobilnya Le terus gas yang kenceng". Suruh Dita semuanya bingung.
"Turutin aja buruan". Ucap Zuu.
"Nyala beneran".
"GAS LEA". ucap Zuu kenceng.
"Jangan ngeliat kebelakang". Jawab Dita.
Lea langsung membawa mobil dengan kencang tanpa ada menekok kebelakang. Mereka ber6 cuman diam sampai mereka masuk halaman Vila mereka berada. Dua mobil telah sampai duluan terakhir mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SN STORY
FanfictionCerita yang cuman satu atau dua chap castnya khusus SN tapi masih GxB kok Bgnya nanti campur sesuai siapa yang aku mau