Prolog

3.1K 126 0
                                    

Prilly Summer Brown, seorang keturunan bangsawan Brown yang kaya raya. Dia memiliki saudara kembar, Sisi Autumn Brown. Ibunya Vanessa Brown dan Ayahnya Gillbert Brown.

Prilly sangat sederhana. Matanya coklat dan rambutnya pirang, lurus sebahu. Orangnya cuek, dan tomboi.
Selalu menggunakan kaus dan celana panjang jeans. Dia tidak pernah mau menggunakan gaun(kecuali dengan terpaksa). Dia juga cantik, tetapi pemalas. Prilly menyukai olahraga. Dan juga menyukai musik terutama gitar.

Bertolak belakang dengan sifat dan sikap saudara kembarnya. Sisi, cantik dengan rambut hitamnya, curly sepinggang, matanya biru. Dia begitu feminim dan anggun, sama seperti ibunya . Sisi selalu mengenakan gaun, tetapi lebih sering mengenakan gaun yang tidak mewah dan tidak ribet sama sekali.
Sisi orang yang periang dan dia ingin sekali mempunyai kekasih, Sisi juga suka memasak dan menyanyi.

Aliando Harris Bert, dia adalah putra dari Alexa Bert dan Addison Bert. Dia juga berasal dari keturunan bangsawan Bert yang kaya raya. Dia anak satu-satunya. Aliando mempunyai mata yang coklat dan wajah yang tampan .Dia adalah seorang pangeran. Karna wajahnya yang sangat tampan dan bulu mata yang lentik, banyak putri dari bangsawan lain yang menyukainya. Aliando, menyukai olahraga dan bermain musik seperti gitar dan piano.

Verrel Brayn chance. Dia adalah putra satu-satunya, dari Callista chance dan Jonathan chance. Verrel juga berasal dari keluarga bangsawan chance. Yang juga kaya raya. Verrel mempunyai mata yang biru dan wajah yang tampan, banyak para putri ingin menjadikan verrel sebagai kekasihnya. Verrel suka berolahraga dan bernyanyi.

Maaf kalau banyak typo, feel nya gk dpat, gk seru, ngebosenin.
Bru pertama kali soalnya tolong dimaklumin ya , bru belajar .

Tolong vote + komen nya ya biar bisa semangat ngelanjutinnya .
Makasih :-):-):-):-)

Tomboy & Graceful GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang