Musim semi telah tiba, Cherry Blossom mulai bermekaran menghiasi tempat pejalan kaki berlalu lalang.
Dan hari ini, Jyosoo memilih berjalan kaki menuju ke kampus. Meskipun, ia dan Taeyong tadinya menaiki bus dari komplek.
"Wahh cantik banget cherry blossomnya" kagum Jyosoo yang mendongak melihati bunga pink yang bermekaran.
"Mau ambil beberapa foto nggak?" - Taeyong
"Bolehh, fotoin ya" - Jyosoo
"Kamera gue udah siap dari tadi" - Taeyong
"Hehe" Jyosoo tersenyum malu sembari menyelipkan rambutnya dibalik daun telinga.
"Pose"
*cekrek
"Pose"
*cekrek
"Pose"
*cekrek
"Gimana?" - Jyosoo
"Ntah kamera ponsel yang berlebihan atau emang lo yang cantik banget" - Taeyong
Jyosoo melihat hasil tangkapan foto yang diambil oleh Taeyong.
"Gaya gue kebanyakan gak kelihatan wajahnya, mana ada cantik" - Jyosoo
"Itu kan anehnya, gue bisa lihat kecantikan lo" - Taeyong
Jyosoo hanya tersenyum dipuji oleh Taeyong, ia lanjut berjalan lebih dulu untuk menyembunyikan wajahnya yang merah karena salah tingkah.
Wajar saja, dirinya dibilang cantik. Kalian pasti akan merasakan hal yang sama bukan?
"Jyosoo!" panggil Taeyong yang menyusul gadis itu.
"Eung? Apa?" - Jyosoo
"Kok main tinggal aja sih?" - Taeyong
"Jalan lo lama, keburu mulai kelas gue" - Jyosoo
"Bukannya hari ini isi daftar hadir doang ya? Kan ada festival musim semi di kampus" - Taeyong
"Yaa---itu, maksud gue..... Nanti keburu kelar festivalnya" - Jyosoo
"Festival dilaksanakan sampai jam 10 malam" - Taeyong
Jyosoo diam, ia bingung untuk menjawab ucapan Taeyong. Semua yang dikatakannya hanya alasan belaka untuk menutupi salah tingkahnya.
"Taeyong, buruan ih..... Jalan lo lama!" Jyosoo berlari.
"Kim Jyosoo!!" Taeyong mengejar Jyosoo, gadis itu memiliki kemampuan berlari yang cepat juga.
Jarak kampus masih beberapa meter lagi, dan mereka berdua berlari.
"Lo nanti jatuh!" - Taeyong
"Wle! Gak bisa kejar gue kan!!" - Jyosoo
"Kalo gue berhasil dapetin lo gimana!!?" - Taeyong
"Terserah lo!! Gak mungkin deh!!!" - Jyosoo
Merasa tertantang, Taeyong menambah kecepatan berlarinya. Ia meraih tangan Jyosoo yang berhasil membuat gadis itu tertarik ke belakang.
Bukan Taeyong jika tidak cepat dan tepat, Jyosoo terjatuh ke dalam pelukan Taeyong. Pria itu menangkap tubuhnya.
Kali ini Jyosoo tidak diam dan salah tingkah, dirinya menatap Taeyong dengan tawa manis miliknya.
"Gue kalah ya?" - Jyosoo
Taeyong diam, bibirnya seperti membeku karena tak dapat mengucapkan satu patah kata pun karena tatapan Jyosoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]
Fiksi PenggemarStart : 24 Januari 2022 End : "Aku akan selalu jagain kamu, aku akan membagi separuh hidup aku buat kamu" ~ Lee Taeyong "Dimanapun kamu berada, saat kamu lagi sedih... Sebut namaku dan aku akan mengembalikan senyum kamu yang sangat manis" ~ Cha Eun...