Terlihat di depan sekolah ada seorang gadis berambut panjabg dan bewarna hitam logam dengan mata bewarna hijau daun sedang menperhatikan depan sekolah.
Pov ??? : huuff semoga aku dapat teman yg baik seperti nana...
??? : baiklah ??? kau harus semangat dalam hari pertama mu sekolah.
Sesampainya didalam sekolah.
Saat ??? Masuk entah kenapa semua pandangan mata siswa dan siswi beralih ke ???,
Apa ada yg masalah denganku? "Batin ???Cantik " kata seorang siswa
Kyaa semoga dia satu kelas denganku " kata seorang siswi yg lain.
Iya semoga saja yaa " kata siswi yg menyetui perkataan temannya??? Yg mendengar suara para siswa dan siswi itu pun merasa malu hingga ??? Menundukkan kepalanya.
Dan tiba tiba ??? Menghentikan langkahnya.
Pov ??? " oh iya aku kan tidak tau jalan menuju kelas.
Dn seketika ??? Panik dan binggung harus bagaimana.
Pov ??? " apa aku tanya salah satu murid disini yaa???? Pun mendekati seorang murid perempuan dengan ramput pendek yg di kuncir samping,dan disebelahnya ada cowok berkacamata dengan topi merah yg di putar kesamping.
A-anu apa aku boleh bertanya? "
Gadis itu pun benoleh ke arah ???.
Oh tentu saja boleh" ???
A-aku ingin bertanya dimana kelas ×××? " ucap ???Author gk tau kelasnya hari dan btw author juga gk tau kelas nya kaglim jadi mohon kasih tau di komentar ya author butuh banget🙇
O
h nanti kau tinggal ke ke kelas sana " ucap ??? Sambil menunjuk sebuah kelas yg gk luamayan jauh.
Oh ya salam kenal ya aku Koo Hari dan disebelahku ini Hyunwoo(gk tau nama marga nya hyunwoo 😅)
Oh salam kenal ya aku Yasanaka Onari Freusy kalian bisa memanggilku Sanaka " kata sanaka.
Waah kau orang jepang ya" tanya hyunwoo
E-eh iya" kata sanaka
Tiba tiba terdengar suara bel sekolah yang berbunyi menandakan pelajaran akan segera dimulai.Kriiing kriiing (betul gk sih😕?)
Nah udah bel masuk kami deluan ya sanaka "ucap Hari
A-ah baiklah " jawab Sanaka.Tak lama kemudian guru pun mendatangi kelas tersebut dan melihat ada seorang murid yg terlihat sedang menunggu seseorang,guru itupun mendatangi murid tersebut.
Apa kau seorang murid pindahan?" Tanya guru (Author lagi2 gk tau nama nya😭)
I-iya pak " jawab sanaka
Ooh baiklah ayo masuk " ucap guru tersebut.
Dan sakana hanya menggangguk saja.Saat masuk terlihat seseorang yg berada di belakang guru tersebut, gadis berambut panjang dengan warna rambut hitam logam yg mempesona dengan banyak jepitan kupu - kupu.
Baiklah ayo perkenalkan dirimu" ucap guru tersebut.
Baiklah " sanaka
Sanaka pun menulis namanya di papan tulis. " Yasanaka Onari Freusy"Salam kenal aku murid pindahan dari jepang namaku Yasanaka Oniri Freusy kalian bisa memanggilku Sanaka semoga kita bisa berteman dengan baik yaa" ucap Sanaka memperkenalkan dirinya.
Tak lama dia memperkenalkan dirinya terdengar suara seperti.
Imutnya"
Kyaaaaaa dia sekelas denganku"
C-cantik"
Ku harap bisa menjadi pacarnya"
Dan sanaka hanya diam sambil tersenyum canggung mendengar ucapan-ucapan tersebut.
Baiklah apa ada yg mau ditanyakan kepada sanaka? " tanya guru tersebut.
Dan hampir semua murid mengangkat tangan.dan terjadilah kekacaun yg membuat dunia hancur(Canda,ditabok Sanaka elu yg buat naska g*b*o*,
Iye iye,pov author : bar bar sekali anda sanaka"
Oke Lanjut🎬)Baiklah satu satu ya anak-anak" ucap guru menenangkan murid-muridnya.
Iya pak " semua murid.
A-ano apa aku boleh bertanya? " ucap seorang murid berambut sedikit panjang yg mengangkat tangan nya ke atas,
Tentu saja " senyum sanaka yg.
KAMU SEDANG MEMBACA
//Shinbi's house X Oc (Ship)
RomanceYasanaka Onari Freusy seorang gadis berdarah jepang adalah murid pindahan dari jepang,dan bisa di bilang dia sangat sensitif dengan berbau mistis. Terlihat ada seorang gadis yg sedang bediri di depan sekolah,ya dia adalah Yasanaka Onari Freusy yg bi...