Cerita yang saya tulis ini, berdasarkan kisah hidup seseorang yang aku kenal.
Cerita tentang keseharian mereka dari awal pertemuan yang memang terlihat seperti para sahabat lainnya, namun sesuatu terjadi karena sih pria menyatakan perasaan yang tidak di terima oleh sahabat wanitanya.
🍁🍁🍁🍁
~2009
Tepat pada tanggal 16 September seorang anak perempuan yang kira kira usianya 12 belas tahun, sedang berlarian karena di kejar oleh teman perempuan yang seusia dengan dirinya.Narsha, anak perempuan yang di kejar karena akan terkena lemparan sebutir telur oleh temannya karena dia sedang berulang tahun.
Waktu itu sudah cukup sore, kira kira sekitar jam setengah lima lewat, Narsha yang sedang berusaha meloloskan diri dari temannya akhirnya gagal juga karena tidak sengaja bertabrakan dengan dua anak remaja laki-laki. Narsha terkejut karena salah satu dari keduanya adalah orang yang Narsha idolakan, namun Narsha merasa malu karena bertemu di waktu yang tidak tepat.
Hal yang tak terduga terjadi, Narsha mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari kedua remaja tersebut, wajahnya hampir memerah namun masih bisa di tahan olehnya.
Dengan cepat Narsha langsung kembali kerumahnya untuk membersihkan dirinya, dia lupa kalo laki-laki yang di sukai oleh Narsha itu orangnya religius, Yang membuat Narsha tertawa ialah karena sampai saat ini dia tidak tahu siapa nama laki-laki yang di idolakan ya itu.
Sampai suatu hari Narsha memberanikan diri untuk berkenalan dengan laki-laki tersebut, Namun ada sesuatu yang terjadi karena sebenarnya ada seseorang yang ingin lebih dulu berkenalan dengan Narsha.
"Ehm,,, maaf mengganggu Apa namamu Narsha?" Tanya laki-laki yang bukan idolanya Narsha.
"Iya, kenapa yah?" Tanya Narsha heran.
Setelah itu tidak ada percakapan lagi di antara mereka berdua, laki-laki itu pergi tanpa pamit dan bahkan dia hanya tersenyum saat bergegas menuju masjid
(Sebelum kalian melanjutkan untuk membaca, saya harap kalian tidak memberikan kritik yang pedas, karena ini memang di alami oleh kerabat saya dan diri saya)
Satu tahun mendatang, Narsha akhirnya menduduki sekolah menengah pertama(SMP)
Narsha tidak pergi ke sekolah besar seperti teman-teman yang lainnya. Yah karena sebenarnya Narsha juga bukan orang yang mampu, bahkan Narsha hanya tinggal bersama saudara dan juga neneknya.Narsha juga memiliki seorang kakak laki-laki tapi hanya selisih tiga tahun lebih tua darinya.
Awal pertama Narsha masuk SMP, Narsha bertemu dengan beberapa temannya waktu di bangku SD. Namun sayangnya mereka harus terpisah karena berada di kelas yang berbeda, waktu itu juga Narsha dan teman-teman barunya sedang dalam masa orientasi siswa(MOS).
Kebetulan kakaknya Narsha juga salah satu panitia, jadi dia bisa dengan baik melihat bagaimana perkembangan adiknya dengan teman-teman barunya.
(Maaf untuk para pembaca, karena saya terlalu banyak melompat tentang kejadian, karena saya pikir Jika saya menulis lengkap/detail cerita ini akan menghabiskan waktu yang cukup lama.)
Saya sebenarnya bukan penulis handal, bahkan tulisan saya juga bisa di bilang masih acakan, tapi karena saya ingin kejadian waktu lalu akan saya ingat, oleh karena itu saya menulisnya disini! Yah walaupun belum tentu akan di baca oleh para readers sekalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan Di Atas Penyesalan
RomanceIni bercerita tentang penyesalan Narsha karena menolak laki-laki yang menyukainya.