Namanya Erlan. Anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia dijuluki sebagai most wanted di sekolahnya. Jika dilihat dari wajahnya, ia memang pantas mendapatkan gelar itu. Dari wajah yang di pahat sang Maha Kuasa dengan sempurna, mata tajam bak pandangan elang, rahang yg tegas,kulit putih bersihnya,tubuh yg tinggi tegap, rambut yg acak-acakan sampai menutupi mataanya yg menambah kesan badboy yg ada dalam dirinya. Tapi siapa sangka ia sangat benci dengan seorang gadis yg selalu saja caper di kelasnya. Erlan bukan cowok yg tipe cuek dan dingin,dia orang yg ramah. Siapa lagi kalau bukan Ghaza.
~~~
Namanya Ghaza Sabrina. Namanya saja sudah cantik apalagi wajahnya. Tapi, ia tidak secantik yg kalian bayangkan. Ia memiliki kulit sawo matang, pipi yg chubby, ia tidak terlalu tinggi hanya sekitar 163 cm. Ia anak pertama dari 3 bersaudara. Ghaza juga sangat membenci yg namanya Erlan. Sana sini tebar pesona. Urus banget sama orang, gerutu Ghaza.~~~
Perlahan benci mereka mulai memudar menjadi kisah asmara. Allah hadirkan kesalahan agar kau memaafkannya.Ghaza mengandung anak dari Erlan. Sungguh jauh dari kata indah. Ghaza yg tertutup, dengan pakaian syar'i nya, kaos kaki yg selalu melekat di kaki nya. Jilbab yg melekat indah menutupi mahkotanya.Lalu mengandung seorang bayi dari cowok yang di bencinya.
Erlan Putra Anggara
Ghaza Sabrina
Calista evelyn
Rayyand ArdiansyahB
ima Azka
~~~
Semoga suka sama ceritanya. Jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat, dan lainnya mohon dimaafkan. Karena ini hanya fiktif belaka, sekedar untuk menghibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Efek (masih pemula)
Teen Fiction~wajar kali kita membenci seseorang, tapi membencinya juga ya masih wajar aja. Erlan dan Ghaza yg seperti rival abadi. namun, suatu ketika Erlan perlahan demi perlahan mulai tertarik dengan Ghaza:)