"Irene"panggil brian menahan tangan perempuan yang ia panggil irene.
"Brian"
"Dimana Amora??"tanya Brian menatap irene dalam.
"Om,om kenal sama ibu Gyanha??"tanya riko yang melihat Brian.
"Tentu saja saya mengenalnya,dia istri saya"jawab Brian membuat riko membulatkan matanya.
"Istri om,berarti ibu Gyanha bundanya bu boss cantik dong"ucap riko membuat Gyanha/Irene melihat kearah Brian.
"Laura,Laura Aurelie Alexander"
"Oh anak sialan itu masih hidup,udah jadi apa dia?bisa banggain kamu gak?"
"Bu Gyanha maaf jangan berbicara seperti itu,karna Laura Aurelie Alexander itu adalah istri pemilik perusahaan ini atau lebih tepatnya wanita yang baru saja meeting bersama ibu"
"Kamu ini bagaimana riko,Laura yang saya temui tadi itu Laura Aurelie_"
"Xavindra?itu nama keluarga suaminya bu"ucap riko tersenyum melihat Gyanha/Irene.
"Pak riko ada apa??"tanya Laura melihat Brian,Gyanha dan riko yang sedang berkumpul diparkiran mobil.
"Kebetulan bu boss cantik datang,ini_"
"Riko"panggil Brian menatap riko tajam.
"Kenapa om?gak boleh ya?bukannya_"
"Sudahlah,saya pergi saja"ucap Brian yang ingin pergi tetapi ditahan oleh Laura.
"Ayah ini ATM Laura,disitu ada uang 85 juta nanti minggu depan Laura kasih sisanya.jangan marah lagi sama Laura ya yah,Laura cuma punya ayah"ucap Laura memberikan kartu ATM-nya kepada Brian.
"Sisanya biar gue aja ra"
"Al"
"Gpp"
"Nanti sore ya om,soalnya alman mau nemenin Laura periksa.ayo ra"ucap alman sebelum mengajak Laura masuk kedalam mobilnya.
"Permisi"
"Bu boss cantik"panggil riko melihat mobil alman menjauh dari mereka.
"Jangan beritahu siapapun tentang ini riko atau Laura tidak akan bahagia"ancam Brian sebelum pergi meninggalkan riko dan Gyanha.
"Om,om Brian"panggil riko tidak habis fikir dengan brian.
"Riko,saya minta tolong kepada kamu jangan beritahu siapapun tentang ini.karna ini aib bagi keluarga saya"ucap Gyanha membuat riko tercengang mendengarnya.
"Aib bu?bu boss cantik saya_"
"Dia anak hasil perselingkuhan suami saya,jadi saya harap kamu diam atau keluarga kamu akan terancam"
"Saya gak peduli mau ibu ancam gimanapun karna saya udah gak punya siapa-siapa lagi jadi saya gak takut sama ancaman ibu"ucap riko menghela nafasnya kasar karna ia fikir Gyanha adalah wanita yang baik tapi ternyata malah sebaliknya.
"Kalau begitu,nyawa Laura yang akan menjadi gantinya jika ada orang lain yang tau tentang ini"ucap Gyanha sebelum masuk kedalam mobilnya meninggalkan riko.
"Gila orang tua bu boss cantik udah gak waras semua"gumam riko sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
~~~~~~
"Sehat-sehat ya dek,papa al akan terus jagain kamu sama mama"ucap alman mengelus perut Laura saat mereka sedang menebus obat Laura.
"Al"
"Hmm"
"Aku transfer ya uangnya"ucap Laura yang ingin mengganti uang alman.
"Loh,bukannya lo bilang_"