Selamat membaca
--
-
-
-
-
-
"Mana sih itu bocah kagak nyampe nyampe perasaan""Mana udah mau masuk lagi,ck"
Hah hah hah
"Sorry mir gue telat,tadi tadi dijalan aya kucing ketabrak buras hehe"ucap seseorang yang baru saja datang.
" Bacot lo ra gue nungguin lo sampe lumutan,mana daritadi diliatin kakak kelas yang lewat"
"Ya maap mir"
"Udahlah ayok masuk aja ntar keburu telat"ucap mira.
"Aduh mir gimana lagi minimal sekelompok 4 orang lagi"ucap ara yang bingung mencari teman kelompok.
"Kagak taulah ra pasrah aja"
Saat mira dan ara sedang linglung seperti anak ilang tiba tiba ada seseorang memanggil mereka.
"Woi mira ara sini"Teriak seseorang.
"Lah lu sekolah disini la?"tanya ara.
"Ya menurut lo gue ngapain disini"balas olla.
"Ya siapa tau lo jadi tukang sate disini"
"Bacot lo ra,eh lo bedua udah dapet kelompok apa belom?"tanya orang disamping olla.
"Belom"balas ara dan mira berbarengan.
"Cakep,lo bedua sekelompok sama kita aja udah"
"Yaudalah ya mir,terpaksa dari pada kagak dapet kelompok"
"Dih kalau kagak mau mah yaudah kagak usah,ya ga del"
"Betul betul betul"
"Yaelah becanda gua,baperan amat lo bedua"
Akhirnya ara,mira,olla,dan adel pun memutuskan untuk sekelompok bersama.
"UNTUK PARA SISWA SISWI YANG SUDAH MENDAPATKAN KELOMPOK SILAHKAN BERKUMPUL DILAPANGAN."ucap seorang OSIS memakai mic.
Akhirnya hari pertama MOS pun dimulai.
Dan kali ini pun kelompok ara sedang mengerjakan tugas mereka yang diberikan oleh osis.Saking seriusnya mereka mengerjakan tugasnya.mereka sampai tidak sadar sedari tadi ada seseorang yang terus memperhatikan mereka.ah lebih tepatnya salah satu dari mereka.
"Menarik"ucap orang itu sembari tersenyum miring.
Kring kring kring
"KARENA BEL SUDAH BERBUNYI KALIAN BOLEH ISTIRAHAT TERLEBIH DAHULU"ucap seorang osis
"Akhirnya istirahat ke kantin kuy"ajak olla kepada teman temannya.
"Yaudahlah kuy ke kantin gue juga laper"Balas adel.
"Ehh tapi duluan aje gue mau ke toilet dulu udah di ujung soalnya ini"Ucap ara buru buru pergi dari sana.
"Mau dianter kagak cil"ucap mira.
"Kagak usah"balas ara.
***
"Hahh leganya"Ucap ara.
Ceklek
"Anj"
Ara pun keluar dari bilik kamar mandi.tetapi saat ia keluar ada seseorang yang menatap padanya dengan tatapan tajam?,sambil menyilangkan tangannya di dada.
"K-kenapa kak"Tanya ara gugup karena sedari tadi ditatap.
"Gue gasuka sama omongan lo"Tanya balik orang itu.
"H-hah maksudnya kak"
"Gue gasuka sama omongan lo yang kasar tadi"
"M-maaf kak gasengaja tadi keluar dari mulut"
"Maaf doang?"
"Terus harus ngapain kak"
"Push up sepuluh kali"
"Hah sekarang kak?"
"Menurut lo?"
Karena ara tidak mau lama lama dengan kakak kelasnya itu ara pun langsung melaksanakan hukumannya.
1
2
3
10
"Sudah kak,saya sekarang boleh keluar kan kak?"
"Lo milik gue"ucap orang itu lalu pergi dari toilet.
Sedangkan ara sendiri sedang ngebug mencerna kata kata kakak kelasnya itu.karena tidak mau memikirkan aneh aneh ara pun memutuskan untuk menyusul teman temannya ke kantin.
"Ara"Teriak adel memanggil ara.
"Lama amat lo di toilet doang ngapain sih lo?"
"Ya maap,mira olla mana?"
"Lagi mesen makanan mereka lo sana susul mereka sekalian mesen"
"Nghokey"
DOR
"Aduh kaget banget loh diriku"Ucap olla dramatis.
Gimana mereka mau kaget orang ara ngagetin nya bisik bisik.
"Ck,gaseru lo bedua mah,btw pesenin gue juga,samain aja kayak kalian bedua.babay"ucap ara lalu menggalkan olla dan mira.
"Yee tu bocil emang kagak punya adab"ucap mira yang melihat ara nyelonong pergi.
"Ini nyonya pesanan kalian berdua"Ucap olla sehari membawa nampan.
"Ohh iya terimakasih yah mbok babu" Balas adel.
"Hahaha mbok babu"Tawa ara.
"Bacot lo bedua"Balas mira.
Setelah itu mereka pun makan sembari bercanda tawa.
"Cari informasi tentang zahra Nur kaulah saya mau sepuluh menit informasi itu sudah ditangan saya"ucap orang itu lalu memutuskan sambungan telepon.
Drrrt drrrt drrrt
Sepuluh menit kemudian panggilan telepon masuk ke HP orang itu.
"Saya sudah mendapat beberapa informasinya nona"
"Bacakan"
-Zahra Nur kaulah adalah anak dari sekertaris perusahaan Chkchampions.yaitu gracio natio dan istrinya bernama shani indira natio.nama panggilan ara.mempunyai sahabat sedari kecil bernama amirah fatin.sekarang ia berumur 16 tahun.mempunyai adik perempuan bernama azizi asadel yang berumur 14 tahun.
"Untuk sekarang kami hanya mendapatkan informasi itu nona yessica"
"Bayarannya akan saya tf"
Tut
"Kau hanya miliku Zahra Nur tamara" Ucapnya sambil tersenyum miring.
(Nama anak orang itu maen ganti ganti aja)."Lets play baby"ucapnya lagi lalu pergi dari suatu ruangan.
Baru pertama kali bikin cerita chikara (cry).tolong maklumin kalau ada kesalahan mentemen.
Jangan lupa vote⭐⭐
S~
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Kakel (End)
Short Story100%Fiksi.dimohon untuk tidak membawa bawa cerita ini ke real life🙏.