Memilih Aku

356 63 6
                                    


"Karena sebuah penyesalan selalu datang terlambat"


Setelah kejadian waktu itu, Tiara sama sekali tak menampakkan batang hidungnya sekalipun itu dirumahnya. Anrez telah mencoba untuk menghubung'i Tiara tetapi apa yang di dapatkan oleh Anrez hanyalah sebuah kekecewaan. Bukan hanya menguhubung'i lewat telepon gengam saja Anrez sudah modar-mandir kesana kemari mecari keberadaan Tiara tetapi naasnya tetap saja Anrez tak menemukan keberadaan Tiara. Sudah banyak cara yang di lakukan ANrez untuk mencari dan mencoba untuk memperbaik'i dan memberi penjelasan ke pada Tiara bahwa hal yang dilakukan bukanlah sesuatu yang baik untuk menyelesaikan masalah. 

Sudah 2 minggu Anrez kalang kabut mencari dan terus mencari keberadaan Tiara. Penampilan Anrez pun juga tak bisa di bilang baik-baik saja. Seperti malam ini Anrez pergi ke club untuk bermabuk-mabukan sejenak melupakan beban yang di terimannya. Nuca yang nota benya sahabat Anrez selalu menemani anrez kemanapun Anrez pergi terlebih bila keadaanya seperti ini, Nuca tak berani meninggalkan ANrez yang merancau tak karuan memanggili nama Tiara. Terlebi satu ha yang ditakutkan oleh Nuca bila ada wartawan yang mengetahui Keadaan ANrez seperti ini bisa menjadi bahan Gosip dan santapan para netizen yang budiman. Nuca sendiri juga telah mengetahui  kejadian malam itu setelah paginya ANrez menemuinya karena disaat ia membuka mata sudah tak ada Tiara di sampingnya. Anrez saat itu sangat mengkhawatirkan keadaan Tiara. Terlebih lagi hal itu baru pertama kali Tiara rasakan.

Flashback on

Pagi hari ini cuaca cukup mendung, seolah-olah mengetahui perasaan yang sedang di rasakan oleh seorang wanita yang tengah meringkuk menangis di sampin seorang pria yang sama sepertinya tak memakai sehelai banang pun di badannya. Bercak darah di seprei putih pun semakin menyayat hatinya. Kenapa ada seorang pria yang mungkin sudah sepenuhnya memiliki hatinya bisa melakukan hal ini tanpa persetujuannya, Bila saja Pria ini mau memberi tahu mungkin saja ia akan menyetujui nya. Tetapi apa yang di buat oleh Pria yang sudah mencoba ia cintai ini malah menghancurkan dan membuatnya kecewa oleh perilakunya yang menurut wanita ini sangat kejam dan brengsek. Iya dia sebenarnya tahu bahwa ini sudah menjadi kewajibanya sebagai seorang Istri tetapi apa tidak bisa memintanya secara baik-baik tanpa menjebaknya seolah-olah ia hanya seorang wanita malam yang bisa ia mainkan kapanpun yang ia mau.

Siapa lagi kalu bukan pasangan Tiara dan Anrez. Saat itu Tiara nekat untuk pergi sebelum Anrez membuka matanya. Tiara berniat untuk pergi sejauh mungkin untuk menghindar dan menjauh'i Anrez. Pagi itu sekita pukul 3 pagi Tiara yang masih merasakan sakit di bagian bawahnya nekat pergi dari Apartemen itu dan memesan tiket untuk pergi entah Tiara juga tak tahu tujuannya kemana. Tiara sama sekali tak ada niatan untuk memberitahuna kepada semua orang terlebih juga orang tuanya juga belum ada niatan untuk berpamitan. Bagaimana dengan pekerjaan Tiara?, Tiara telah mempersiapkan hal itu dengan berjalannya waktu.

"Awwshhh"rintih Tiara dengan sara yang dibuat sekecil mungkin agar orang yang berada di sebelahnya Tidak Terbangun dari Tidurnya.

Setelah Itu Tiara pun segera mengambil pakaian dengan tertatih-tatih keluar Apartemen mencari kendaraan online dan pergi dari kota ini.

"Hai sayang, suamiku maaf aku kecewa dengan kamu untuk saat ini biarkan aku pergi dulu untuk menenangkan diriku terlebih dahulu. Maaf sekali lagi kalau aku sudah membuatmu kecewa ataupun marah dengan kejadian Akhir-akhir ini yang masih seperti bocah. dan Sekali lagi Aku sayang kamu bahkan mungkin sudah cinta. Tapi sekali lagi akuharus pergi dan tolong bila suatu saat nanti kita bertemu lagi  semoga kamu baik-baik saja dan menjadi oarang yang baik dari ini. dan satu hak yang aku mau Tolong jaga cintamu untukmu dan begitupun dengan ku aku kan berusaha menjadi yang lebih baik dari ini. I LOVE YOU ANREZ TIAR ADELIO" kata Tiara dengan meneteskan air matanya lalu mengecup kening Anrez dalam dan juga untuk yang terakhir kalinya.

Anrez yang baru saja terbangun dari tidurnya pun sejenak menyadari bahwa orang yang tadi malam tidur dengannya sudah tak ada di sebelahnya. Anrez yang panik pun segera memakai pakaiannya dan mengambil mobilnya untuk pergi kerumahnya. Terlebih lagi tiba-tiba Anrez di rundu perasaannya takut dan Khawatir secara berbarengan. Dengan ngebut dan mencoba untuk menghubungi orang-orang yeng menurutnya adalah sahabat terdekat TIara pun semua tak luput ANrez tanyai di mana keberadaan Tiara. Tetapi tak ada yang menyawabnya, Hingga malam pun tiba ANrez juga belum menemkan dimana perginya seorang Tiara Andini Adelio, yang menghilang entah kemana kepergiannya. Hingga berakhir Anrez berada di tempat yang seperti neraka ini.Dimana lagi kalau bukan Club.

Flashback Off

Nuca yanng melihat betapa hancurnya seorang Anrez saat ini begitu prihatin dengan sahabatnya ini. berpenampilan bukan layaknya publik figur lagi. Yup setelah kejadian tersebut Anrez memutuskan untuk hiatus sebentar dari dunia pertelefisian agar bia fokus utuk mencari keberadaan Tiara yang hingga saat ini belum ia ketahui. Tak hanya Nuca Raffi dan Gigi pun sama hancurnya seperti Tiara saat mengetahui bagaimana teganya Anrez menjebak Tiara saat itu.Saat itu juga Anrez telah di hajar habis-habisan oleh Raffi yang begitu kecewa dengan Anrez. Tetapi saat melihat bagaimana ANrez menyesali dan berusaha mencari Tiara, Raffi pun kasihan terhadap Anrez. Meskipun Kecewanya terlalu dalam bagaimana pun Anrez tetaplah menantunya mau tak mau Anrez menyuruh semua orang keprcayaannya untuk mencari Tiara di manapu keberadaannya.

"Rez pulang yuk, lo udah mabuk berat ini" kata Nuca yang mencoba mengajak Anrez untuk puang mengingat Anrez telah mabuk berat dan merancau memanggil nama Tiara tanpa henti.

"dimana Tiara nuc gue kangen" kata Anrez dengan mendongakkan kepalanya lalu menempelka kepalanya di meja bar lagi.

Seperti itulah hari-hari Anrez. Hingga Nucapun terkadang merasa sangat frustasi menghadapi sikap Anrez saat ini.Terkdang Anrez terlihat baik-baik saja layaknya tak ada masalah tetapi dia juga bisa dalam sekejap mata berubah begitusaja. Semua orang terdekatnya juga sudah mencoba meyakinkan Anrez bahwa Tiara tak akan meninggalkannya. Tetapi apa daya Anrez tetap kekeh dalam pendirianyya untuk tetap mencari keberadaan Tiara tanpa lelah.

Meskipun begitu Anrez sama sekali tak meninggalkan kewajibannya untuk mengurusi perusahaannya dan projek-projek yang telah ia terima. Bahwakn terkadang BIla ia tak ingin minum-minum Anrez pun melampiasakan berkerja tanpa lelah dan tak ingat waktu. Terkadang Gigipu sampai tak Habis pikir  dengan Anrez. Meskipun kecewa Gigi pun tetap mengkhawatirkan Anrez, Terkadang Gigi pu juga menyempatkan Waktunya untuk sekedar menjenguk Anrez dan mengetahui bagaimana keadaan Menantunya tersebut. Tetapi tanpa Anrez ketahui sebenarnya Raffi dan Gigi telah mengetahui keberadaan Tiara dan telah Menemui Tiara tetapi atas dasar ke inginan Tiara Gigi dan Raffi tak memberi tahu keberadaan Tiara yang sebenarnya. Agar Anrez mengetahui apa kesalahan yang telah di perbuat.

Walaupun terlihat begitu kejam tetapi hal ini memang harus di lakukan agar sama-sama saling menguatkan hati dan ajang intropeksi apakah hubungan ini masih bisa di lanjutkan atau kah malah harus selesai seperti ini.

WKWKW PART KALI INI AGAK RUMIT DAN NGGAK NYAMBUNG YA GUYS TAPI NIKMATI DULU AJA ALUR NYA


MAKASIH ATAS SARAN DAN DUKUNGANNYA 

MAAF NGGAK BISA BALES SATU PERSATU

I LUP YU WWKWKWKW


Memilih Aku (TIREZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang