"Sungguh kau serius tidak ingin bekerja sama denganku,Lee Min Wo Shi?" Tanya Kim Ha Na dengan tangannya asik memegang cangkir teh yang baru saja ia sesap.
Lelaki yang duduknya berseberangan dengan dirinya hanya menatap diam. Masih mengatur nafasnya dengan teratur agar tidak terpancing sama sekali.
"Kau tahu,aku membawa kabar buruk mengenai hubungan mereka." Pancing Kim Ha Na.
"Kabar apa?"
Akhirnya Min Wo membuka suara. Lalu Kim Ha Na meletakkan cangkirnya di meja. Kemudian ia membungkukkan sedikit badannya agar lebih condong ke depan.
"Dia hamil." Ujarnya pelan.
Lee Min Wo terbelalak matanya. Tidak ia sangkakan sama sekali akan hal itu.
Lee Min Wo berpura-pura bersikap tenang di depan Kim Ha Na. Seolah dia tidak peduli lagi dengan provokasinya.
"Oh ya. Terima kasih untuk berita yang menurutku ini adalah berita bahagia. Aku akan mengucapkan selamat untuknya nanti." Ujar Lee Min Wo yang langsung mengundang reaksi kesal oleh Kim Ha Na.
"YA!!!!" Seru Kim Ha Na frustasi.
"Kau ini kenapa susah sekali untuk mengerti,aku bisa membantumu untuk mendapatkan Shin Ha Ri dengan memanfaatkan kehamilannya. Aku bisa memberi tahu Kakek bahwa itu anak dari hasil perselingkuhan kalian,bagaimana?"
Lee Min Wo hanya tersenyum sumir,kemudian menggelengkan kepalanya keheranan.
"Ayolah Min Wo Shi,mari berkerja sama,hum?????"
"Jangan kau pikir aku akan berubah pikiran ya Kim Ha Na,sungguh aku tidak tertarik untuk hal itu. Dalam waktu dekat ini,aku akan segera memberi tahu Kakek Tae Mo mengenai kebusukan mu itu. Kau lihat saja,apa kau masih bisa tertawa setelah itu!" Ancam Min Wo seketika.
Tentu saja Kim Ha Na semakin geram. Tidak ia sangka Lee Min Wo tidak bisa ia taklukkan. Ia pun langsung diserang rasa khawatir,bagaimana jika Min Wo benar-benar dengan ucapannya. Itu berarti tamat riwayatnya.
Namun Kim Ha Na tetap mencoba tenang. Baginya ini belum berakhir sama sekali.
"Kita lihat saja nanti,apakah aku masih bisa tersenyum atau tidak!"
Kim Ha Na beranjak,meninggalkan cangkir teh nya masih belum habis,serta Lee Min Wo yang hanya bisa mengelus dada melihat kelakuan wanita itu.
Sebetulnya Lee Min Wo hampir saja terbujuk dengan ajakan Ha Na beberapa hari yang lalu. Sejatinya Lee Min Wo memang sangat menyukai Shin Ha Ri dan sangat ingin memilikinya. Namun,bukan berarti dia akan berlaku jahat kepada orang yang ia sayangi itu. Dia tidak ingin melihat Shin Ha Ri menderita sedikitpun.
*
*
Kim Ha Na membawa Kakek sang Ketua Pimpinan pergi ke rumah sakit untuk kontrol rutin atas sakit yang di deritanya. Meskipun sudah delapan puluh persen pulih,ia mesti tetap check up rutin agar pulih seratus persen.
Namun kali ini Kakek di buat bertanya-tanya oleh Kim Ha Na,karena tidak biasanya ia dibawa ke rumah sakit Seoul untuk kontrol rutinnya.
Kakek akhirnya bertanya kepada Kim Ha Na begitu mereka sampai di lobi dan kursi rodanya sudah didorong oleh Kim Ha Na menuju ruang dokter
"Ha Na-ya,kenapa Kakek dibawa ke rumah sakit ini. Bukanlah dokter langganan Kakek ada di Rumah sakit Samhyok?"
Kim Ha Na tersenyum,ia terus mendorong kursi roda Kakek dengan langkah santai.
"Saya dengar di rumah sakit ini ada dokter syaraf yang sangat ahli,barangkali bisa menyembuhkan syaraf kaki Kakek agar cepat bisa berjalan dengan nyaman." Ungkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSAL
RomanceKang Tae Mo,CEO dari perusahaan GO food yang baru saja kembali dari New York dan berniat melamar kekasihnya Shin Ha Ri. Namun rencana yang sudah ia rencanakan matang-matang itu ternyata tidak berjalan mulus karena hadirnya orang ketiga diantara mere...