Moonlight 07

2.1K 218 45
                                    

.

.

.

.

.

.

Sasuke yang melihat Sakura masih mematungpun meninggikan suaranya, "Jadi, kau sungguh menjual tubuhnya dengan lelaki tua, Sakura?."

Deg

Sakura yang mendengar suara berat dari Sasuke entah mengapa membuat tubuhnya sedikit gemetar. Pak tua yang melihat sisa anak buahnya hanya berdiri mematungpun berteriak, "Sedang apa kalian. Tangkap dia." teriaknya sembari menunjuk kearah Sasuke.

Sasuke yang mendengar itupun berdecih saat melihat para pria berjas hitam itu menghampirinya. Sasuke menatap tajam kearah Sakura, "Kenapa diam saja. Cepat kesini." bentaknya kepada Sakura yang masih mematung menatap kearahnya.

Sakura yang mendengar itupun sadar kemudian bergegeas untuk menghampiri Sasuke. Pak tua yang melihat mangsanya ingin kaburpun menahan pergelangan Sakura, "Mau kemana cantik?."

Sasuke yang melihat Sakura di tahan oleh pak tua itupun kembali berdecih. Melihat pria berjas hendak memukulnya segera Sasuke menghindar kemudian mendaratkan tendangan kearah pria itu. Sakura yang melihat pria berjas semakin mendekat kearah Sasukepun langsung menggigit tangan  pak tua itu sehingga membuat pak tua berteriak dan cengkramannyapun terlepas.

"KURANG AJAR." Murka pak tua. Sakura yang telah lepas dari pak tua pun menyusul kearha Sasuke, Sasuke yang melihat Sakura mendekatpun segera menarik tangan Sakura dengan ksaar dan cepat sebelum orang-orang berjas itu menghapiri mereka.

"Tangkap merekaa." teriak Pak Tua.

Sasuke dan Sakurapun berlari keluar hotel dan menuju kearah mobil yang telah ditunggu oleh Kakashi. Sasuke membuka pintu mobil dengan kasar kemudian mendorong Sakura, "Masuk."

Kakashi yang melihat bosnya nampakk kesal itupun hanya diam tanpa berniat membuka suara. Sasuke berkata, "Apartemen." Kakashi yang mendengar itupun mengangguk kemudian melajukan mobilnya ke apartemen milik sang Uchiha.

****

Yamanaka Ino, yang telah mengetahui Haruno Sasori di dalam penjarapun hanya bisa menangis. Ia sungguh tidak menyangka bahwa ibu dan ayahnya bisa melakukan hal kejam seperti itu. Ya, Haruno Sasori telah di fitnah sampai msauk penjara karna perbuatan orang tua Yamanaka Ino agar membuat dirinya berhenti berhubungan dengan Sasori. Ino yang mendengar itu tentu terkejut, sekali lagi ia telah menghancurkan kehidupan orang yang ia cintai.

Yamanaka Ino, terlalu waspada kepada Uchiha Sasuke namun siapa sangka orang tuanya lah yang membuat kehidupan pria yang ia cintai hancur.

Yamanaka Ino yang berada di ruang tengah mansion masih memohon kepada sang ibu, "Ibu, kumohon. Lepaskan Sasori."

Nyonya Yamanakapun berkata, "Ibu sudah mengatakannya jika kau masih dengannya ibu akan menghilangkan namamu dari daftar warisan. Tapi kau masih melanggar dan menemuinya jadi dengan ini ibu harap kau tidak lagi berhubungan dengannya."

Mendengar perkataan sang Ibu Ino kembali menangis, "Ibu, tidak bisakah kau membebaskan pilihanku?."

Nyonya Yamanaka berdiri dari duduknya, "Ini kesempatan terakhirmu Ino, Pilih pria yang berada di penjara itu dan namamu ibu coret dari daftar warisan atau berhenti bersama pria itu sehingga nama mu di warisan aman."

Ino yang mendengar itupun kembali menangis, "Sasori, maafkan aku."

***

Sakura yang kini telah berada di dalam apartemen Sasukepun sedikit meringis saat melihat pergelangan tangannya yang mulai memerah akibat cengkraman kuat dari Sasuke yang hingga kini belum ia lepas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Over The Moonlight [SASUSAKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang