Ayah adalah manusia paling kuat dan bijaksana di muka bumi ini. Seorang Ayah adalah sebagai panutan untuk anak anaknya. Menjadi seorang ayah memiliki tanggung jawab yang sangat besar.Ayah bekerja banting tulang untuk menghidupi keluarga yang telah ia buat dengan penuh cinta dan kasih sayang. Menjadi seorang ayah juga bukan perkara mudah, karena seorang ayah adalah kepala keluarga yang berusaha bagaimana caranya tetap mempertahankan keluarga yang utuh dan membuat orang orang yang ia sayangi selalu bahagia.
Begitulah cerita dari orang orang yang ku dengar, aku hanya bisa mengulas senyum saat teman temanku bercerita sangat antusias tentang ayah mereka yang selalu mengabulkan permintaan anak anaknya jika ingin sesuatu.
"Soobin dimana ayahmu? aku tidak pernah melihatnya.
Ketika teman temanku balik bertanya padaku, aku terdiam tidak mengerti apa jawaban yang harus diberikan. Kemudian menatap pasir di bawah kakiku untuk menyembunyikan mataku yang mulai terasa panas.
Bibirku bergetar, lidahku terasa kelu untuk mengucapkan seutas kalimat sebagai jawaban yang sudah di nantikan sejak tadi oleh teman yang ada di sampingku dengan ekspresi penuh rasa penasaran.
"A-aku tidak pu-punya ayah Beomgyu... Ayahku su-sudah meninggal saat aku dilahirkan." akhirnya dengan rasa nyeri di dalam dada aku berusaha mengangkat kepala menatap lawan bicaraku.
Beomgyu terlihat menutup mulutnya dan diselimuti rasa bersalah karena keingin-tahuannnya tentang ayah dari teman sepermainannya ini.
"Maafkan aku Soobin... A-aku tidak bermaksud-"
"Tidak apa apa hal biasa bagiku jika orang lain sering menanyakan hal seperti itu, karena kenyataannya aku tidak pernah dijemput oleh ayahku setiap pulang sekolah."
Mendengar jawaban dari temannya, Beomgyu merasa tidak enak hati, jika dia yang berada di posisinya pasti tidak akan sanggup tidak dibelikan mainan atau sesuatu yang diinginkannya tidak terkabul.
"Hmm jika kamu jadi ayah apa yang akan kamu lakukan?."
Bocah kelas 1 SD itu nampak berpikir lalu memberikan jawaban yang baru saja terlintas di kepalanya sampai membuat teman di hadapannya tertegun.
"Jika aku menjadi ayah, aku akan sangat menyayangi anakku, membelikan apa yang ia inginkan, mengajaknya jalan jalan dan tentu saja menjadi ayah yang keren untuknya.
Hai readers semua!
Eca publish karya baru lagi nih dan disini aku mau coba hal baru dalam penulisanku. Dalam karya ini aku bakal nulis hubungan normal yaa antara laki laki dan perempuan, yg sudah pernah baca di disini you know lah apa yang eca tulis wkwkwk.
Jadi ini karya pertama aku untuk genre bxg yaa eca berharap kalian suka dan selalu mendukung cerita ini ❤️❤️❤️
Disclaimer : cerita ini sedikit angst :)
Jadwal update setiap hari Minggu pukul 21.00 WITA
*Semoga saia bisa konsisten up yak jika kesibukan di rl tidak padat eheheheJangan lupa vote dan komentar yaa
*Kalo responnya banyak secepatnya bakal di up chapter pertama yeaay😆Thanks🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
How to be a dad? (Ongoing)
FanfictionAku dilahirkan tanpa seorang ayah di sampingku. Tetapi aku ingin menjadi seorang ayah yang keren jika sudah dewasa -Soobin