Bang Bibin?

2.6K 374 61
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jun, mau temenin Yeji nggak? Pulang sekolah nanti? Mau pesen kue."

"Pesen kue??"

Buat apaan coba?

"Buat ultah aku. Hehe"

Yeonjun gak tahu kalau akhir minggu ntar Yeji ultah. Tapi yang ultah malah pesen kue sendiri. Kadang aneh Yeji tuh. Untung cantik.

Karena kasian Yeonjun iyain.

"Yaudah, mau bertiga sama kakak mu?"

"Eum enggak, soalnya kak Soobin akhir-akhir ini sibuk."

Alesan doang sih biar bisa pergi sama Jun.

"Oke, ntar naik motor aku aja Ji, udah beres dari bengkel kok. helmnya pinjem Beomgyu aja gapapa?"

Yeji ngangguk semangat. Yeonjun tuh baik banget sih, sampe gak nyadar kalau itu cuma modus. Tapi gak sepenuhnya modus sih. Yeji juga gak ada mama papa di rumah. Kak Soobin juga lagi sibuk. Kasian sebenernya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Woy! ganti boncengan lagi Jun? kemaren Karina, terus Yujin, sekarang Yeji. Mantep banget temen gue."

"Berisik lu ah, gue cuma nolongin dia."

"Tiati baper ceweknya. Tapi kayaknya mah emang udah baper sih."

Beomgyu ngeledekin Jun mulu, tapi tetep kasih pinjem helmnya. Dia bawa helm dua. Takut sepupunya si Kai nebeng.

"Nih bawa, besok balikin."

"Iyaa gyu, makasih cantik."

"Gue laki ya Jun! lu tuh yang cantik!"

Yeonjun ketawa kecil. Beomgyu paling kesel dibilang cantik. Salahin aja dia manjangin rambut kayak gitu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Iya mbak, yang 2 tingkat aja warnanya mau warna marbles baby blue, Hiasannya kupu-kupu emas tapi jangan lebay. Eum udah gini aja."

Yeonjun temenin Yeji yang lagi pesen kue. Dia gak mudeng mereka ngomongin apaan. Cuma anter duduk ngegame. Gitu aja Yeji dah seneng kok.

"Jun, udah nih."

"Eh udah? Mau balik? Apa Yeji mau makan dulu?"

Tuhkan kumat. Gimana Yeji gak makin suka.

"Makan dulu aja yuk!"

"Yaudah yuk! Siniin tas nya."

Yeonjun bawa tas Yeji. Kata Mama harus bantuin perempuan, soalnya mereka makhluk yang lebih lemah dari laki-laki. Makanya Jun sampe sekarang kebiasaan.

Mereka keliling nyari makanan. Akhirnya mutusin buat mampir di mcd. Jun sih yang minta.

"Yeji mau apa?"

"Mau ini aja Jun"

Yeonjun ngangguk.

Mereka makan anteng, tapi dari tadi Yeji nahan gemes. Jun pesen happy meal. Gemes banget 😭😭 Pas ditanya jawabnya biar dapet mainan.

Yeonjun ketawa kecil liat mainan lucu ditangan dia.

"Jun, kamu kok lucu sih?"

"Eh apa, gimana Ji?"

"Kamu cowok tapi lucu, gemes aku."

Yeonjun malu. Dia gak sadar ngelakuin hal itu di depan Yeji.

"Risih ya?"

Angel Baby (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang