Happy Reading!
•••
Atsumu tersenyum sembari memandang kaca spionnya. Ah, lebih tepatnya pada (Name) yang terlihat dari kaca spionnya.
Atsumu menolehkan kepalanya sedikit ke belakang, namun matanya masih fokus pada jalanan. Ia harus membawa (Name) dalam keadaan baik-baik saja, dan pulang juga dalam keadaan baik-baik saja.
"Mau makan apa, (Name)?!" tanyanya dengan suara yang agak besar karena suara angin yang kencang.
(Name) mendekatkan wajahnya ke bahu Atsumu, "Apa?!" pekik (Name), beruntung Atsumu memakai helm, jika tidak mungkin telinganya sudah budeg sekarang karena (Name).
"Mau makan apa?!" Atsumu ikut berteriak.
"Makan apa ya enaknya?! Lo mau makan apa?!"
Atsumu langsung memasang ekspresi datarnya, dasar cewek, di tanya mau makan apa malah balik nanya, batin Atsumu menyeru.
"Mau Yakiniku aja?!"
(Name) memegang dagunya menimang-nimang, namun sepertinya ia tidak mood lagi yakiniku-an.
"Enggak ah! Udah gak mood!"
Atsumu menghela napas gusar, "Yaa jadi mau makan apa?!"
"Apa?! Gak dengeerr! Berhenti duluuu cobaa!"
Atsumu kembali menghela napas lalu meminggirkan motornya. Ia membuka helmnya lalu menoleh sedikit ke belakang.
"Jadi lo mau makan apa ayaangg?" tutur Atsumu gemas.
(Name) langsung memukul punggung cowok itu, "Yaa enaknya makan apaaa? Lo rekomen juga dong!"
"Gue mau merekomendasikan diri buat jadi pacar Lo."
Plak!
"Serius anjir!" dengus (Name).
Atsumu tertawa, "Iya-iya. Lo sukanya apaa? Ramen? Miso? Katsudon? Kari?"
Senyum (Name) seketika berubah cerah, "Ke Mall aja ayo!" ujarnya semangat sembari menepuk kedua bahu Atsumu, "Sekalian main di Timezone! Ayo! Ayo! Ayo!"
"Makan dulu buset, dari siang lo gak makan. Emang lo mau gue gendong kalo pingsan?"
"Dih ogah!"
"Nahkan, udah tau gue." kata Atsumu, sedikit nyesek. "Yaudah makan dulu abis itu mampir di Timezone, gimana?"
"SETUJUUUU!!!!"
Atsumu tersenyum lalu kembali memakai helmnya dan menjalankan motornya ke pusat perbelanjaan. Sepanjang jalan, (Name) terus bergumam ria karena kesenangan tidak sabar ingin bermain di Timezone.
Sebelumnya mereka sudah pernah pergi ke Timezone, tapi bareng Kuroo, Seina, Suna, Osamu dan Bokuto. Sewaktu SMP pun mereka sering ke Timezone tanpa Kuroo dan Bokuto, karena mereka bertemu Kuroo dan Bokuto saat masuk SMA. Dan ini pertama kalinya Atsumu pergi hanya berdua dengan (Name) tanpa teman-temannya.
Setelah beberapa menit di jalanan, akhirnya motor Atsumu kini memasuki area parkiran pusat perbelanjaan. Dengan semangat (Name) turun dari motor Kawasaki ninja hitam itu, membuka helmnya lalu berjalan duluan meninggalkan Atsumu.
"Heh! Tungguin gue, ilang entar lo!" teriak Atsumu membuat (Name) menoleh dengan wajah kesalnya.
"Gak bakalan!"
Atsumu segera turun dari motornya lalu berdecak. Masalahnya (Name) itu punya tubuh yang mungil, bahaya kalo hilang, susah di cari soalnya.
"Gue bilang tunggu ya tunggu!" dengan kesal Atsumu menarik tudung Hoodie yang dikenakan oleh (Name) saat gadis itu hendak masuk ke dalam Mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅SI BUCIN BADBOY (MIYA ATSUMU X READERS) {END}
FanfictionEntah sejak kapan Atsumu jatuh cinta sama (Name), gadis mungil dan lucu yang suka banget sama kambing. Nah, dari kesukaannya aja udah aneh, apalagi orangnya. (Name) bisa menjadi sangat aneh dan bisa juga menjadi sangat dingin. Seperti memiliki kepri...