Jenderal saat ini yang mewarisi posisi itu memang memiliki nama keluarga 'Zhu'. Namun, dia tidak bisa menghubungkan koneksi mengapa wanita ini ingin berbicara dengannya.
"Hmm ... oke ... lalu apa yang ingin kamu bicarakan denganku?" Yu Qi bertanya.
"Aku akan langsung. Tinggalkan Kolonel Long." Kata Zhu Shanggun.
Yu Qi tidak bisa berkata-kata saat ini. Dia memang wanita yang langsung. Di masa lalu, tidak ada wanita yang datang kepadanya dan berbicara dengannya seperti ini. Mereka akan lebih tertutup dalam apa yang mereka inginkan.
Yu Qi lalu terkekeh. "Nona Zhu, mengapa menurutmu aku akan pergi dan melakukan apa yang kamu inginkan?"
"Kamu tidak cocok untuknya. Aku lebih cocok untuknya karena kita bekerja di baris yang sama." Zhu Shanggun disampaikan.
Yu Qi sekali lagi tertawa. "Hanya karena itu?"
Zhu Shanggun merasa seperti Yu Qi mengejeknya. Sama seperti Jung Louqi yang telah mengejeknya sebelumnya. "Kamu!"
"Nona Zhu, aku pikir kamu tidak boleh melamun. Aku tidak akan meninggalkannya hanya karena alasan itu. Dan menurut mu apa yang akan aku setujui dengan mu?" Yu Qi menjadi serius.
"Kamu harus jika kamu mencintainya. Dia membutuhkan seseorang yang bisa memahaminya." Zhu Shanggun menekan alasan bodoh itu.
"Kurasa kita tidak harus melanjutkan percakapan ini. Aku tidak akan meninggalkannya terlepas dari apa alasannya. Aku ingin kamu tidak mengunjungi aku lagi." Yu Qi tiba-tiba melepaskan aura pembunuh menuju Zhu Shanggun.
Zhu Shanggun merasakan punggungnya dingin. Dia ketakutan ketika dia memandang Yu Qi. Perasaan ini, bagaimana wanita ini bisa menampilkan aura yang menakutkan? Itu bukan orang normal yang bisa memiliki aura semacam ini. Itu sama dengan aura Hui Long.
Yu Qi menarik aura ke belakang. Dia kembali ke Yu Qi normal.
"Ngomong-ngomong, aku melihat kamu telah membeli banyak produk perawatan kulit Qi Qi. Terima kasih." Yu Qi tiba-tiba berkata ketika matanya berbaring di tas belanja yang dibawa Zhu Shanggun.
"Bagaimana apanya?" Zhu Shanggun mengerutkan kening.
"Itu perusahaan ku. Terima kasih telah mendukung Qi Qi." Setelah mengatakan itu, Yu Qi pergi.
Zhu Shanggun tercengang oleh itu. 'Itu Qi Qi Skincare adalah miliknya? Tapi dia seorang dokter. Dia hanya ingin memainkan trik pada ku. Aku tidak akan percaya.'
Dia berdiri, meraih tas belanja dan meninggalkan tempat itu. Dia bahkan tidak mendapatkan hasil yang dia inginkan. Itu membuatnya frustrasi.
"Sepertinya aku perlu menggunakan dukunganku." Zhu Shanggun berkata sebelum masuk ke mobilnya.
.....
Jiang Entertainment Company telah diselidiki oleh pemerintah karena penggelapan pajak. Tim manajemen tidak tahu bagaimana pemerintah tahu tentang skema mereka.
Tim investigasi datang tanpa peringatan. Jadi Jiang Entertainment tidak bisa melakukan apa pun untuk menghindari tuduhan.
Jiang Entertainment ingin menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan, tetapi metode ini tidak dapat digunakan kali ini. Pejabat pemerintah sangat ketat. Mereka tidak akan menerima uang.
Biasanya, Jiang Entertainment akan membayar sejumlah uang dan semuanya akan diselesaikan tetapi sekarang mereka tidak bisa berlari lagi. Jiang Entertainment merasa bahwa seseorang menargetkan mereka tetapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu.
Jiang Entertainment perlu didenda sekitar 50 juta karena kesalahan mereka dalam penggelapan pajak. Itu tidak banyak tapi itu masih uang.
Media juga melaporkan berita mereka. Saham Jiang Entertainment Company turun 30% semalam setelah berita itu dilaporkan.
Sebagian besar pemegang saham adalah anggota cabang keluarga Jiang. Hanya tiga dari mereka adalah orang luar. Para pemegang saham mempertanyakan keluarga Jiang utama tentang masalah ini.
Jiang Entertainment menenangkan pemegang saham mereka dengan memberi tahu mereka bahwa mereka meluncurkan proyek baru yang dapat membantu mempromosikan perusahaan mereka. Para pemegang saham akhirnya sedikit tenang.
Namun hari berikutnya, berita itu meledak lagi dengan Jiang Entertainment News. Jiang Entertainment Company telah dilaporkan untuk melacurkan seniman mereka untuk mendapatkan kontrak.
Pada awalnya, orang tidak terlalu memperhatikan berita. Namun, ketika seseorang men-tweet berita ke halamannya, tiba-tiba itu menjadi sensasi.
Beberapa seniman mereka datang untuk mengekspos cara hiburan Jiang untuk mempromosikan artis baru mereka. Mereka telah diberitahu bahwa itu adalah cara yang lebih cepat untuk mendapatkan pekerjaan. Jika mereka tidak mengikuti instruksi, mereka tidak akan mendapatkan pekerjaan apa pun.
Mereka tidak dapat meninggalkan perusahaan karena kontrak. Melanggar kontrak akan mengharuskan mereka membayar sejumlah besar uang. Karena mereka adalah seniman baru, mereka tidak dapat membayar jumlah itu.
Berita itu menghantam Jiang Entertainment sangat keras. Warga mempertanyakan hiburan Jiang. Jiang Entertainment membantah tuduhan itu.
Mereka ingin menuntut media yang menerbitkan berita. Namun, media membalas dengan menerbitkan cabang bukti.
Pesan teks, kontak, dan bahkan video membuktikan tuduhan. Pakar memeriksa video dan membuktikan bahwa mereka tidak dirusak oleh pihak ketiga.
Situs web Jiang Entertainment dan Weibo telah diserang oleh warga.
Justice Girl: "Orang miskin. Mereka datang untuk mengejar impian mereka tetapi akhirnya menjual tubuh mereka."
Aneh tapi menarik: "Jiang Entertainment, pergi mati."
Jiangdie: "Jiang Entertainment adalah yang terburuk. Berani-beraninya kamu menggunakan idola kami untuk tujuan itu ???"
Sheman: "Apakah kamu yakin berita itu adalah kebenaran?"
Jiangdie: "Hei komentator di atas ... apakah kamu dari Jiang Entertainment?"
Hanya orang yang lewat: "Tidak pernah berpikir industri hiburan adalah kotor ini."
Ingin menendang sesuatu: "Jiang Entertainment, Pergi ke Neraka."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...