TMM | 10

920 104 50
                                    

Cerita ini dibuat bersama Aisyahsp_ jangan lupa vote, komentar dan share!

.

.

.

Taehyung menatap kantong darah yang Selena sodorkan padanya, wajah Taehyung terlihat tidak memiliki selera sama sekali.
"Tidak ingin?" Heran wanita itu melihat reaksi Taehyung yang tidak memiki semangat hidup itu.

"Ingin melakukannya?" Tawar Selena sambil menyingkirkan rambutnya dan menyodorkan lehernya.

Namun Taehyung justru menggeleng perlahan, membasahi bibir bawahnya saat vampir tampan itu juga tidak paham dengan tubuhnya sendiri.

Setelah kejadian itu ia mampu bertahan, bahkan merasa tubuhnya menjadi lebih baik. Namun kenapa setelah beberapa hari ini ia merasa haus, tapi ia tidak memiliki keinginan untuk meminum darah seperti sebelumnya.

Ia juga tidak tertarik menyerap energi dari wanita manapun. Dan setiap malamnya ia terbayang-bayang oleh wajah Sohyun.

Taehyung mengerang pelan, ia memilih untuk pergi meninggalkan Selena yang memanggilnya berulang kali.

"Taehyung!! Ish!" Selena mendengus sebal saat melihat punggung Taehyung tidak lagi terlihat.

Sedangkan Taehyung-- vampir tampan itu menghentikan langkahnya sejenak di koridor yang sepi. Memejamkan matanya sejenak saat ia merasa ada yang aneh dari tubuhnya.

Sebelah maniknya perlahan berwarna merah, namun beberapa detik kemudian kembali menjadi hitam legam.

"Hahhhh... " Taehyung mendongak dan tersentak saat mendapati Taehyun yang berdiri tak jauh di hadapannya sambil membawa tiang infusnya.

"Hyung jelaskan!" Taehyung terdiam sejenak melihat Taehyun yang tidak mampu menahan rasa penasarannya.

"Kita cari tempat lain," Putus Taehyung membuat Taehyun mendengus kasar, namun remaja itu akhirnya mengiyakan.

💉

💉

Bughhh!!!

Taehyung hanya diam saat Taehyun memukul rahangnya cukup keras. Namun tak lama remaja itu meringis saat jantungnya kembali berulah.

"Kau melakukannya? Bajingan!" Tidak ada raut takut sama sekali pada tatapan Taehyun, remaja itu bahkan bersiap melontarkan bogeman untuk kesekian kalinya.

Taehyung menunduk saat matanya kembali berubah menjadi merah, sialnya Taehyun melihat hal itu.

Taehyun memutuskan untuk kembali duduk tenang di samping Taehyung. Taman belakang rumah sakit sangat sepi, hal itu membuat Taehyung cukup tenang.

"Bagaimana keadaan noona?" Tanya Taehyun membuat Taehyung membuang wajahnya ke arah lain. Keadaannya saat ini belum juga kembali ke wujud normal.

"Dia menjauhiku dan memilih untuk bekerja," Lirih Taehyung membuat Taehyun mengusak wajahnya kasar.

"Kau bilang hutang noona sudah selesai?!" Protes Taehyun membuat Taehyung menyenderkan tubuhnya ke senderan kursi taman.

"Kau yang paling tahu bagaimana sifat noona-mu."

Taehyun terdiam saat mendengar ucapan Taehyung, ada dua kemungkinan yang muncul di otaknya saat ini.

Tease Me More 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang