// ayy maaf telat update nya yaa hehe.
aku update sebenarnya setiap pagi cuman ya...karena kelupaan lagi fokus ke LuNa (~ ̄³ ̄)~ \\happy reading!
guru killer itu terus menjewer mereka berdua, di perjalanan dia menyeret Luffy dan lelaki landak, bertemu dengan Zoro sanji dan Nami.
" eh eh, Luffy "
serempak mereka" Kalian.. tolong aku.."
pasrah Luffy.mereka cuman melihat luffy yang di seret sambil di jewer pak killer tersebut.
" Luffy, semoga kamu selamat"
suara pelan Nami.di ruang bk mereka di dorong pak killer tersebut.
" ah apa ni "
ucap guru pirang biru, bernama Yamato" ara ara (ya ampun), Luffy selamat datang lagi di ruang bk ini, hmm ruangan surga kan?"
ngejek Robin" keluar kan saja dua anak ini"
ucap pak killer tegas." siapa mau di keluarkan? pak akainu?"
ucap seseorang yang ada di belakang." eh law "
kata Luffy.law menarik tangan Luffy, dan menatap akainu dengan tatapan tajam.
" dia anak murid ku, biar aku yang urus, dan.. "
lirik law ke pria landak" APAA? NGAJAK GE-"
pria landak terpotong.Yamato menutup mulut pria landak tersebut sambil tersenyum.
" aku di tugas kan udah menjadi wali kelas D, dan kelas anak ini di D, jadi biar aku yang urus "
senyum Yamato.pak killer hanya menatap dengan tajam ke Yamato dan law, dia langsung pergi tanpa mengatakan apapun.
tiba tiba law langsung menjewer telinga Luffy dan begitu juga Yamato.
" k i d, nama mu kid kan? hampir saja kamu di keluarkan loh"
ucap Yamato" si anak monyet itu nyuruh asu"
tunjuk kid ke Luffy" jadi kalo gua suruh makan tai lu makan? "
bantah Luffy.law memperkuat jeweran nya di telinga Luffy, Luffy merintih kesakitan.
- KRINGG
bunyi bel sekolah pertanda pulang.
Luffy langsung menginjak kaki law dengan sangat kuat.
law otomatis melepas jeweran nya dan Luffy berlari mendorong law" ternyata dia bener bener monyet '
ucap kidkid di senyumin Yamato pertanda di suruh pulang ke rumah.
Yamato melihat law yang diam membeku." sakit pak ?"
tanya kid" engga, gak sakit "
kid tersenyum seperti ada niat buruk.
dia langsung menginjak kaki law lagi dan langsung berlari ke luar ambil tertawa." ah law san? kamu ...baik baik saja "
tanya YamatoRobin hanya tertawa kecil, terlihat urat wajah law bermunculan.
dia hanya tersenyum dan mengangguk pergi dari ruangan tersebut.sesampai di luar dia langsung merintis kesakitan dan memegang kaki nya tersebut.
air matanya sedikit terjatuh.
dia berjalan ke ruangan nya dengan kaki di angkat.di depan gerbang.
terlihat sanji Zoro dan Nami menunggu Luffy keluar." Luffy kau lama sekali "
ucap Nami" ya lama sekali, ngomong ngomong kita mau nongkrong nie, ikut kagak "
sanji merangkul Nami" ya maaf lama, Zoro ikut?"
tanya Luffy.mereka berjalan sambil berbincang.
" ikut lah "
jawab Zoro" oh ya, Zoro, kau tidur di mana hari inii? "
tanya Nami" baju gua ada di rumah sanji dan Luffy, mana mana si kalo mereka Nerima tamu "
" bagaimana malam ini tidur di rumah Luffy, mumpung malam Minggu yaa"
ucap Nami bersemangat." iya tuh, biar rame, oh ya Nami hanya kau sendiri loh cewek "
jawab sanji" kan udah biasa, dia juga kagak di apa apain ko "
kata Luffymereka semua saling liat dan mengangguk satu sama lain.
jam 16:00
- TING TING
bel rumah Luffy berbunyi.
ada yang membuka pintu, itu sabo.
melihat muka sabo dengan panik sambil memberi kode melewati Mata melirik ke dalam rumah.mereka ber 4 melihat kebelakang, terlihat Ace yang sedang memegang kayu dengan marah.
" Luffy.. kau lama pulang sekolah nya... ini udah mau malam, harus nya izin dulu kasi tau mau kemana liat kan dia jadi ngamuk"
bisik sabo.Ace melihat mereka dan berjalan cepat ke arah mereka, mereka semua langsung gemetaran dan berkeringat dingin.
Ace mendorong sabo yang berada di muka pintu, menatap tajam ke Luffy." halo.. Ace.. uhm aniki... emm oneesan!!! hehe "
gugup Luffy*
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Teen Fictionmenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...