✧
Udah 3 Hari gue ada di rumahnya si Abi , gue rasa gue kudu pulang. Pan luka-luka gue udah pada sembuh, gue juga kangen ama omelannya emak.
Hari ini gue mau pulang , gue udah bilang sama si musang. Tapi, ni anak ngapain dari tadi ngintilin gue.
"Lo, kalo kaga berenti disini gue tonjok" kata gue
"Tapi kan kamu nanti udah pulang" jawab dia
"Pan gue pulangnya ke rumah, bukan ke akhirat goblok"
"Udah ah, lo minggat aja sono. Gue ogah-ogahan liatin muka lo"
Gue jalan ninggalin si musang dibelakang gue, tapi dia nyusulin juga. Gue mau ke kantin, si beni mau ngomong katanya, gue pikir ini masalah serius.
"Kenapa ?"
"Mukaku ganteng ?" ucap si musang yg tiba-tiba ngalangin jalan gue.
Buset ni musang kepedean, rasanya gue mau remesin tu mukanya. Sabar... anak orang die.
"Denger," ucap gue
Gue nyuruh dia deketin palanya, terus gue bisikin.
"Muka lo kek musang" udah gitu gue cabut lari ke kantin.
Pas udah disono si beni udah nunggu sambil makan,
"Lo mau ngomongin apaan ?" Tanya gue sambil duduk
Karna kite-kite sebelumnya udah setuju kalo ngelakuin sesuatu sambil diem-diem, si beni kaga ngomong cuman ngasih kertas yg ada tulisannya. Isinya begini ;
"Komplotannya si tahu yg waktu ntu nyerang elo, mereka kacungnya si somad. Kalo mau tau , gue ajakin elo liat. Minggu ini ada balapan, si somad juga ada disono. Ni kesempatan kite buat nyari tau"
Gue pernah denger nama 'somad' ni, banyak yg bilang kalo gue kekuatannya sejajar ma die.
Gue juga pernah denger kalo ni orang tersingkirkan waktu gue diangkat jadi ketua geng. Jadi ceritanya balas dendam toh.
"Yoi" jawab gue pas udah selesai baca
Gue cabut balik ke kelas, Mau molor.Awalnya gue tenang-tenang aje, tapi ni musang dateng lagi. Dia diem-diem bae duduk didepan gue, nyender di kursi ngeliatin gue sambil senyam-senyum.
"Paan ?" Tanya gue
"Ngga ada,"
"Emang kaga boleh liatin kamu ?" Tanya die
'Lah elo siape, berani ngeliatin Kiki yg ganteng ini.' Gue maunya bilang gitu,
"Kaga," jawab gue singkat aja
"Ki..." panggil dia sambil deketin mukanya ke meja gue
"Nanti pulangnya ku antar, aku bawa motor"
"Kaga us-" belum juga kelar gue ngomong dia udah duluan bilang
"Ngga ada penolakan"
"Aku juga pengen ketemu sama orang tua kamu"
"Mau lo apaan? segala pake nemuin mak gue"
"Ya gimana, kan biar emak kamu kenal sama calon mantunya"
Kaga bener ni bocah, setelah beberapa saat gue adu bacot ama dia akhirnya gue ngalah.
Cape cuy, ni mulut gue berbusa lama-lama. Gue iyain dia ikut ke rumah gue, dengan 1 syarat kaga macem-macem aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimana Si Musang [BL]
Teen Fiction⚠️BL story⚠️ "Masa iya gue jadi humu?" Awal mulanya si , ogah²an amat gue mau mikirin situ, tapi lama-lama juga gue yang jadi goblog gara-gara situ. Mungkin gue cuman salah paham sama hati kecil gue ini. Baru awal-awal gue kelas 2 esteem, kehidupan...