51.Mine (Ekstra part)

629 8 0
                                    

Pagi ini baru saja terjadi tabrakan antara mobil truk dengan mobil pribadi milik istri seorang pengusaha ternama,diketahui istri dari pengusaha bernama Azka Leander Xavindra itu sudah dibawa kerumah sakit terdekat dengan kondisi tidak sadarkan diri didalam mobilnya.

"Laura,itu beneran Laura??alman udah tau belum ya??aduh kenapa bisa Laura nyetir sendiri sih mana lagi hamil tua"ujar wulan langsung mencari handphonenya untuk menghubungi alman.

Alman

"Hmm"

"Laura dirawat dimana sekarang??"

"Ha?maksud lo??"

"Yaampun al,lo belum tau?Laura kecelakaan"

"Gak usah ngaco lo,dia baru aja pergi kekantor"

"Gue beneran al,coba liat berita sekarang kalau lo gak percaya sama gue"

"Bentar,jangan dimatiin"

"Iya cepetan"suruh wulan sambil keluar dari rumahnya.

"Lo dimana sekarang?jagain Laura gue_"

"Sialan,gue juga gak tau Laura dibawa rumah sakit mana."

"Yaudah,kita cari kesemua rumah sakit deket lokasi kecelakaan itu."

"Oke,kalau lo udah ketemu langsung kabarin gue"

"Lo juga"

"Iya,udah gue matiin"

~~~~~~

"Apa bapak keluarga ibu Laura?"tanya dokter baru saja keluar dari UGD dan melihat pria yang memakai masker dan topi untuk menutupi wajahnya.

"Iya"jawab pria itu ragu membuat dokter yang melihatnya dari atas sampai bawah curiga kepadanya.

"Bapak bisa tunjukkan indentitas bapak,kepada saya??"

"Pak_"

"Shutt_"

"Maaf Pak"

"Bagaimana keadaannya??"tanya pria itu.

"Kondisi ibu Laura sangat buruk pak,sehingga kami harus mengambil tindakan operasi karna pendarahan yang dialami ibu Laura"jawab dokter membuat pria itu mengusap wajahnya kasar.

"Lakukan yang terbaik untuk mereka"

"tetapi pak,bu Laura baru saja sadar dan menolak untuk melakukan operasi"

"Boleh saya mask"

"Silahkan pak"

"Laura"

"ma-mas azka"panggil Laura lirih melihat azka berjalan mendekatinya.

"Sayang"ucap azka mengecup kening Laura yang dipenuhi dengan keringat.

"Mas,sakit"ujar Laura lirih.

"Bertahan sayang,saya mohon kamu jangan menolak keputusan saya kali ini.ini semua demi kebaikan kamu dan anak kita,saya mohon Laura"

Mine (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang