Semuanya sudah ditetapkan. Mereka mendapatkan sumber daya dan tenaga kerja tenaga kerja. Lu Yeyang sepakat untuk menjadi lapidary-nya. Jadi, dia meminta Lu Yeyang untuk menemukan tenaga lain untuk mengisi celah.
Adapun tempat untuk membuka toko, Yu Qi memilih tempat di dekat pusat perbelanjaan. Menjadi mudah baginya untuk pergi dan memeriksa toko nanti.
Mereka beruntung karena ada tempat terbuka di samping toko perawatan kulit Qi Qi. Toko sebelumnya ingin pindah ke tempat lain. Jadi pusat perbelanjaan menawarkan tempat itu kepada semua orang yang ingin menyewa toko.
Yu Qi merasa sewa tidak terlalu tinggi. Jadi, dia menyewakan tempat itu. Su Yu Hi membaca laporan itu dan terkesan dengan pekerjaan Yu Qi. Dia mengatur semuanya.
.....
"Bagaimana pengamatanmu tentang gadis itu?" Seorang pria berkulit hitam meminta bawahannya.
"Dia telah memulai bisnis baru. Rupanya, ini adalah bisnis terkait Jade." Bawahan melaporkan.
"Oh, satu lagi." Pria berwarna hitam tersenyum. "Seperti yang diharapkan dari putri mereka."
Pria dengan warna hitam tersenyum ketika dia melihat bulan di atas.
"Terus amati dia." Pria berkulit hitam memesan.
"Ya pak." Bawahan mengangguk dan meninggalkan ruangan.
"Xiao Xien, aku punya hiburan lain sekarang." Pria berkulit hitam berbicara pada dirinya sendiri saat dia minum anggur.
....
"Kolonel Long, aku punya sesuatu untuk dilaporkan kepadamu." Zhu Shanggun menelepon Long Hui setelah latihan militer mereka.
"Apa itu?" Long Hui bertanya.
"Ini tentang misi yang akan datang." Kata Zhu Shanggun.
"Baiklah. Datanglah ke kantorku." Kata Long Hui.
Zhu Shanggun tersenyum ketika dia mengikuti Hui Long ke kantornya. Sangat sulit untuk sendirian dengan Long Hui. Jika dia tidak menggunakan misi sebagai topiknya, dia bahkan tidak bisa masuk ke kantornya.
Kakeknya ingin dia kembali ke ibu kota tetapi dia bersikeras untuk tinggal di sini. Itu dekat dengan Long Hui. Dia menyesal di masa lalu, tidak tinggal lebih dekat dengannya ketika dia memiliki kesempatan.
Mereka dilatih dalam skuad yang sama tetapi dia terlalu takut untuk berbicara dengannya. Pada saat itu, hanya tiga wanita yang berada di skuad. Salah satunya dapat berbicara dengan Long Hui secara normal. Hanya dua lainnya yang tidak dapat berbicara dengan Long Hui. Salah satunya adalah dia.
Jika dia berteman dengan Long Hui dan tetap lebih dekat dengannya, dia tidak perlu memberikan kesempatan kepada wanita lain. Tapi dia menjadi tunangan wanita lain. Tapi dia tidak menyerah sejak Long Hui belum menikah. Dia pikir dia masih memiliki kesempatan untuk bersama Long Hui.
Ketika dia memikirkan tunangan Long Hui, dia benar-benar merasa bahwa gadis itu tidak cocok untuk Long Hui. Gadis lemah seperti dia .... dia jijik. Dia benar-benar tidak tahan dengan gadis yang tampak lemah seperti dia.
"Oke. Aku akan membahas masalah ini dengan orang lain nanti." Kata Long Hui.
"Baiklah, Tuan." Zhu Shanggun mengangguk.
"Apakah ada yang lain?" Long Hui bertanya karena gadis itu masih tidak meninggalkan kantornya.
"Kolonel Long, tentang tunanganmu .... apakah kamu benar-benar mencintainya?" Zhu Shanggun terkejut bahwa pertanyaan itu keluar dari mulutnya.
"Tentu saja. Aku mencintainya." Long Hui menjawabnya tanpa ragu-ragu.
"Tapi ... seorang gadis lemah seperti dia sepertinya tidak cocok untukmu, Kolonel Long." Kata Zhu Shanggun.
"Seorang gadis yang lemah, katamu ..." Long Hui memelototkan Zhu Shanggun.
Meskipun dia takut akan tatapan itu, dia berani sendiri.
Lalu dia mendengar Long Hui tertawa.
"Aku pikir kekuatannya ada di atasmu." Long Hui membuat pernyataan.
"Apa?" Zhu Shanggun tidak dapat menerima perbandingan itu.
Bagaimana mungkin gadis itu lebih kuat darinya? Dia tidak bisa menerimanya. Ketika Zhu Shanggun akan mengatakan sesuatu, seseorang mengetuk pintunya.
"Saudara kedua, ada paket untukmu dari kekasihmu." Ren Qian Yi masuk tanpa menunggu izin Long Hui.
Ren Qian Yi terkejut melihat Zhu Shanggun di dalam. Namun, Long Hui sudah muncul di depannya dan menyambar paket itu.
"Oke ... oke ... ambillah." Ren Qian Yi memutar matanya.
Tanpa menunggu lebih jauh, Long Hui membuka paket, ada sesuatu di dalam paket. Botol berisi air coklat, botol berisi krim dan botol berisi beberapa pil. Dan ada surat.
Ketika Ren Qian Yi melihat isinya, dia bingung. Long Hui mengambil surat itu dan membacanya.
'Sayang, kakak Hui ... ini adalah sesuatu yang ingin aku berikan kepada mu. Air cokelat adalah minuman energi. Ini juga meningkatkan kondisi tubuh mu. Ini dapat membantu mu menjaga energi mu dengan lebih baik. Krim itu untuk tabir surya. UV sangat berbahaya, jadi cobalah memakainya. Dan pil, memiliki fungsi yang sama dengan air coklat. Setelah kamu menyelesaikan air cokelat, kamu bisa minum pil. Kamu dapat memberikannya kepada Saudara Qian Yi jika kamu tidak mau.
Aku harap kamu akan tetap hidup saat melakukan misi mu. Harap jaga dirimu. Dan mari kita kencan saat kita bebas.
-Dari kesayanganmu.'
"Minuman Energi ..." Ren Qian Yi tertawa. "Maukah kamu meminumnya?"
"Tentu saja, ini dari Qi Qi." Long Hui menyatakan fakta.
"Jika dia memberimu beberapa racun, apakah kamu masih akan meminumnya?" Ren Qian Yi bertanya.
"Ya. Tapi aku percaya padanya. Dia tidak akan pernah melakukan sesuatu untuk menyakitiku." Kata Long Hui.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...